Dark?

Sinopsis Law School Episode 4

All chapters are in Law School (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Law School episode 4 dimulai pada 2 Maret 2020 – Upacara Masuk Sekolah Hukum Hankuk. Profesor Seo telah menyumbang ke sekolah setelah dia dibebaskan di Mahkamah Agung – dia merasa dia berhutang pada hukum karena melakukan hal yang benar – sementara itu, Profesor Yang meragukan hukum pada kesempatan ini. Kang Song B menerima murid baru atas nama mereka sebagai bagian dari upacara.

 

Episode berpindah ke masa kini, dan Profesor Yang masih dalam kondisi kritis. Kang Song A resah, mengetahui saudara perempuannya memiliki golongan darah yang sama dan betapa langka itu. Han Joon-hwi meyakinkannya bahwa dia akan baik-baik saja. Adegan berikut menunjukkan Lee Man-ho memberi Profesor Yang transfusi darah, meskipun ada saran bahwa Han Joon-hwi menyuruhnya untuk tidak melakukannya. Profesor Yang pulih, dan donor darah tidak disebutkan namanya.

 

Profesor Yang membaca otopsi kedua, dan mereka menemukan hematoma otak di tubuh almarhum Profesor Seo. Dia merasa itu sengaja ditinggalkan untuk pertama kalinya. Pemeriksa medis asli keluar dan meninggalkan negara itu, sehingga tim penuntut tidak dapat menentukan mengapa mereka meninggalkan informasi penting. Setelah membaca laporan tersebut, dia melakukan video call dengan narapidana yang menikamnya dan menanyakan siapa yang memerintahkan penyerangan; dia dengan aneh memberinya nasihat hukum untuk mengurangi hukumannya. Setelah itu, Profesor Yang meminta surat penangkapannya dibatalkan karena otopsi kedua.

 

Di luar rumah sakit, Profesor Yang memberi tahu pers bahwa dia akan menuntut Jaksa Jin Hyeong-u karena mempublikasikan fakta tentang dugaan kejahatannya. Dia kemudian kembali ke sekolah hukum dengan kursi roda dan memasuki kelas, menyampaikan kasus tentang pelecehan seksual dan pembelaan diri. Kelas tersebut jelas tidak siap. Kang Sol A diminta menjawab pertanyaan tentang kasus tersebut. Profesor Yang memberi tahu Kang Sol A untuk mempertanyakan kasus tersebut daripada memahaminya, yang ternyata menjadi nasihat yang baik nanti di chapter ini.

 

Han Joon-hwi bergabung dengan kelas, dan Profesor Yang berbicara tentang kasus Profesor Seo dan menyoroti bagaimana mereka berdua menjadi korban. Dia ingin kelas menentukan siapa yang lebih mencurigakan berdasarkan hukum.

 

Adegan menunjukkan pergumulan di tangga antara Han Joon-hwi dan pamannya. Seo jatuh dari tangga, dan Han Joon-hwi menelepon layanan darurat. Profesor Seo berhasil bangun, dan dia mengunci diri di sebuah ruangan, dan kepalanya jelas-jelas menyakitinya. Han Joon-hwi menceritakan kisah ini kepada Profesor Yang, dan dia menyesal tidak segera membawa pamannya ke rumah sakit.

 

Kembali ke kelas, dan para siswa membahas kasus Profesor Seo. Mereka membahas motif dan kecurigaan kedua tersangka. Kang Sol A mengemukakan masalahnya dalam membahas kasus ini, tapi Profesor Yang mengabaikannya dan melanjutkan pelajaran.

 

Sangat menarik bagaimana Yang menggunakan kasus pembunuhan langsung yang dia adalah bagiannya, tapi kami hanya dapat berasumsi bahwa ini adalah praktik yang baik untuk para siswa.

 

Lee Man-ho memberi tahu Profesor Yang bahwa dia menyumbangkan darahnya untuk menyelamatkan hidupnya. Profesor itu terkejut dan tahu ini membuat dia berada di tempat yang aneh. Dia merasa bahwa Lee Man-ho punya alasan untuk menyelamatkan hidupnya dan pergi.

 

Kang Sol A mengetahui bahwa dia mendapat nilai tertinggi di kelas. Dia shock. Sementara itu, Kang Sol B dimarahi ibunya karena mendapat nilai yang lebih rendah dari teman sekamarnya. Di kelas, Profesor Yang memberi tahu Kang Sol A bahwa dia akan mendapat nilai penuh jika menyerahkan tugas tepat waktu.

 

Kang Sol A bertemu dengan pemeriksa medis yang melakukan otopsi kedua; dia bertanya tentang kemungkinan pemeriksa medis pertama memanipulasi laporan tersebut. Pemeriksa medis menyangkal hal itu bisa terjadi dan keluar. Namun, dia terus menggali.

 

Karena perhatian yang tidak diinginkan, dewan memutuskan untuk menghentikan Profesor Yang dari mengajar. Beberapa anggota dewan ingin dia dipecat. Terungkap juga bahwa Han Joon-hwi menyerahkan formulir pengunduran dirinya dan akan meninggalkan sekolah hukum. Sementara itu, Han Joon-hwi mengunjungi abu pamannya. Bibi itu menuduhnya bersekongkol dengan Profesor Yang. Profesor itu muncul dan bertanya mengapa dia meminta suaminya dikremasi. Dia yakin dia memanipulasi hasil otopsi dan menyatakan itu adalah mayat yang berbeda; dia memiliki rekaman telepon saat dia bekerja dengan pemeriksa medis tentang “penyebabnya”. Tampaknya penggalian Kang Sol A telah membuahkan hasil. Han Joon-hwi tidak lagi menjadi tersangka, tetapi Profesor Yang masih diberhentikan dari sekolah.

 

Saat episode berakhir, Profesor Yang mendapat email berjudul “Pertanyaan Hak Cipta Anda”. Dia mengklik folder yang bertuliskan “disertasi plagiat Kang Sol B.” Profesor Yang tahu ini terkait dengan Wakil Dekan.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Law School Episode 4 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Law School Episode 4, baca Sinopsis Law School Episode 4 online, baca Sinopsis Law School Episode 4 lengkap, ,

Comment

Chapter 4