Dark?

Sinopsis Hellbound Episode 4

All chapters are in Hellbound (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Kita teruskan sekarang dengan sinopsis Hellbound Episode 4. Episode ini dimulai dengan lompatan waktu yang besar; empat tahun tepatnya. Bangsa ini telah sepenuhnya memeluk The New Truth, dengan Jeongchil menarik tali dan melayani sebagai pemimpin baru dari aliran sesat ini.

 

The New Truth adalah sensasi global, dengan Pendeta Yoo-Ji membantu mengirimkan pesan. Menghadiri pertemuan di stasiun siaran TV, mereka memamerkan video promosi baru yang mengayuh ideologi mereka.

 

Saran Yoo-Ji untuk mengguncang segalanya meskipun menggosok Produser Bae Young-Jae dengan cara yang salah. Dia mencemooh gagasan itu dan menyebut The New Truth karena menyebarkan ketakutan dan kecaman di seluruh Korea. Dia dengan cepat ditembak jatuh oleh rekan-rekannya, yang mencaci maki dia karena mempertanyakan kultus.

 

Di balik pertemuan yang tidak menyenangkan ini, Young-Jae terpaksa begadang dan mengedit ulang film dokumenter tersebut. Itu bukan berita bagus, mengingat istrinya di rumah sakit dan menunggu berita tentang anak mereka. Dia dalam perawatan intensif saat ini dan pasangan itu khawatir bayinya mungkin tidak bisa melewatinya.

 

Malam itu, Young-Jae mulai bekerja mengedit film. Hanya saja, dia melihat rekannya Jun-Won dengan kartu nama di mejanya untuk sesuatu yang disebut Pinjaman Cepat Sodo. Di bagian belakang, tulisan ”Tempat Memancing Yangpyeong” tertulis.

 

Young-Jae memutuskan untuk menyelidiki malam itu, setelah menerima telepon khawatir dari istri Jun-Won. Namun dalam perjalanan, kami memotong ke rumah sakit tempat anak Young-Jae, yang dalam perawatan intensif, dikunjungi oleh Nabi Malaikat dan memberi tahu bayi itu bahwa dia memiliki 3 hari untuk hidup.

 

Young-Jae dihentikan oleh preman Arrowhead di tepi danau, yang tampaknya memainkan peran polisi sekarang. Ketika dia menyebutkan memotret pemandangan, dia diperbolehkan mengemudi.

 

Young-Jae berhasil sampai ke tempat memancing, di mana mobil Jun-won kebetulan diparkir. Jun-Won tenggelam di air, putus asa. Ternyata dia benar-benar menerima dekrit dan dia menuju Neraka. Dia ingin ini dirahasiakan dari semua orang, memutuskan untuk mati dalam damai dan menyelamatkan keluarganya dari rasa malu karena dicap sebagai keluarga pendosa.

 

Firma Hukum Sodo juga terlibat di sini, setuju untuk menyembunyikan tubuhnya dan merahasiakannya. Dan begitu saja, makhluk Neraka menunjukkan dan membunuh Jun-Won tepat di depan Young-Jae.

 

Produser Bae akhirnya dibawa pergi setelah disuntik dengan jarum suntik. Dia diberitahu untuk melupakan apa yang dia lihat, karena kematian ditutup-tutupi. Namun, kartu nama untuk Pinjaman Cepat Sodo tetap di tepi air. Menariknya, pemimpin mereka tampaknya adalah Hye-Jin, lengkap dengan potongan rambut baru dan sikap yang jauh lebih langsung.

 

Kartu nama itu ditemukan oleh pendeta Yoo-Ji di pagi hari, yang mengambil fotonya sementara penyelidik lain tidak dapat menemukan bukti apa pun tentang Jun-Won.

 

Young-Jae kembali ke rumah sakit, di mana dia menemukan So-Hyun terisak. Dia belum dapat menemukan kasus apa pun yang terkait dengan bayi yang baru lahir sebagai pendosa dan dia sangat bingung dengan keputusan ini. Ketika Young-Jae tahu, dia hancur.

Nonton Hellbound Episode 4 Sub Indo

Kamu bisa nonton drama Hellbound episode 4 subtitle Indonesia melalui saluram streaming Netflix. Atau, kamu bisa mencari alternatif lainnya di sini.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Hellbound Episode 4 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Hellbound Episode 4, baca Sinopsis Hellbound Episode 4 online, baca Sinopsis Hellbound Episode 4 lengkap, ,

Comment

Komentar

Chapter 4