Sinopsis Drama Korea Person Who Gives Happiness Episode 14

Sinopsis Drama Korea Person Who Gives Happiness Episode 14

Lanjut dengan Sinopsis Drama Korea Person Who Gives Happiness Episode 14. Episode sebelumnya, baca di sini. Daftar sinopsis lengkapnya di sini.

Ja-kyung sendiri dalam kamar, menangis dan mengatakan “Kejam? Siapa yang dianggap kejam?” flash back: Ja-kyung bertemu dengan Ms. Park secara pribadi. Dimana Ms. Park mengungkit Ja-kyung dan adiknya memiliki dari ayah yang berbeda dan Ibunya yang memiliki masalah pribadi. Ms. Park tidak ingin menyetujui hubungan Suk-jin dengan Ja-kyung meskipun dia seorang artis. Jika Ja-kyung mendekati Suk-jin dia akan mengancam privasi keluarganya. Saat Ms. Park pergi meninggalkan ruangan, Ja-kyung merasakan mual (efek hamil).  (Inilah awal Ja-kyung begitu membenci Suk-jin)
 
Keesokan harinya, di kantor Ibu Ja-kyung menghampiri Suk-jin yang dalam kondisi emosi dan dilemma. Ibu Ja-kyung memarahi Suk-jin dihadapan orang orang direksi. Suk-jin mulai meledak dan mengatakan Ibu Ja-kyung untuk mengatakan semua apa yang ingin dia katakan agar semua orang tahu.
 
Ja-kyung membicarakan masalah Suk-jin yang datang tiba-tiba kerumahnya dan dia meminta untuk memindahkannya. Tidak lama Gun-woo datang dan direktur meminta Gun-woo untuk melakukan pengambilan gambar sekarang menangani Ja-kyung. Di kediaman Ja-kyung, Kwang-soo dan Ibu Ja-kyung membicarakan hubungan So-jung dan Gun-woo yang dianggap mereka orang kaya dan berfikir untuk mendekati mereka.
 
Ms. Park menghubungi Eun-hee untuk datang ke rumahnya. Eun-hee tiba dan Ms. Park memberikan hasil tes DNA (Sa-hoon & Suk-jin). Eun-hee menjadi shock dan tidak mempercayai ini. Tidak lama, Mi-sook dan Suk-jin datang dengan menggendong Ha-yoon. Eun-hee meminta Ha-yoon untuk segera pulang namun Suk-jin berusaha menahannya dan Ha-yoon meminta Suk-jin untuk menuruninya. Sebelum Eun-hee pergi dia mengatakan bahwa Ha-yoon tidak akan mengambil film lagi. Namun ini ditentang oleh mereka. Ha-yoon dan Eun-hee segera pergi dan Suk-jin mengejarnya berusaha memberikan pengertian kepada Eun-hee.
 
Setelah Eun-hee dan Ha-yoon pergi. Mi-sook yang masih bingung mengetahui dari Ms. Park dan Suk-jin bahwa Ha-yoon adalah anak Suk-jin. Mi-sook terkejut dan menanyakan siapa ibunya namun Ms. Park berusaha untuk membuat Mi sook tetap diam. Eun-hee tiba di kediamannya dan dia mulai menyadari selama ini Ms. Park memberikan perhatian yang begitu lebih kepada Ha-yoon karena fakta ini. Eun-hee masuk ke kamar mandi menangis dan muntah. Ha-yoon terus menggedor pintu kamar mandi.

Mungkin kamu juga suka ...

Komentar