Mar
28
2021

Sinopsis Penthouse 2 Episode 5

sinopsis lengkap drama Penthouse 2

Kita teruskan dengan Sinopsis Penthouse 2 Episode 5. Episode sebelumnya bisa kamu baca di Sinopsis Penthouse 2 Episode 4. Daftar sinopsis lengkap ada di halaman ini.

Seok-Kyung memainkan tangannya mengakui bahwa dia tahu apa yang sedang terjadi pada Ibu Seo-Jin. Faktanya, dia bahkan langsung mengakui dia juga memiliki bukti. Saat dia berjalan pergi, Seo-Jin lalu berjuang untuk tetap bersama.

Kembali menuju apartemennya, Seok-Hoon yang mengakui kepada saudara perempuannya apa yang dia lihat mengenai Dan-Tae dan emas batangan. Dia lalu berjanji padanya Ibu Ro-Na tidak bertanggung jawab.

Bisa ditebak, Seok-Kyung yang tidak mempercayainya. Ma-Ri menghadapi Seo-Jin pada saat dia muncul, menolak memaafkan anak-anak terhadap apa yang telah mereka lakukan terhadap putrinya.

Dia ingin semua orang untuk membayar untuk hal ini, tanpa pengecualian. Ma-Ri memperingatkan dia melihat merah sekarang dan kemudian menuntut pembalasan. Seok-Kyung yang menelan harga dirinya berlutut di depan semua orang, mengatakan kepada mereka semua, dia menyesal.

Dia bahkan menangis menyalahkan kesedihannya terhadap kematian ibunya. Ini usaha yang cukup mencolok memenangkan hati orang dan juga kebanyakan dari mereka yang tidak tertipu. Yoon-Hee menunjukkan belas kasihan dan juga menyarankan agar mereka memberi Seo-Kyung kesempatan.

Di atrium utama, Yoon-Hee lalu berbicara terhadap Dan-Tae mengenai bisnis dan juga betapa buruknya saham yang anjlok. Dengan merger dan juga hal-hal yang tampak suram, Dan-Tae masuk mendapati NDA, menggunakan ini guna melawan Seo-Jin.

Menggunakan laporan yang anonim, Ok-Gyo dan Seo-Young datang di kantornya dan memintanya menyerahkan dokumen, mengakui mereka tahu apa yang terjadi. Sebenarnya Ok-Gyo menyuruhnya mundur sebab dia ingin Seo-Young untuk mengambil alih sebagai Direktur.

Dia bahkan juga menampar wajah putrinya juga. Jut sebelum dia pergi, Ok-Gyo meminta untuk menjual pusat seni. Dengan rahasianya terungkap, Seo-Jin yakin ini adalah perbuatan Yoon-Hee.

Seo-Jin pun segera berlari dan kemudian mencengkeram leher Yoon-He, menghadapi dia terhadap insiden di rumah. Sementara itu, Kyu-Jin bersama istrinya mengetahui rahasia kerja Ma-Ri di pemandian.

Mereka lalu berdua mengejek dan juga mempermalukannya sebelum mengakui mereka yang telah mengirim foto kepada Je-Ni juga. Ketika Ma-Ri berpacu, dia mencegat amplop yang menyimpan rahasianya ketika dia duduk di dalam, memeluk foto-foto tersebut. Bahkan lebih buruk lagi, dia menerima panggilan dari penjara yang memberitahukan suaminya bertengkar.

Dan-Tae menanyai Seo-Jin mengenai apa yang terjadi, menanyakan mengapa dia mundur menjadi Direktur. Faktanya, ini permainan yang Dan-Tae lakukan, sebab Seo-Jin memintanya mempercepat merger antara kedua perusahaan.

Di sekolah, hal-hal yang terus memanas di antara Ro-Na dan Eun-Byeol. Seok-Kyung yang menarik tali dari bayang-bayang, menimbulkan desas-desus Ro-Na berkencan dengan Seok-Hoon.

Eun-Byeol lalu segera mengkonfrontasi gadis tersebut dan memberitahunya dialah yang berkencan dengan Seok-Hoon. Pertunjukan besar memenangkan Piala Seni yang semakin dekat dan semua anak mulai berlatih.

Kompetisi dimulai Ro-Na dipaksa bernyanyi dengan kunci yang berbeda dari biasanya. Ternyata itu Yoon-Cheol-lah yang menyabotase pemain piano itu, membayar mereka untuk berusaha dan menggagalkan Ro-Na supaya Eun-Byeol menang.

Juri membuat keputusan, Seok-Kyung menunjukkan ponsel Eun-Byeol pada Seo-Jin dan juga bagaimana dia mempunyai bukti seputar pembunuhan Kakek Eun-Byeol.

Eun-Byeol dan Ro-Na yang bertengkar di lorong, diia meraih trofi dan kemudian mengejar Ro-Na keluar gedung. Eun-Byeol orang yang mendorong Ro-Na menuruni tangga, dengan noda darah di leher.

Ro-Na benar-benar memenangkan kompetisi yang adil dan juga jujur ​​- yang secara mengejutkan dibacakan Seo-Jin di hadapan semua orang, menyabot peluang Seok-Kyung. Tetapi semua ini akan segera dibatalkan saat kita beralih ke Ro-Na di lapangan di luar akademi yang nampaknya meninggal.

Bersambung ke Sinopsis Penthouse 2 Episode 6