8 Drama Korea Terbaik Untuk Ditonton Selama Musim Liburan
Pernik

8 Drama Korea Terbaik Untuk Ditonton Selama Musim Liburan

Musim liburan sudah tiba. Kalau Anda tidak memiliki acara keluar bersama keluarga dan memilih menikmati libur di rumah saja, saya punya 8 Drama Korea Terbaik Untuk Ditonton Selama Musim Liburan.

1. Reply 1988

Reply 1988

Musim liburan pasti sibuk dan selalu bersama dengan keluarga. Mereka di dapur, mereka di ruang tamu .. coba naik ke lantai atas untuk menghindari mereka, dan ternyata, mereka juga ada di sana.

Drama “Reply 1988” pun demikian. Di sini ada perasaan liburan yang sama, dikelilingi oleh orang tua, bibi, paman, tetangga, dan orang tua mereka, bibi, paman, teman, dan teman dari teman, tetapi bukankah itu yang dimaksud dengan Natal? Menghabiskan waktu dengan orang-orang yang paling berarti bagi Anda?

Drama ini benar-benar menangkap perasaan itu dengan sempurna, merentang bertahun-tahun dan pas dengan gaya anak-anak di tahun 80-an di Seoul. Masa di saat mereka melintasi dunia persahabatan, cinta, kehilangan keluarga dan mendapatkan mereka, tumbuh dan melepaskan.

Itu menyedihkan, menyentuh, lucu, romantis, dan terlalu familiar. Nikmati bersama keluarga Anda di musim perayaan ini!

2. Goblin

8 Drama Korea Terbaik Untuk Ditonton Selama Musim Liburan

Secara visual, drama ini hampir mirip dengan musim dingin dengan beberapa momen paling ikonik yang diselimuti salju atau di bawah tabir hujan lebat. Lampu berkelap-kelip mencerahkan sudut-sudut setiap adegan, dan musiknya yang sesuai.

Drama ini bercerita tentang Kim Shin (diperankan oleh Gong Yoo), seorang jenderal militer Goryeo yang menjadi Goblin. Ia secara tidak sengaja jatuh ke dalam sebuah “rumah” bersama dengan malaikat maut (diperankan oleh Lee Dong Wook) dan terus mencari kekasih yang ditakdirkan untuknya selama berabad-abad (pengantin Goblin). Seorang gadis yang bisa berperan seperti dalam Beauty and The Beast, yang mau menikahinya dan mengangkat kutukannya, membebaskan jiwanya.

Pengantin yang ditakdirkan itu tidak lain adalah Ji Eun Tak yang diperankan dengan sangat baik oleh Kim Go Eun. Diceritakan Ji Eun Tak, adalah seorang siswa SMA dengan kemampuan untuk melihat hantu dan menjalani kehidupan Cinderella dengan ibu tiri dan saudara tiri yang jahat. Kedengarannya komikal banget, dan memang begitu.

Baca juga :  Song Kang, Jung Ga Ram, dan Shin Seung Ho bergabung dengan drama baru Kim So-hyun

Namun jangan khawatir, ada banyak sekali pertunjukan fantastis, momen yang mencekam, dan adegan memilukan hati yang menjadikan ini maraton besar untuk liburan akhir pekan Anda.

Baca juga : 10 Drama Korea tentang Cinta Segitiga yang tak terlupakan

3. My Love From The Star

8 Drama Korea Terbaik Untuk Ditonton Selama Musim Liburan

Bermain-main di salju, adegan ciuman, membangun hubungan, ada ketegangan! Drama My Love From the Star akan menghangatkan hati Anda dan membuat Anda menggigil saat Anda mengikuti kisah antara Cheon Song Yi (diperankan oleh Jun Ji Hyun) dan Do Min Joon ( dimainkan oleh Kim Soo Hyun).

Ini klasik memang. Siapa yang tidak suka alien berusia 400 tahun dengan sikap sombong yang jatuh cinta dengan aktris gagal eksentrik dengan sikap sombong? Di antara cahaya gemerlap bintang dan pemandangan musim dingin yang indah di Korea, drama ini memadukan hilaritas dengan semua bahan K-drama indah yang Anda kenal dan cintai. Ini pasti satu drama yang pas untuk ditonton bersama teman-teman Anda sambil makan popcorn beraroma meriah.

4. White Christmas

8 Drama Korea Terbaik Untuk Ditonton Selama Musim Liburan

Mungkin Anda hanya mencari drama besar untuk pesta selama musim liburan. Beberapa bintang terkenal Anda ada di sini dengan wajah-wajah segar, baru saja memulai di industri hiburan Korea. Dan mereka belum memberikan beberapa pertunjukan yang benar-benar mencekam. Mereka membuat ansambel yang bagus dan kadang-kadang membuat lingkungan beku terlihat hangat dan nyaman dibandingkan dengan perilaku dingin es mereka, jam yang fantastis jika Anda merasa seperti Grinch musim perayaan ini.

