Sinopsis Drama Korea Crash Landing on You Episode 8

Kita teruskan dengan sinopsis Drama Korea Crash Landing on You Episode 8. Untuk sinopsis episode sebelumnya bisa kamu baca di sini. Daftar sinopsis lengkap Crash Landing on You bisa kamu temukan di halaman ini.

Sinopsis Drama Korea Crash Landing on You Episode 8

Diawali dengan Jeong-hyeok berbicara terhada Seo-dan mengenai Se-ri dan menjelaskan kepadanya dia ingin memastikan Se-ri kembali ke rumah dengan selamat. Seung-jung memberi tahu Se-ri bahwa dia harus berhati-hati dan juga menghilang sebab jika sesuatu terjadi terhadapnya, semua orang yang membantu dirinya akan mendapati masalah. Khawatir mengenai keselamatan Se-ri, Jeong-hyeok memutuskan mengambil ambulans untuk mendapati Se-ri namun mendapati jalan buntu dan kembali ke ruangan rumah sakitnya.

Esok hari, keempat prajurit mengunjungi Jeong-hyeok di rumah sakit, ingin mendapati berita. Seung-jung menghubungi Jeong-hyeok untuk memberitahunya bahwa Se-ri bersamanya dan berhenti untuk mencari Se-ri sementara para prajurit bertanya-tanya mengapa Se-ri tidak menelpon. Pyo berspekulasi mengenai pria yang bersamanya, memanggilnya kekasihnya.

Suasana hatinya dengan begitu cepat berubah menjadi lebih baik pada saat Jeong-hyeok mengetahui bahwa Se-ri menyebut dirinya “favorit utama” untuk pasien di sebelah. Kembali di Vila, Se-ri bertanya terhadap Seung-jung bagaimana dia berencana untuk membantunya pulang. Dia menatakan padanya bahwa dia akan memanfaatkan identitas Inggris lainnya dan juga mengusulkan pernikahan palsu untuk mendapati paspor yang berbeda.

Ketika makan malam, Seung-jung melamar Se-ri dengan cincin sebab dia ingin melakukan hal yang benar. Sementara itu Jeong-hyeok tiba di villa usai mencari lokasinya sepanjang hari. Dia mendapatinya dan memukuli semua penjaga dan Se-ri melihatnya dari jendela dan saat dia membuka pintu, Seung-jung menghentikannya dan menjelaskan jika Jeong-hyeok berhasil mengirimnya kembali ke rumah, keselamatan dirinya tidak dijamin sebab Seong-dan ingin mengekspos Se-ri.

Se-ri keluar memarahi Jeong-hyeok sebab datang usai tertembak. Dia menjelaskan kepadanya dia memutuskan tinggal bersama Seung-jung dan mengikuti rencan Seung-jung untuk meniah. Se-ri memberi tahu Jeong-hyeok bahwa dia terus gagal mengirimkan dirinya kembali, Se-ri menambahkan mereka tidak boleh bertemu lagi. Jeong-hyeok memutuskan pergi namun Se-ri dengan cepat berubah pikiran dan mengendarai mobil untuk menemukannya dan juga membawanya pulang.

Namun mobilnya kehabisan bensin dan mereka terpaksa mencari tempat perlindungan di sekolah terdekat. Sementara, Cho bertemu Direktur Militer Komite Sentral memberitahunya bahwa putra Direktur Biro Politik Umum melindungi wanita dari Korea Selatan dan ingin mereka melakukan penyelidikan. Direktur pun setuju namun memintanya membawa wanita tersebut kepadanya.

Di sekolah Jeong-hyeok bertanya terhadap Se-ri apakah dia benar-benar akan menikah dengan Seung-jung. Se-ri mengatakan kepadanya itu hanya di atas kertas namun dia tetap khawatir mengenai apa yang akan terjadi di dalam hidupnya sekarang usai Seo-dan tahu mengenai dirinya. Esok hari, Cho tiba bersama pasukannya di villa mencari Se-ri sementara itu Seo-dan mengunjungi ayah Jeong-hyeok. Se-ri dan Jeong-hyeok kembali ke desa.

Se-ri memutuskan tinggal sebentar untuk menjaganya sementara itu Man-bok mendengar mereka berbicara di stationnya. Cho menghubunginya bertanya apakah mereka kembali namun Man-bok berbohong dan menjelaskan kepadanya mereka tidak. Di desa para wanita senang melihat Se-ri. Usai menggadaikan cincin pertunangan dirinya, dia memutuskan membeli hadiah untuk berterima kasih terhadap kebaikan mereka.

Di toko gadai, Se-ri melihat arloji mahal dan juga memutuskan membelinya, dia tidak menyadari itu merupakan arloji yang sama yang diberikan Jeong-hyeok terhadap saudaranya yang bertahun-tahun lalu. Di Korea Selatan, Su-chand an Chang-sik tetap bertekad mendapati bos mereka yang menuntut mereka menemukan ayahnya dan memberi tahu putrinya yaitu Se-ri masih hidup dan berada di Korea Utara.

Di desa, Jeong-hyeok bangun melihat pohon Natal yang dibuat Se-ri. Usai menghubunginya, dia menjelaskan kepadanya dia telah pergi dan tidak ingin mengucapkan selamat tinggal lagi. Ternyata Se-ri benar-benar dibawa pergi 2 pria yang menggendongnya dibawah todongan senjata di truk, memaksanya mengatakan kepadanya agar bahagia dan juga melupakan waktu mereka bersama.

Jeong-hyeok bersikeras mencari tahu keberadaan Se-ri namun Se-ri mengucapkan selamat tinggal dan mengatakan kepadanya bahwa dia mencintainya. Tepat ketika Se-ri menutup telepon, suara tembakan memecah keheningan.

Epilog episode ini di Seoul satu tahun sebelumnya di malam Natal saat kita melihat Se-ri memiliki sifat yang jauh lebih dingin membuat karyawannya terlambat bekerja. Selanjutnya bergerak tahun berikutnya kita melihat bagaimana saat Se-ri diculik di Korea Utara saat Se-ri akan memberikan Jeong-hyeok arloji yang dia dapatkan di pasar.

Bersambung ke Sinopsis Drama Korea Crash Landing on You Episode 9.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Be the first to comment

Komentar