Dark?

Sinopsis Mr. Queen Episode 8

All chapters are in Mr. Queen (2020).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Lanjut kita dengan Sinopsis Mr. Queen Episode 8. Dengan Byeong-In yang tampaknya mencari tahu bahwa Cheoljong dan Hong berada di balik insiden di alun-alun kota, episode 8 Mr Queen dimulai dengan Cheoljong menguji kecakapan bertarungnya selama pelatihan serangan. Mereka melakukan ini secara rahasia, tentu saja, akhirnya menyelinap kembali ke istana dan berpura-pura pergi berburu… tanpa busur dan anak panah.

 

Ketika Cheoljong mengetahui tentang kebangkitan Ratu lagi, dia bergegas menemuinya sementara Bong-Hwan melakukan yang terbaik untuk memahami kenangan yang dia alami dengan Hong-Yeon.

 

Dalam perjalanan ke Istana, Kim Hwan melihat Hong-Yeon berjalan dan langsung menyukainya. Hanya saja, itu semua hanya sebuah penglihatan dan segera mengirimnya ke Byeong-In di mana dia mengaku jatuh cinta pada Ratu….meski hanya memikirkan Hong-Yeon. Akhirnya dia menyadari dia jatuh cinta dengan Hong-Yeon dan terengah-engah.

 

Hwa-Jin terus berusaha dengan sia-sia untuk menyembunyikan kecemburuannya saat dia mengetahui Raja telah mengunjungi Ratu setelah dia bangun. Sementara dia berjuang untuk menenangkan diri, pasukan tentara baru berdiri dengan tenang. Mereka disebut Unit Alienated, dan mereka akan dikirim ke garis depan.

 

Sang Ratu memutuskan untuk mengkonsolidasikan kekuatan dan mencoba untuk mencegah ingatannya sendiri. Untuk melakukan itu, dia menutup hidungnya (percaya indra penciumannya bertanggung jawab) dan berbicara kepada Hong-Yeon tentang cara untuk tumbuh lebih kuat. Setelah mendengar Hong-Yeon menyarankan dia menghasilkan ahli waris (tidak ada kesempatan!) Bong-Hwan terganggu oleh Raja yang mendekat dengan karangan bunga.

 

Saat dia muncul, lebih banyak kenangan tentang So-Yong datang kembali. Cheoljong menyerahkan bunga saat Bong-Hwan mulai memukul dirinya sendiri, menyuruh So-Yong keluar dari tubuh ini. Akhirnya dia menyerah dan kembali ke rumahnya untuk minum teh bersama Ayahnya dan Cheoljong.

 

Kim Jwa-Geun juga terus membuat rencana, mengirim kasim bekas lukanya keluar untuk mencuri sesuatu dari brankas di kediaman Ratu. Hanya saja, mereka bukan satu-satunya yang mencarinya. Cheoljong berbicara santai dengan Ayah Ratu tentang keamanannya (atau kekurangannya) di malam hari.

 

Dalam perjalanan ke perpustakaan, Cheoljong memperhatikan sumur dan segera kehilangan kendali, terengah-engah dan gemetar. Dari fragmen kilas balik, kita melihat dia bersembunyi di dalam sebagai seorang anak, gemetar. Sulit untuk mengatakannya tetapi sepertinya sesuatu terjadi dengan Hwa-Jin dan So-Yong. Seperti yang segera kita ketahui, Raja kehilangan banyak ingatannya di masa lalu ketika dia berada di Hanyang.

 

Sementara Cheoljong berbicara dengan Ayah Ratu, Hwa-Jin dan Bong-Hwan bertengkar karena insiden di masa lalu. Ini akhirnya menyebabkan Hwa-Jin menyerbu keluar ketika Bong-Hwan mengatakan kepadanya bahwa dia perlu mengatakan yang sebenarnya kepadanya. Merasa terancam, dia segera berbicara dengan Cheoljong dan menyuruhnya kembali ke istana bersamanya.

 

Dia menolak, melirik ke sumur dan mengatakan padanya ada sesuatu yang perlu dia periksa terlebih dahulu. Pemeriksaan itu kemungkinan akan mengungkap kenangan masa lalu yang menyakitkan, termasuk bagaimana keluarga Cheoljong terbunuh.

 

Byeong-In tiba di istana dengan beberapa penjaga. Hanya saja, saat Kim Hwan bergegas ke sana juga, gedung lokomotif Cheoljong menendang wajah anak itu dan menjatuhkannya ke tanah. Cheoljong jelas melihatnya sebagai tantangan melawan Ratu tapi sebenarnya, Kim Hwan hanya ada di sana untuk melihat Hong-Yeon. Sayangnya hal-hal tidak berjalan sesuai rencana.

 

Malam itu, Byeong-In dan Cheoljong bertanding lagi…kali ini dengan cangkir soju yang mereka minum secara bergiliran. Bong-Hwan menyadari ini akan berubah menjadi TDW (Waktu Anjing dan Serigala) dan begitu saja, keduanya saling menghina dan pingsan di lantai.

 

Malam itu, di tepi danau, Janda Ratu tiba di hadapan Hwa-Jin dan mengatakan kepadanya bahwa dialah yang seharusnya bersama Raja. Dengan bros di tangan, Hwa-Jin mengakui bahwa dia merasa seperti telah tenggelam sepanjang hidupnya dan sekarang adalah waktunya untuk mengambil kendali. Saat mereka berdiri bersama, Hwa-Jin memutuskan untuk membocorkan rahasia kelam tentang masa lalu.

 

Saat dia melakukannya, Cheoljong diperkirakan menuju ke rumah Ratu untuk mencoba dan menemukan dokumen rahasia. Hanya saja, si pembunuh juga muncul dan keduanya akhirnya bertukar pukulan. Bong-Hwan melihat bayangan mereka dan percaya bahwa mereka menari daripada berkelahi … sampai pisau menembus tirai. Dengan pispot di tangan, dia mencoba untuk memukul si pembunuh tetapi malah memukul Cheoljong. Sayangnya, ini menyebabkan si pembunuh melarikan diri.

 

Cheeoljong meraih Bong-Hwan, merasakan tentara mendekat, dan mulai menciumnya … tepat saat Byeong-In muncul dan melihat mereka bersama.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Mr. Queen Episode 8 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Mr. Queen Episode 8, baca Sinopsis Mr. Queen Episode 8 online, baca Sinopsis Mr. Queen Episode 8 lengkap, ,

Comment

Chapter 8