Sinopsis Drama Korea Left-Handed Wife Episode 23

Sinopsis Drama Korea Left-Handed Wife Episode 23

Lanjut dengan Sinopsis Drama Korea Left-Handed Wife Episode 23. Episode sebelumnya bisa kamu baca di sini. Daftar sinopsis lengkapnya bisa kamu temukan di sini.

Do-kyung membawa Gi-tae menuju kantor polisi menyeretnya keluar. Depan kantor polisi Do-kyung membahas insiden Fore cosmetic 5 tahun lalu dan Gi-tae menjelaskan bahwa Do-kyung terlibat kasus ini. Dia mengatakan Do-kyung menghubunginya bermaksud menghilangkan posisi sebagi pewaris Aura Group. Do-kyung menghubungi Nam-joon menanyakan keberadaannya. Nam-joon menjelaskan keluarga Pak Oh tertimpa masalah, Gi-tae menipu dan mencuri berkas analisis Idamanone mereka.
 
 
Gi-tae ditempat lain menghubungi Nam-joon yang ternyata telah bekerja sama selama ini. Flash back, Nam-joon meminta Gi-tae jika dia merupakan tangan kanan Do-kyung saat 5 tahun lalu. Waktu sekarang Nam-joon meminta Gi-tae untuk pergi ke pelabuhan jam 23:00 dan nantinya ada orangnya disana. Nam-joon menemui Do-kyung di kantor. membahas permasalahan bahwa Do-kyung sebenarnya terlibat dalam kasus 5 tahun lalu produk thanaka Fore Cosmetics yang diduplikat.
 
 
San-ha mendengar ini menampar wajah Do-kyung. Kejadian ini dimanfaatkan Nam-joon untuk menghampiri San-ha yang pergi. Sementara Do-kyung berjalan tanpa tujuan dalam kondisi dilemma. Nam–joon memberikan berkas bahan pengembangan idebenone milik Pak Oh kembali setelah tiba di rumah. Saat Nam-joon hendak pulang di depan rumah dia bertemu dengan Do-kyung dan Nam-joon mencegahnya dan membawa pulang Do-kyung. Sampai di rumah dia tidak ingin masuk dan berjalan pergi meninggalkan Nam-joon.
 
 
Beberapa hari berikutnya, San-ha meminta izin pergi kepada orang tuanya menuju Perkebunan mantan dosen Pak Oh. Dia ingin mencari tahu komposisi untuk memperpanjang simpanan idebenone yang ditelitinya. Sementara di tempat lain keluarga Park panik sebab Do-kyung belum juga kembali. Sementara Ibu Jo menyalahkan Esther sebab dia tidak selalu ada disisi Do-kyung dan masuk ke kamar Esther mulai berpikir apakaha Soo-ho sudah dapat mengingat dirinya.
 
 
San-ha tiba di perkebunan dia mencari si dosen dan dia melihat seorang pria yang sedang membakar daun kering. San-ha berusaha bertanya namun dia tidak menoleh. Segera San-ha dihampiri si dosen memintanya untuk masuk. Ketika mereka menjauh, pria tersebut menoleh yang ternyata adalah Do-kyung.

Mungkin kamu juga suka ...

Komentar