Sinopsis Drama Korea Dr. Romantic Season 2 Episode 10

Terus kita dengan sinopsis Drama Korea Dr. Romantic Season 2 Episode 10. Untuk sinopsis episode sebelumnya bisa kamu baca di sini. Daftar sinopsis lengkapnya bisa kamu temukan di halaman ini.

Teacher Kim nampak serius untuk melakukan tindakan dua operasi dimana operasi pasien B: seorang anak dengan mengalami perforasi usus dan hemoperitoneum dan pasien A: yang mengalami patah pinggul akibat upaya untuk bunuh diri. Teacher Kim berpikir untuk melakukan operasi secara bergantian. Sementara itu ayah si pasien B terus menyalahkan istrinya sementara Eun-jae melihat kondisi istrinya yang nampaknya dia sering kali mendapatkan kekerasan. Eun-jae marah kepada si ayah dan meminta Pak Heo mengawasinya.

Eun-taek menghampiri Woo-jin menasehatinya bahwa seorang dokter tidak memandang pasien untuk ditangani. Eun-jae dipanggil Teacher Kim untuk bersiap-siap melakukan operasi dan memberikannya obat untuk mengatasi mualnya dalam meja operasi. Myung-sim meminta bantuan Hye-jin namun Hye-jin menolak.

Saat Teacher Kim bersiap untuk melakukan operasi bersama timnya, dia dihampiri oleh Min-guk dan meminta Hye jin membantu mereka. Secara bersamaan, Min-guk menghubungi Pak Do mengatakan bahwa dia menerima menjadi presdir rumah sakit Doldam yang mengejutkan Teacher Kim dan lainnya. Tidak lama, Eun-jae datang bersiap untuk melakukan operasi dan tidak lama Woo-jin juga datang. Mereka pun melakukan operasi terhadap pasien A.

Menjelang sore hari, A-reum berbicara dengan Young-mi terkait suara yang didengar A-reum dalam paru-paru Pak Yeo. Hal ini didengar oleh In-soo dimana A-reum mengatakan untuk tidak menganggap hal ini penting. Di ruang operasi, suster menerima telepon bahwa seorang preman yang terkena tembakan akan datang akibat serangan polisi di kasino. Pak Seo bersiap meninggalkan ruangannya untuk terakhir kalinya sementara di ruang operasi, Teacher Kim mengatakan kerja bagus kepada Eun-jae.

Selesai operasi Eun-jae menangis terharu dan menghubungi ibunya atas kesuksesannya mengatasi rasa takutnya di meja operasi. Pak Yeo yang bersiap untuk pergi, dihampiri Min-guk dan Pak Yeo yang tersenyum mengatakan kau tahu ini hari Jum’at? (mengindikasikan pasien akan datang), tidak lama mobil ambulans datang membawa bos mafia yang terkena tembak dan dikerumuni oleh pasukannya yang mengejutkan Min-guk.

Bersambung ke Sinopsis Drama Korea Dr. Romantic Season 2 Episode 11

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Be the first to comment

Komentar