Sinopsis Drama Korea Dr. Romantic Season 2 Episode 17

Lanjut terus dengan Sinopsis Drama Korea Dr. Romantic Season 2 Episode 17. Untuk sinopsis episode sebelumnya bisa kamu baca di sini. Sementara daftar lengkap sinopsis nya bisa kamu temukan di halaman ini.

Teacher Kim usai menyapa Moon-jung di ruangannya bergegas pergi. Sementara Moon-jung menerima surel di emailnya dan mengecek yang menunjukkan transaksi dan perjanjian hutang. Sementara itu Teacher Kim berusaha masuk ke ruangannya namun dia tidak bisa membuka gagang pintu karena tangannya kaku dan hal ini rupanya dilihat oleh Woo-jin. Segera Woo-jin bertanya kepadanya apakah dia baik-baik saja.

Teacher Kim bergegas masuk menyembunyikan ini dan di dalam ruangan dia terus memegang tangannya yang sepertinya mati rasa. Di ruangan lain, Moon-jung terkejut ternyata email tersebut ebrisikan piutang keluarga dari Woo-jin yang membuatnya terkejut. Woo-jin dan Eun-jae berada satu ruangan dengan Ho-joon. Dimana Woo-jin untuk pergi membeli kopi sementara Ho-joon memberi tahu Eun-jae bahwa hal yang paling dibenci oleh presdir Min-guk adalah mendapati orang yang berkencan.

Para dokter menghadiri rapat mingguan, dimana Woo-jin membawa kopi untuk Hoo-joon. Hye-jin menegur Ho-joon yang menyuruh Woo-jin membeli kopi tanpa memberikan uang. Selanjutnya Dokter In-soo dari departement dokter IGD menegur Hoo-joon untuk tidak memakai otoritasnya menindas juniornya. Rapat ini tidak dihadiri oleh Teacher Kim yang membuat Woo-jin penasaran.

Presdir Min-guk bahwa untuk rapat mingguan tidak akan dihadiri oleh kepala perawat Myung-sim yang mengejutkan mereka. Berbagai macam perubahan Presdir Min-guk mengejutkan mereka terutama dokter IGD.Usai rapat, Do-il meminta Myung-sim untuk bicara berdua. Sementara itu In-soo memberi tahu Eun-jae mengenai rapat di mana Ho-joon menginginkan Eun-jae dipindahkan ke rumah sakit lain.

Sementara itu, setelah gagal mendapatkan informasi keberadaan Teacher Kim dari Eun-taek, Woo-jin memeriksa di laptop mengenai kesehatan Teacher Kim dan dia mendapati salah satu informasi penting mengenai Carpel Tunnel Syndrome. Dia menemui Dokter Ortopedi Moon-jung untuk menanyakan hal ini. Sementara itu Myung-sim menerima peraturan baru dari Do-il. Dia kemudian menemui Presdir Min-guk dan menunjukkan bahwa ini alasannya dia tidak dilibatkan dalam rapat karena ingin mengurangi perawatan trauma darurat dan menututpnya sementara.

Min-guk menjelaskan bahwa karena mereka menerima perawatan trauma darurat mereka telah mengalami kerugian selama 3 tahun ini. Hal ini membuat Myung-sim marah dan mengatakan lebih baik untuk menutup rumah sakit ini jika hanya mementingkan keuntungan daripada keselamatan pasien.

Woo-jin terus sibuk mencari informas mengenai Carpel Tunnel Syndrome dan terus mengabaikan Eun-jae yang berusaha mengajaknya berbicara. Eun-jae mengatakan kepada Woo-jin mengapa dia mempelajari carpel tunnel syndrome. Woo-jin memberi tahu bahwa dia memeriksanya karena Teacher Kim. Hal ini rupanya di dengar oleh Ho-joon yang mengintai mereka berdua.

Woo-jin, Eun-jae, In-soo mendengarkan Moon-jung mengenai carpel tunnel syndrome yang dialami oleh Teacher Kim. Moon-jung mengatakan mereka dia mengalami cedera pergelangan tangan 3 tahun lalu. Teacher Kim mengatakan dia akan memberi tahu yang lain jika tanggal operaisnya ditentukan. Ho-joon memasuki ruangan yang membuat mereka terdiam seketika. Ho-joon memberikan list pasien VIP kepada Woo-jin dan memintanya untuk mengurus jadwalnya. Setelah Ho-joon keluar, mereka membicarakan apakah Ho-joon mendengar mereka membicarakan penyakit Teacher Kim. Tanpa disadari, Ho-joon telah menguping di luar.

Bersambung ke Sinopsis Drama Korea Dr. Romantic Season 2 Episode 18

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Be the first to comment

Komentar