Dark?

Sinopsis Law School Episode 3

All chapters are in Law School (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Episode 3 dimulai pada Agustus 2017. Han Joon-hwi berada di toko buku dan mengawasi televisi dengan berita yang melaporkan persidangan terhadap jaksa penuntut Seo Byung-ju. Kang Sol A mengganggunya dengan secara curang menjual buku kepadanya. Saat dia meninggalkan toko buku, saudara perempuan Kang Sol A, Byeol, memberi tahu Kang Sol A untuk pergi ke sekolah hukum karena dia pintar. Han Joon-hwi mengejarnya dan membuatnya merasa malu karena merobeknya.

 

Episode 3 kembali ke masa sekarang, sebagai kelanjutan dari episode 2, dengan Yang Joon-hoon berjalan melalui TKP dan mendemonstrasikan versi kejadiannya. Menurut Yang Joon-hoon, Seo Byung-ju pingsan karena hipoglikemia, jadi dia memberinya gula melalui kopi. Para penyelidik kesal karena tidak ditemukan gula di tempat kejadian pada saat itu. Di luar ruangan tempat Seo Byung-ju mengalami hipoglikemia, sebagian kacamatanya ada di tangga. Kilas balik menunjukkan Han Joon-hwi menukar kacamatanya. Saat ini, Yang Joon-hoon menghampiri Han Joon-hwi dan mengklaim bahwa dia melakukan pembunuhan tersebut.

 

Episode tersebut kemudian berpindah ke 5 Oktober 2020, hari kejadian. Yang Joon-hoon menerima video yang mengganggu tentang tabrak lari yang belum terpecahkan dan menyadari bahwa insiden tersebut terkait dengan Seo Byung-ju. Dia mengenali plat nomor dan memeriksa agen real di seberang tempat tabrak lari terjadi. Saat ini, Yang Joon-hoon mengetahui bahwa Han Joon-hwi mengiriminya video tersebut.

 

Dengan semua mata tertuju pada Han Joon-hwi, bibinya menyuruhnya menandatangani perjanjian untuk menarik diri dari warisan pamannya. Han Joon-hwi bertukar kata-kata pahit – keluarga ini tidak berfungsi dengan baik. Sementara itu, Yang Joon-hoon meminta penyelidik untuk melakukan otopsi kedua karena kacamata Seo Byung-ju telah diganti. Dia ingin mereka memainkan teori bahwa dia jatuh dari tangga dan kacamatanya pecah. Bibi menyetujui otopsi kedua. Menyebabkan pertengkaran dengan Wakil Dekan, Kim Eun-suk ingin membela Yang Joon-hoon sendiri, tetapi dia ditolak karena sepertinya universitas “melindungi milik mereka sendiri”.

 

Sebuah kilas balik menunjukkan Han Joon-hwi menghadapi pamannya terkait kasus tabrak lari, mengiriminya video yang membuktikan bahwa itu adalah mobilnya. Seo Byung-ju kaget saat anggota keluarganya sendiri menghadapkannya dengan marah. Saat ini, Han Joon-hwi terlibat percakapan bolak-balik dengan pemerkosa anak Lee Man-ho, saksi tabrak lari. Ini adalah cerita yang aneh bagaimana mantan narapidana hadir begitu kuat di sekitar karakter ini, tetapi itu seperti berhasil.

 

Istri Seo mengunjungi Yang Joon-hoon di penjara dan mengatakan kepadanya bahwa dia yakin Han Joon-hwi membunuh suaminya karena dia menginginkan warisannya lebih awal. Setelah itu, Kang Sol A mengunjungi Profesor Yang di penjara dan memastikan bahwa Lee Man-ho memiliki alibi yang kuat selama pembunuhan Seo. Semua mata tertuju pada Han Joon-hwi. Para penyelidik bertanya langsung pada Han Joon-hwi apakah dia membunuh pamannya. Han Joon-hwi dengan bangga menyatakan bahwa jika dia adalah tersangka, mereka harus melepaskan Profesor Yang.

 

Di Universitas, nilai tengah semester kedua dirilis. Para siswa merenungkan hasil mereka. Seung-jae mendapat nilai tertinggi di kelas. Kang Sol A merasa tidak enak atas nilainya dan berharap dia akan melakukannya lebih baik di final. Ji-ho mendaratkan bom kebenaran bahwa hanya setengah siswa yang pernah lulus ujian. Profesor Kang memberi tahu mereka semua bahwa mereka tidak keberatan dengan nilai mereka.

 

Profesor Yang memberi tahu para penyelidik bahwa paket gula dan laptopnya menghilang sejak hari itu dan perlu memeriksanya. Setelah itu, di penjara, Yang Joon-hoon ditikam secara brutal di kamar mandi. Seorang pria yang dipenjarakan menyerangnya.

 

Kim Eun-suk mempelajari serangan terhadap Profesor Yang. Dia menuju ke rumah sakit bersama Han Joon-hwi dan Seung-jae. Profesor sangat membutuhkan darah, dan mereka sedang mencari korek api. Tekanan darah Yang turun, dan dia membutuhkan bantuan medis. Mereka membutuhkan golongan darah O Rh-negatif.

 

Sementara itu, otopsi kedua sedang dilakukan sementara Profesor Yang berjuang untuk tetap hidup. Saat episode berakhir, Lee Man-ho menelepon Han Joon-hwi dan memberitahunya bahwa darahnya dapat menyelamatkan nyawa Yang. Dia bertanya-tanya siapa yang akan mendapat manfaat jika Profesor Yang meninggal. Lee Man-ho menyatakan bahwa jika Han Joon-hwi mendapat manfaat dari ini, dia tidak akan memberinya darah. Han Joon-hwi melihat kacamata pamannya saat Lee Man-ho menunggu keputusan – dia memberi tahu Lee Man-ho untuk tidak memberikan darah dan menunggu untuk melihat apa yang terjadi.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Law School Episode 3 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Law School Episode 3, baca Sinopsis Law School Episode 3 online, baca Sinopsis Law School Episode 3 lengkap, ,

Comment

Chapter 3