Sinopsis Drama Korea Left-Handed Wife Episode 24

Sinopsis Drama Korea Left-Handed Wife Episode 24

Berikut Sinopsis Drama Korea Left-Handed Wife Episode 24. Episode sebelumnya bisa dibaca di sini. Daftar sinopsisnya ada di sini.

Kakek Park menanyakan Nam-joon mengenai pencarian Do-kyung sebab tidak bisa dihubungi. Esther megnhubungi Nam-joon dan khawatir mengenai Do-kyung. Sementara itu diperkebunan Pak Dosen berjalan bersama dengan San-ha bahwa dia tidak tahu cara merawat bahan baku umur simpanan idamanone. Do-kyung melihat San-ha menghampirinya dan membuat San-ha terkejut.
 
 
Sementara itu San-ha mengatakan dia tidak ingin melihat Do-kyung. Tetapi Do-kyung berusaha untuk meminta maaf terhadap San-ha. San-ha penasaran bagaimana Do-kyung berada di tempat sama dengannya. Pak Dosen mengenalkan Do-kyung kepada San-ha. San-ha terkejut mendengar bahwa dia telah berjanji merawat perkebunan selama 2 hari ketika pak Dosen menemani operasi istrinya.
 
 
Do-kyung dan San-ha tinggal bersama di perkebunan tersebut di mana mereka merawat beberapa tanaman dan San-ha mengalami demam sebab dia merasa lelah. Saat San-ha menjatuhkan pot menimpa kakinya, Do-kyung berusaha membatnunya namun menolak tetapi Do-kyung tetap menggendongnya. Sementara di tempat lain, Seul-ha gagal dalam audisi pulang dengan rasa kecewa dan melihat Esther yang memarkir mobil yang bukan ranahnya. Sehingga Seul-ha meminta Ether memindahkan mobil tersebut. Esther datang menuju Rumah San-ha tetapi Ibu Baek menjelaskan jika San-ha tidak ada di rumah.
 
 
Do-kyung mengobati kaki San-ha yang terluka. Do-kyung kemudian menghubungi ayahnya meminta maaf sebab telah membuatnya khawatir, ternyata Pak Park mengetahui keberadannya. Flash back sebelum kejadian Do-kyung berjalan menuju kantor Park Park. Dia menjelaskan dia tidka bisa memaafkan dirinya sendiri dan ingin sendiri. Pak Park menyarankan menuju tempat perkebunant ersebut yang masih ada hubungan dengan perusahaan Aura. Do-kyung menjelaskan dia akan kembali jika dia sudah siap. Ibu Jo mendengar percakapan di antara mereka. Ibu Jo marah namun Pak Park menjelaskan bahwa Do-kyung yang meminta untuk berpikir dan ingin sendirian.
 
 
Nam-joon menanyakan kondisi San-ha dan dia menjelaskan baik-baik saja. San-ha memberi tahu Do-kyung juga berada di sana. Ketika malam hari San-ha mengalami demam tinggi. Do-kyung menuju ke kamarnya dan membawanya pergi menggunakan mobil. Esther tiba diperkebunan tersebut setelah mengetahuinya dan disaat yang sama Nam-joon juga berada disana. Esther dan Nam-joon mencarinya namun mereka tidak ada di kamar. Sementara itu Do-kyung dalam perjalanan menuju rumah sakit dimana San-ha semakin lemas, dia menghindari kucing di tengah jalan sehingga Do-kyung mengalami insiden yang membuat kepalnyaa terbentur. Do-kyung cidera di kepalanya berusaha menyentuh tangan San-ha yang menyebut nama “Soo-ho”. 

Mungkin kamu juga suka ...

Komentar