Dark?

Sinopsis Reflection of You Episode 12

All chapters are in Reflection of You (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Lanjut dengan sinopsis Reflection of You Episode 12. Episode dimulai, Hyungseong telah mengetahui bahwa Heejoo berselingkuh dan itu menghancurkannya. Dia adalah pria keluarga yang ingin dikenal publik dan tidak akan mundur. Dia terluka dan tampak malu tapi hanya ingin Heejoo mengatakan sesuatu. Dia tidak bisa bersembunyi atau lari lagi karena dia tertangkap dan tahu dia salah. “Akulah alasan kenapa Haewon terus mengikutiku dan mengganggumu.” Senang melihatnya mengakui kesalahannya tapi itu sudah lama tertunda, dia juga menyebutkan bagaimana dia menyesalinya setiap hari.

 

Adapun Haewon dan Woojae, dia masih bingung tentang semuanya. Di bar, dia mengatakan padanya, “Ini menyakitkan saya bahwa saya bahkan tidak dapat mengingat apa yang harus saya minta maaf”, dan saya pikir ini adalah balas dendam yang diinginkan Haewon saat dia melanjutkan dengan mengatakan, “Melihat Anda hancur karena saya berliku-liku”. Dia mengatakan kepadanya bahwa itu bagus dan itulah alasan sebenarnya dia menjaga mereka berdua tetap dekat dengannya. Saya tidak berpikir dia mencari cinta dengan Woojae, dengan berada di sisinya, dia bisa memanipulasi dan menyiksanya karena dia tidak ingat apa yang terjadi.

 

Keluarga Jeong berperan sebagai keluarga bahagia setelah pengungkapan yang tiba-tiba. “Kamu dan keluarga kita adalah satu-satunya yang pernah aku perjuangkan dan aku tidak akan melepaskan mereka,” kata Hyungseong pada Heejoo sambil membakar foto itu. Seolah-olah unsur posesif dan kecemburuan menguasainya saat itu karena dia begitu serius menjaga keluarga bersama, mempertahankan citra itu ketika itu bisa berubah dalam sekejap. Sementara itu, mereka mencoba untuk mempertahankan penampilan ini dengan mengundang Haewon dan Woojae untuk makan malam. Tapi Haewon melihatnya, “Apakah kamu benar-benar bahagia? Anda duduk seperti istri piala. ” Haewon mengingatkannya tentang bagaimana dia menyebutkan bahwa pernikahan dapat secara dramatis mengubah hidup seseorang dan menyebutkan bahwa dia menyedihkan. Dan tentu saja, untuk membuatnya kesal, Heejoo memberi tahu dia bahwa Hyungseong melihat foto itu dan mereka membicarakannya sebagai pasangan.

 

Hyungseong selalu siap membela keluarganya apa pun yang terjadi. Ketika Haewon mencoba memprovokasi dia tentang perselingkuhan mereka, dia mengingatkannya tentang status dan kekuasaannya dan bahwa apa pun yang Haewon lakukan pada keluarganya dapat dibayar kembali kepadanya sepuluh kali lipat. Haewon menjadi ekstrem dan bertanya, ‘Bagaimana kamu akan membayarku sepuluh kali lipat jika aku membunuhnya?

 

Haewon dan Seonwoo bertemu tetapi tidak berakhir dengan baik. Seonwoo membuat alasan untuk perilaku Heejoo, menekankan bagaimana sejak mereka masih anak-anak, dia memiliki masa kecil yang mengerikan dan harus tumbuh dengan cepat. Dia mencatat bahwa pernikahannya dengan Hyungseong mengubah hidupnya menjadi lebih baik tetapi Haewon tidak mencoba mendengarnya dan saya menyukainya. “Dan kamu ingin aku menekan amarahku? Bagaimana kalian semua begitu kejam?”. Haewon adalah korban dalam seluruh situasi namun Seonwoo masih belum melihat kesalahan saudara perempuannya.

 

Drama akhirnya dimulai saat kita mengetahui bahwa Woojae sangat ingin mengunjungi Irlandia untuk mendapatkan ingatannya. Di telepon ke Heejoo, dia bertanya mengapa dia tinggal di Irlandia bersamanya begitu lama? Sebuah adegan kilas balik terjadi ketika mereka berada di padang rumput yang dipenuhi dengan padang rumput, Woojae adalah rahasia Heejoo. Dia menjadi posesif dan kesal setiap kali Hyungseong mengunjungi Irlandia, dia marah karena dia tidur dengannya dan memohon agar dia meninggalkannya.

 

Kita tahu bahwa dia melakukan perjalanan ke Irlandia untuk mendapatkan kembali kenangan menyakitkan ini. Di pub, mereka mengingatnya dan memberinya pena lamanya. Di dalam pena ada tali pusar dari kelahiran Hosu dan kami selangkah lebih dekat dengan kebenaran. Dia akhirnya mengunjungi Tebing Moher, menikmati alam dan suasana, dan mendapatkan ingatannya kembali. Kilas balik dia mencium Heejoo membanjiri pikirannya dan dia siap untuk mendapatkan apa yang menjadi miliknya.

Nonton Reflection of You Episode 12 Sub Indo

Kamu bisa nonton drama Reflection of You Episode 12 subtitle Indonesia di Netflix. Atau kamu bisa mencari alternatif lainnya melalui link ini.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Reflection of You Episode 12 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Reflection of You Episode 12, baca Sinopsis Reflection of You Episode 12 online, baca Sinopsis Reflection of You Episode 12 lengkap, ,

Comment

Komentar

Chapter 12