Satu Natal, tujuh siswa dan satu guru tinggal di belakang di sebuah sekolah asrama terpencil di pegunungan provinsi Gangwan-do, rumah bagi 1 persen elit siswa di Korea. Misteri di balik alasan mereka untuk tinggal kembali perlahan-lahan terungkap sebagai antagonis yang menakutkan menargetkan mereka dan memburu mereka.

Baca juga :  Drama Korea "SKY Castle" Meraih Rekor Rating Baru

5. Healer

8 Drama Korea Terbaik Untuk Ditonton Selama Musim Liburan

Drama ini berkisah tentang ‘Healer’ yang terkenal (diperankan oleh Ji Chang Wook), seorang kurir yang akan melakukan apa saja selain membunuh, tentu dengan harga yang tepat. Karena dia perlahan-lahan mengungkap misteri seputar seorang wanita yang dipekerjakan untuk menguntit.

6. Winter Sonata

8 Drama Korea Terbaik Untuk Ditonton Selama Musim Liburan

Sebuah drama klasik memang. Winter Sonata adalah drama yang legend banget. Jatuh cinta dengan orang asing di bus ketika mereka tak sengaja tertidur di bahu Anda. Kecelakaan tragis, orang tua yang sombong, amnesia, kehilangan cinta, dan romansa, semuanya terjadi di bawah tumpukan salju dan mode musim dingin yang luar biasa usang.

Joon Sang (diperankan oleh Bae Yong Joon) pindah ke sebuah kota kecil di Korea Selatan dan menemukan dirinya terisolasi dan kesepian sampai teman sekelasnya yang cantik, Yoo Jin (diperankan oleh Choi Ji Woo) menggunakan bahunya sebagai bantal dan dia ternyata jatuh cinta dengannya.

Semua menyenangkan. Permainan di salju, membuat manusia salju ciuman, sampai Joo Sang menderita kecelakaan yang mengerikan dan kehilangan ingatannya. Semuanya menjadi lebih buruk karena ibunya “mencuci” otaknya selama pemulihan dan menyebabkan dia melupakan semua tentang pacarnya.

7. That Winter, The Wind Blows

8 Drama Korea Terbaik Untuk Ditonton Selama Musim Liburan

Nikmati saja drama-nya. Ketegangannya, feel-nya! Juga, semua salju dan musim dingin dan lainnya. Drama The Winter, The Wind Blows bercerita tentang Oh Soo (diperankan oleh Jo In Sung) karena ia pada dasarnya mencoba untuk menipu seorang wanita buta (diperankan oleh Song Hye Kyo), berpura-pura menjadi kakaknya yang dia tahu telah meninggal.

Ini bukan drama biasa. Ceritanya sedikit kacau, dan tidak menjadi lebih baik seiring berjalannya waktu, tetapi ini liar, sangat intens, penampilannya mencengkeram, dan hubungan yang tidak nyaman antara kedua pemimpin tersebut membuat avid viewing. Ada juga banyak syal yang bagus.

Baca juga :  11 Drama Miniseri dengan rating tertinggi tahun 2018

8. Master’s Sun

 

drama korea Master’s Sun

Iya benar. Tidak disebutkan tentang Natal di “Master’s Sun.” Mungkin bahkan tidak ada salju, tetapi ada sesuatu yang aneh dan meriah tentang drama ini. Mungkin ini adalah karena pengaturan mega mall di mana sebagian besar dari kita menghabiskan sebagian besar musim liburan untuk membeli hadiah untuk semua orang yang kita cintai. Atau mungkin itu soal hantu. Ya, ada hantu di drama ini. Natal menjadi waktu favorit untuk “menyebarkan kedinginan” 😀

Bercerita tentang Tae Gong Sil (diperankan dengan sangat baik oleh Gong Hyo-jin), seorang wanita yang malang dengan kemampuan untuk melihat dan berbicara dengan hantu.

“Master Sun” adalah drama romantis dan lucu dengan chemistry yang tak tertandingi di antara MC utamanya. Untuk beberapa alasan yang tidak dapat dijelaskan, Gong Sil dapat menakut-nakuti hantu dengan menyentuh Joo Joong-Won (diperankan oleh So Ji-sub). Karena Joong-Won membutuhkan informasi dari mantan pacar-nya yang menjadi hantu, dia menyarankan pertukaran layanan sampai dia mendapatkan apa yang diinginkannya. Tentunya, hal-hal tidak berjalan sesuai rencananya, dan Gong Sil menjadi lebih terbebani daripada bantuan, tetapi ketika karakter aslinya bersinar, Joong-Won tidak dapat membantu tetapi mempertanyakan motivasi yang berkembang. Seru juga drama ini.

Itu dia 8 Drama Korea Terbaik Untuk Ditonton Selama Musim Liburan. Anda suka yang mana?

Komentar

%d blogger menyukai ini: