Sinopsis Mr. Queen Episode 6

Kita lanjut sekarang dengan sinopsis Mr. Queen episode 6. Episode sebelumnya bisa kamu baca di sini. Daftar lengkap recapnya bisa kamu temukan di Review dan Sinopsis Mr. Queen (2020).

Kita memulai episode 6 dengan Cheoljong merenungkan kesombongan aneh yang tampaknya telah melanda Ratu. Pangeran melihat Cheoljong terganggu dan menggodanya, percaya bahwa dia memikirkan seorang wanita. Hanya saja, Ratu jelas bukan seorang wanita (tidak di mata Cheoljong!) dan mereka bercanda bahwa Bong-Hwan adalah alien.

Di tengah pembicaraan, Cheoljong menyadari mengapa Bong-Hwan menari di tengah hujan dan berlari ke istana. Tepat sebelum dia menyelam ke dalam air, Cheoljong melihat sebuah catatan tertinggal bertuliskan “Saya datang ke sini untuk apa-apa,” ditandatangani oleh tidak lain dari Bong-Hwan sendiri. Setelah menyeret Ratu ke tempat yang aman, Cheoljong sangat marah dan bertanya mengapa dia mencoba bunuh diri.

Akhirnya Cheoljong menyetujui aturan “tidak menyentuh” ​​sebelumnya di musim ini tetapi Bong-Hwan putus asa karena bukan ini yang dia maksud. Jelas dia ingin mereka hidup terpisah tetapi untuk saat ini, dia menyelam ke dalam danau dan kembali ke tubuhnya sendiri tidak berhasil.

Saat Nyonya Choi membawa Bong-Hwan pergi, dia kembali ke istana dengan menggigil dan disapu oleh Hong-Yeon. Mau tidak mau Bong-Hwan berpikir misinya untuk kembali mungkin tidak terkait dengan danau. Jika itu masalahnya, bagaimana dia akan kembali ke tubuh aslinya?

Baca juga :  Sinopsis Mr. Queen Episode 14

O-Wol berjalan melalui istana tapi sayangnya langsung ke jalan Sal-Soo, kasim bekas luka yang menculiknya. Dia menikam O-Wol di perut saat O-Wol ambruk di tanah.

Sementara itu, Kim Jwa-Geun meminta mata-mata dalam bentuk salah satu wanita pengadilan, mengatakan kepadanya bahwa dia harus melaporkan kembali keberadaan Ratu.

Sementara itu, Janda Ratu tiba di hadapan Hwa-Jin dan menyerahkan hadiah kecil. Kotak itu berisi beberapa anak panah yang kuat dan indah di dalamnya, yang diterimanya dengan ramah. Ternyata ini sebenarnya bukan hadiah yang sebenarnya. Hadiah yang sebenarnya akan diberikan kepada Raja selama pengadilan hari itu. Ini memang peringatan yang tidak menyenangkan tetapi yang dibiarkan terbuka lebar untuk saat ini.

Kembali ke istana, Bong-Hwan memutuskan taktik yang berbeda untuk kembali ke tubuhnya. Dia akan melakukan ritual besar. Nyonya Istana Choi mengetahui seseorang yang dapat membantu … dan membawanya ke hadapan Ibu Raja. Tidak mendapatkan apa-apa, Bong-Hwan akhirnya pergi tetapi Daebi Jo melihat ini sebagai peringatan dan mulai bekerja mewujudkan rencananya.

Bong-Hwan terus putus asa, khawatir bahwa roh Ratu menyebabkan kerusakan di tubuh aslinya. Ada segmen lucu yang terjadi pada saat ini, saat Bong-Hwan membayangkan Ratu berparade di dalam tubuhnya.

Setelah putus asa di tepi danau, Bong-Hwan bahkan mencoba eksorsisme di kamarnya! Namun, Hong-Yeon tiba dengan sebuah buku berjudul “Perubahan Zhou” yang berisi daftar perubahan aturan Raja untuk tidak menyentuh yang menghentikannya di jalurnya.

Baca juga :  Sinopsis Mr. Queen Episode 18

Meskipun menderita flu, Raja menghadiri pengadilan hari itu karena Byeong-In dilantik sebagai kepala Departemen Kehakiman yang baru. Dia segera menyebutkan krisis internal yang berbahaya yang membuat para menteri bergumam dan Raja … bersin.

Bagaimanapun, masalah seputar Ratu diangkat dan para Menteri berdebat apakah akan menggulingkannya atau tidak setelah perilakunya yang tidak menentu dan bunuh diri saat ini.

Akhirnya Cheoljong berbicara dan memberi tahu mereka bahwa dia akan mengabaikan kasus ini. Di luar ruang sidang, Byeong-In dan Cheoljong mencari cara terbaik untuk mengatasi ini dan melindungi Ratu. Sementara Cheoljong ingin mencari solusi damai, Byeong-In malah ingin melawan api dengan api.

Akhirnya mereka mencapai kesepakatan tapi itu yang paling rapuh. Jelas permusuhan masih tetap ada antara Byeong-In dan Cheoljong, yang meluas ke Kim Jwa-Geun dan Janda Ratu Agung yang merenungkan apa yang harus dilakukan dengan berita ini.

Bong-Hwan muncul dan berjanji untuk mengubah opini publik dan mendapatkan buku bagus Janda Ratu Agung lagi. Itu datang dalam bentuk penyebaran desas-desus bahwa dia tidak mencoba bunuh diri, dia sebenarnya mencoba menyelamatkan permaisuri kerajaan. Hanya, ini akhirnya berputar ke Hwa-Jin mencoba membunuhnya. Kata menyebar seperti api.

Sementara itu, Nyonya Istana Choi pergi jauh ke dalam hutan dan mencoba berteriak sekuat tenaga untuk membuat dirinya merasa lebih baik. Sayangnya ini tidak memiliki pengaruh yang diinginkan dan dia semakin putus asa.

Baca juga :  Sinopsis Mr. Queen Episode 16

Hwa-Jin tiba di hadapan Raja di mana dia mengakui bahwa dia akan meminta Sekretariat Kerajaan untuk membatalkan permintaan untuk menggulingkan Ratu. Dia setuju untuk membantu tetapi memberi tahu Cheoljong bahwa dia ingin mereka menghabiskan malam bersama juga.

Selanjutnya, dia mengunjungi Bong-Hwan tetapi meskipun Hong-Yeon memberi tahu Hwa-Jin bahwa dia sakit, Bong-Hwan bergerak dan mengundangnya secara pribadi ke kamarnya. Hal-hal dingin dari Hwa-Jin ke arahnya dan jelas pesona Bong-Hwan tidak bekerja padanya.

Malam itu, Cheoljong menyadari bahwa dia semakin menyukai Ratu, terlepas dari apa yang dia katakan sebaliknya. Pangeran Youngpyeong memperingatkan bahwa ini dapat menyebabkan masalah lebih lanjut dan memintanya untuk tetap tenang.

Sementara Ratu bekerja, Janda Ratu berkonsultasi dengan dukunnya yang menegaskan bahwa seseorang menghuni tubuh So-Yong; seseorang jahat yang perlu dijaga. Hanya saja, saat kami memotong sebentar ke monitor jantung Bong-Hwan yang berhenti di hari ini, Ratu ambruk di lantai.

Bersambung ke Sinopsis Mr. Queen Episode 7.

Tinggalkan komentar