Dark?

Sinopsis Mine Episode 13

All chapters are in Mine (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Mine Episode 13 dimulai dengan pemakaman Ji-Yong. Kita tahu dialah yang meninggal tetapi siapa di antara mereka yang bertanggung jawab atas pembunuhannya? Nah, kita menyingkat waktu dan melihat Mother Emma mengawasi dari sayap sebelum berdoa, menuju ke kantor polisi dan memberi tahu petugas tentang pembunuhan itu.

 

Kita kemudian melompat 7 hari setelah kejadian itu. Mother Emma menyebutkan kepada polisi bagaimana dia melihat Hi-Soo di atas tangga, karena penyelidik tetap mati-matian untuk mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi. “Mereka semua berbohong” kata Mother Emma.

 

Hi-Soo diwawancarai tetapi dia mengklaim dia menderita amnesia. Di sinilah kita juga mengetahui bahwa tiga orang (tidak termasuk Emma) berada di tempat kejadian malam itu. Hi-Soo, Ibu Emma, Ji-Yong dan orang tak dikenal lainnya yang juga ada di lantai. Ketika Emma kembali ke tempat kejadian, orang di sebelah Ji-Yong menghilang. Siapa itu?

 

Nah, kita kemudian melompat kembali ke 11 hari sebelum pembunuhan. Hye-Jin melangkah ke dalam lift tetapi segera curiga dia sedang dibuntuti. Dia memanggilnya ke Hi-Soo, panik saat dia menyadari ini adalah perbuatan Ji-Yong.

 

Maju satu hari dan Jin-ho menerima telepon tentang pembunuhan Su-Chang. Sayangnya, berita tentang alkoholisme Jin-Ho menyebar pada saat yang bersamaan.

 

Ji-Yong telah rusak, menarik semua pemberhentian untuk memastikan dia tetap di atas. Jin-ho bertekad untuk melawan ini tetapi ketika dia melewati Hye-Jin, dia menyuruhnya untuk berhati-hati.

 

Ini membawa kita ke episode terakhir saat Hye-Jin diumumkan sebagai tutor baru. Ji-Yong mengakui dengan acuh tak acuh bahwa dia mencoba membunuhnya di luar, mengingatkannya bahwa apa yang dia katakan bukanlah lelucon. Faktanya, dia mengatakan padanya bahwa tidak mungkin ada dua Ibu untuk Ha-Joon dan salah satunya harus mati.

 

Seo-Hyun mengadakan pertemuan dengan Direksi di belakang ini dan memberi tahu mereka bahwa Hyowon harus berdiri kuat dan melakukan segala yang mereka bisa untuk melawan ini. Dengan kematian Su-Chang dan satu-satunya saksi yang perlahan-lahan terbunuh, ketegangan pasti tinggi.

 

Sehari kemudian Seo-Hyn memberitahu Tuan Choi untuk berhati-hati, terutama mengingat dia memiliki beberapa file penting. Seo-Hyun bertemu dengan Jin-Ho dan mereka memutuskan untuk mengumpulkan sumber daya mereka bersama.

 

Dia punya wawancara penting yang akan datang dan dia akan mengungkapkan kebenaran tentang cintanya pada Suzy Choi. Dia menyampaikan berita kepadanya terlebih dahulu sebelum mengudara. Dia sebenarnya baik-baik saja dengan itu juga, karena pasangan itu akhirnya berbicara dan mengungkapkan masalah mereka.

 

Seo-Hyun melakukan ini karena dia akan mencoba dan menjadi ketua. Hanya dengan begitu dia akan bisa menghadapi Ji-Yong secara langsung. Jin-Ho setuju untuk mendukungnya tetapi memilih untuk tidak bercerai.

 

Sementara itu, Hi-Soo menghadapkan Ji-Yong dan mengatakan kepadanya bahwa dia lebih unggul. Lagi pula, dia memiliki kartu trufnya di Hyeon-Dong, yang merupakan saudara laki-laki Su-Chang. Dia pulih dari cobaannya dan tampaknya akan bersaksi melawan pria korup ini.

 

Malam itu semua bagian mulai sejajar. Hi-Soo berbicara kepada keluarganya (minus Ji-Yong) dan memberi tahu mereka rencananya tentang Ha-Joon dan menjatuhkan Ji-Yong.

 

Untuk melakukannya, semua pemain memutuskan untuk menyatukan saham mereka untuk mendukung klaim Seo-Hyun. Hanya untuk menambah ini, kebenaran tentang keturunan Ji-Yong bocor ke Soon-Hye. Adakah tebakan bagaimana dia bereaksi? Ya, banyak teriakan dan tangisan.

 

Selain kematian, kita segera mengetahui bahwa sebenarnya tidak ada sesuatu yang ilegal tentang pertempuran itu sendiri, yang menempatkan Jin-ho di belakang. Tentu itu benar-benar tidak etis tetapi mengingat tidak ada penonton maka itu tidak digolongkan sebagai perjudian. Membayar para pejuang dengan upah yang adil berarti mereka juga tidak dapat dieksploitasi untuk hak-hak pekerja. Ini tidak terlihat bagus.

 

Kemudian pada hari itu, Ji-Yong terus mengerahkan otoritasnya, menggunakan premannya untuk merebut Ha-Joon saat dia bersama Hye-Jin. Ha-Joon berhasil lolos karena terungkap bahwa semua ini hanyalah tanda peringatan besar untuk dia perhatikan.

 

Saat Ha-Joon dan Hye-Jin duduk bersama, dia berterima kasih padanya karena telah membawanya ke dunia ini. Saat mereka berdua mulai menangis, adegan itu dipotong beberapa menit lebih awal dari yang seharusnya, tidak membiarkan kita menikmati momen ini.

 

Hye-Jin akhirnya menghadapkan Ji-Yong tentang kejenakaannya malam itu. Ji-Yong mengabaikannya, mengklaim dia hanya ingin memisahkan pasangan itu. Hye-Jin bijaksana dalam hal ini dan melakukan yang terbaik untuk mempertahankan posisinya melawannya. Ji-Yong memiliki wildcardnya yaitu Seong-Tae.

 

Saat kita melanjutkan setelah pembunuhan itu, sepertinya Seong-Tae sebenarnya memiliki peran yang lebih besar untuk dimainkan dalam semua ini daripada yang kami duga sebelumnya. Pengurus rumah tangga melewati Ibu Emma pada malam pembunuhan dan menyuruhnya untuk tidak mengikuti.

 

Jin-Ho diwawancarai dan hasilnya melihat surat perintah penggeledahan dikeluarkan untuk rumahnya. Namun, ketika Jin-Hee diwawancarai, dia menaungi Hi-Soo dan mengklaim bahwa dialah yang paling mungkin melakukan pembunuhan.

 

Ketika penyelidik menanyai Hi-Soo, dia hanya memintanya untuk melakukan pekerjaan menyeluruh untuk menemukan kebenaran.

 

Bagian dari itu berasal dari surat perintah penggeledahan untuk mansion. Namun, pernyataan dari hari itu tampaknya menunjukkan bahwa Ji-Yong didorong, ditembak, atau jatuh dari balkon. Tapi apa yang terjadi padanya?

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Mine Episode 13 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Mine Episode 13, baca Sinopsis Mine Episode 13 online, baca Sinopsis Mine Episode 13 lengkap, ,

Comment

Chapter 13