Sinopsis Drama Korea Black Dog Episode 2

Lanjut kita dengan sinopsis Drama Korea Black Dog Episode 2. Untuk sinopsis episode sebelumnya, bisa kamu baca di sini. Sementara daftar sinopsis lengkap drama Black Dog bisa kamu temukan di sini.

Di mulai dengan hari pertama di sekolah. Ha-neul disarankan tidak memberi tahu para siswa bahwa dia merupakan guru sementara dan ketika Ha-neul berjalan ke kelompok penasihat perguruan tinggi, guru lain bernama Song Ji-sun menawarkan bantuan kepada Ha-neul jika Ha-neul membutuhkan bantuan. Di kantor, seorang wali murid datang untuk membahas mengenai aplikasi perguruan tinggi namun Ms. Park dan Myung-soo terkejut saat melihat Ha-neul berurusan dengannya dengan begitu baik.

Sementara wakil kepala sekolah sedang membahas dengan Pak Moon mengenai memperkerjakan guru tetap dan juga berpotensi memilih salah satu guru sementara. Pak Moon selanjutnya ditunjukkan forum dari situs web yang Ha-neul bicarakan kepadanya mengenai dan memperingatkannya bahwa apabila Ha-neul menjadi guru tetap, mereka bisa berada dalam banyak masalah dan juga menghambat promosinya.

Kembali di kantor, Ms. Park memarahi Ha-neul sebab tidak cukup tahu mengenai penerimaan di perguruan tinggi dan juga menjelaskan bahwa orang tua lebih suka pergi ke sekolah persiapan daripada mereka. Pada saat siswa tiba, Ha-neul mengetahui rekan kursusnya merupakan guru Kim Yi-boon yang unik dan juga sulit untuk diajak berbagi kelas.

Ha-neul menjelaskan bahwa mereka harus mengajarkan pelajaran sama dan memutuskan menggunakan presentasi Ha-neul. Akan tetapi, Yi-boon membuat koreksi pada saat menemukan mata pelajaran yang tidak ingin Yi-boon ajarkan dan meminta Ha-neul tidak melakukannya juga yang tidak menyenangkan Ha-neul.

Usai jadwal guru dirilis, Song diminta beralih kelas dengan Yeong-woo sebab dia perlu melakukan kuliah untuk saluran EBC di malam hari. Marah, Song menolak sementara itu Ha-neul kewalahan lagi jumlah pekerjaan yang harus dia lakukan. Song selanjutnya mengundang Ha-neul untuk menghadiri pertemuan kelas senior, tahu betul ada pertemuan penasihat perguruan tingi di saat yang sama. Dengan enggan, Ha-neul menuju kesana sementara itu Ms. Park dan anggota kelompok lain menunggu Ha-neul sebelum mereka bisa memulai pertemuan.

Menyadari pertemuan lainnya di saat yang sama, Ha-neul bergegas kembali menuju kelompok lain. Ha-neul meminta maaf terhadap Myung lalu pergi menuju kelas pertamanya sementara itu kepala kelompok bertemu Kepala Sekolah. Dia menjelaskan mereka perlu berbicara mengenai evaluasi sekolah sebab penerimaan perguruan tinggi rendah tahun lalu dan dari sekarang dia ingin kedua kelompok bekerja sama bersama penasihat perguruan tinggi terkemuka. Namun sayangnya, pertemuan berakhir pertengkaran antara Ms. Park dan Pak Song ketika mereka bentrok lagi.

Ha-neul ke kelas pertamanya untuk mengajar namun terlambat sebab dia tidak dapat menemukan ruang kelas. Usai memperkenalkan diri, Ha-neul mengalami kesulitan menjaga siswa tenang, bahkan presentasi powerpoint tidak berfungsi. Usai mengajar, di kafetaria Ha-neul bergabung bersama Ji-sun yang memberinya beberapa saran dan juga menawarkan bantuannya. Ha-neul kemudian mempertanyakan apakah dia harus mengajar pelajaran yang sama dengan rekannya (yang dimaksud Yi-boon).

Kembali ke kantor, Ha-neul meminta maaf terhadap Ms. Park mengenai kebingungan mengenai pertemuan dan juga menjelaskan dia menjadi bingung pada saat dia menjadi bagian dari kedua kelompok. Usai berjanji melakukan yang terbaik, Yeon-do berbicara terhadap Ha-neul mengenai tawarannya untuk melakukan kelas Jumat sore namun Yeon-do menolak sebab itu akan terlalu banyak untuk Ha-neul. Akan tetapi Ha-neul bersikeras sebab dia mandek dan membutuhkan bantuan.

Tiba di dekat meja Yi-boon, Ha-neul sengaja mendengar para siswa berbicara dan juga memberi selamat terhadap Yi-boon atas presentasinya ketika dia mengambil pujian untuk pekerjaan Ha-neul. Para siswa selanjutnya mengkritik Ha-neul. Usai Yiboon meminta untuk membuat lebih banyak koreksi, Ha-neul pun berdiri untuknya menyarankan mengajar siswa tata bahasa yang dia taruh dalam presentasinya awalnya.

Usai kembali ke meja, Ha-neul menerima panggilan dari Yi-boon namun kali ini, Ms. Park datang untuk membantu lalu menutup telepon. Yi-boon kemudian marah menghampiri Ha-neul namun segera Ms. Park mengatakan bahwa dia yang menutup teleponnya. Segeera Yi-boon diam dan keluar meninggalkan ruangan. Episode berakhir dimana Yeon-woo memberi tahu Ha-neul bahwa Yi-boon pasangannya tahun lalu dan Yeon-woo menawarkan bantuan kepada Ha-neul bagaimana cara menghadapinya.

Bersambung ke Sinopsis Drama Korea Black Dog Episode 3.

Mungkin kamu juga suka ...

Be the first to comment

Komentar