Dark?

Sinopsis Doom At Your Service Episode 12

All chapters are in Doom at Your Service (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Episode 12 Doom at Your Service dimulai dengan Myul-Mang mengejar seorang pembunuh kucing yang akan membakar sebuah bangunan. Dia menahan pria itu dan bersiap untuk menyiksanya, menyiram musuh dengan bensin dan tampak menyalakan rokok. Ini adalah wilayah pembawa malapetaka karena gravitasi pilihan Dong-Kyung terasa. Dia memilih untuk hidup baru dan melupakan Myul-Mang.

 

Sonyeoshin tampaknya menjadi lebih baik sekarang juga, saat Myul-Mang muncul dan menyamakan dirinya dengan kupu-kupu di kebunnya. Dalam metafora ini bunganya adalah manusia, dan dia dengan tegas mengklaim bahwa dia tidak menyukai satu pun.

 

Dong-Kyung juga tidak jauh lebih baik, dengan mantan pecundangnya mengirim pesan dan meminta pengampunan. Dong-Kyung menjadi jiwa yang baik sehingga dia memutuskan untuk memaafkannya.

 

Dengan Dalgona mendapatkan perawatan kankernya juga, Dong-Kyung muncul untuk mengunjunginya. Hanya saja, Dalgona berkomentar bagaimana Dong-Kyung tampak tidak begitu bahagia lagi. Dia menyebarkannya sebagai penyakitnya, tetapi kita tentu saja tahu yang sebenarnya!

 

Sementara pembawa malapetaka kami membalas dendam, dia melakukannya di tempat parkir tempat Dong-Kyung menonton dari jauh. Meskipun dia bersembunyi dari pandangan, dia berkomentar betapa merepotkannya ini dan akhirnya menyapanya.

 

Pasangan itu akhirnya duduk bersama dan berbicara, yang cukup lucu mengingat sejarah yang dimiliki keduanya. Bagaimanapun, Myul-Mang akhirnya mengatakan kepadanya bahwa dia akan mati dan berjalan pergi, siap untuk terus menjadi pembawa malapetaka.

 

Di tempat lain, Joo-Ik pergi ke luar sementara Hyun-Kyu menemukan novel yang ditulis Ji-Na. Secara khusus, dia membaca bab tentang ciuman di tengah hujan. Joo-Ik menghadapkan Ji-Na tentang kait naratif ini dan mengatakan kepadanya bahwa dia membaca ceritanya. Dia percaya bahwa dia adalah pemeran utama pria, yang menyebabkan kecanggungan terjadi di antara pasangan itu.

 

Faktanya, kecanggungan itu berlanjut hingga malam saat Hyun-Kyu pergi bersama Ji-Na untuk makan malam. Dia mempertimbangkan aliasnya – Lee Hyun – dan bertanya-tanya tentang ceritanya. Secara khusus, dia menanyakan cerita terbarunya tetapi sebelum mengungkapkan kebenarannya, Hyun-Kyu memutuskan untuk menyelinap keluar dari mobil. Saat dia melakukannya, dia berjalan tepat ke Joo-Ik.

 

Myul-Mang menemukan dirinya terus merenungkan Dong-Kyung, yang akhirnya berpuncak pada dia bertemu lagi di atap. Kali ini meskipun dia ingin dunia dihancurkan dengan kehadirannya, yang membuat Mul-Mang menyeringai. Dia mengatakan padanya bahwa dia memiliki potensi. Dia kemudian memintanya untuk mengizinkannya menghancurkan dunia dengan imbalan penyembuhan penyakit Dong-Kyung.

 

Gema masa lalu masih ada di antara mereka, dalam bentuk gelang dan beberapa kenangan indah dari masa lalu. Saat Myul-Mang tampaknya akan mengulurkan tangan dan menyentuh wajah Dong-Kyung, dia tiba-tiba menghilang kembali ke apartemennya. Myul-Mang masuk untuk menemui Sonyeoshin, tahu dia adalah bagian dari tipu daya ini, tapi dia berguna seperti teko cokelat. Dia memberikan beberapa ide samar tetapi tidak benar-benar memberi tahu kami banyak tentang apa yang terjadi.

 

Namun, sepertinya Dong-Kyung dan Myul-Mang tidak bisa dihindari, ditakdirkan untuk bertemu terlepas dari garis waktu. Seluruh episode ini tampaknya merupakan ujian, yang melihat pasangan romantis kita yang terkutuk bersama lagi.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Doom At Your Service Episode 12 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Doom At Your Service Episode 12, baca Sinopsis Doom At Your Service Episode 12 online, baca Sinopsis Doom At Your Service Episode 12 lengkap, ,

Comment

Chapter 12