Kumpulan SMS Kata-kata Romantis Terbaru

Kumpulan SMS Kata-kata Romantis Terbaru – Setelah bermain dengan kumpulan kata-kata romantis, kali ini saya akan bagikan kumpulan kata kata romantis yang bisa digunakan untuk mengirim SMS, terutama ke pacar kamu atau seseorang yang sedang dekat sama kamu. Perlukah ? Menurut saya, romantis itu sangat perlu untuk menjaga kehangatan. Ini sudah saya buktikan sendiri. Berikut saya bagikan kumpulan sms kata-kata romantis, yang dikumpulkan dari berbagai sumber.
Semoga bisa bermanfaat, dan memberi inspirasi.

Kumpulan SMS Kata-kata Romantis Terbaru

Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi airmatamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu
Senyummu seperti sebuah undangan buat imajinasiku, untuk terbang sejauh-jauhnya, berkembang seliar-liarnya
Kemarin Saya ngirim semua cinta saya, eh tukang posnya ngamuk katanya terlalu besar!!
Kamu bilang Hi! aku diem aja. Kamu tersenyum, aku buang muka. Kamu bilang cinta, aku nggak suka. Tapi kalau kamu bilang selamat tinggal, aku kehilangan.
Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi-pergi sih !
Kumpulan SMS Kata-kata Romantis Terbaru
Ternyata kamu itu seorang pelari! Karena kamu selalu berlarian di pikiranku, dan kamu juga seorang pencuri!! karena diam diam kamu telah mencuri cintaku
Haruskah aku tersenyum penuh bahagia karena menjadi sahabatmu, atau menangis dalam perih derita, karena tak bisa lebih dari itu.
Saya di rumah sakit sekarang. Setelah 5 menit, saya akan dipindahkan ke ruang UGD. Dokter mengatakan kepada saya, saya akan mati jika saya berhenti mencintai kamu
Aku tak pernah tau kebahagiaan sesungguhnya, sampai ketika aku mendapatkan cintamu. Dan aku tak pernah tau derita sebenarnya, sampai aku kini kehilangan itu. Terima kasih telah mengenalkanku pada kedua rasa yang tak akan kulupa.
ada langit ada bumi, ada kaya ada miskin, ada baik ada jahat, ada laki laki ada perempuan, begitu pula dengan kita … ada cintaku dan cintamu
Sahabat itu manis kalau baru. Lebih manis kalau jadi cinta. Tapi yang paling manis kalau itu adalah kamu
Jika kamu membalas sms ini berati kamu cinta kepadaku, jika kamu menghapus sms ini berati kamu sayang kepadaku, jika kamu mengabaikan sms ini berarti kamu rindu kepadaku.jadi kamu pilih yang mana?
Alasan kenapa aku kangen kamu: karena kamu manis, kamu baik, kamu cakep deh, dan kamu belum SMS-in aku!
Katanya orang bisa jadi bodoh karena cinta, tapi aku ngga peduli itu. Aku cuma mikir, betapa bodohnya mantanmu, yang berhenti mencintaimu
meski segitiga punya 3 sudut, persegi punya 4 sudut, sebuah garis punya awal dan akhir, tapi cinta kita seperti lingkaran yang tak punya awal dan akhir
Seorang malaikat bertanya padaku, kenapa sih kamu cinta dia? Aku menjawabnya, karena tidak ada alasan untuk tidak mencintai dia
Aku mencintaimu! Jika kamu benci aku, panah saja diriku. Tapi jangan di hatiku ya, karena di situ kamu berada
Cintaku denganmu memang tak akan berkahir bahagia, karena yang kutawarkan untukmu adalah cinta yang tak punya akhir.
Ketika kamu sedih, kamu boleh tutup matamu, ketika kamu tidur juga kamu boleh tutup matamu, tapi jangan tutup hatimu untukku
Semua orang dapat mendengar apa yang kau ucapkan. Sahabat mendengarkan apa yang kau ucapkan. Tapi aku mendengarkan apa yang tidak kau ucapkan
Tau ga knapa malem ini ga ada bintang ?? Soalnya bintangnya pindah semua ke matamu
Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi airmatamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu
Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum
Pagi ini gw bangun diantara orang2 yang gw sayangi. tp gw ngerasa kok masih ada yg kurang ya. setelah gw cari kemana2 akhirnya gw tau itu siapa. orang itu adalah kamu
Ga semua bunga bisa jd lambang cinta,tapi mawar bisa..ga semua pohon bisa berdiri kalau kehabisan air,tapi kaktus bisa..dan ga semua org bisa jd pacar yg baik,tapi kamu bisaโ€ฆ.
Akan kurangkai semua kata cinta yang ada di bumi ini, Jadikan seikat kembang agar kau tau semua isi hatiku..
Seandainya bisa aku pengin menulis nama kamu di bintang, agar semua orang tau bahwa aku sangat mencintaimu
Ada tiga hal yang kucintai di dunia ini.
matahari, bulan, dan kamu ..
bulan untuk malam, matahari untuk siang
dan kamu untuk selamanya.
aku tau, aku bukan yang terbaik..
aku takkan bisa menjadi seperti yang kau inginkan,,
dan mungkin cintaku tak sempurna..
tapi aku hanya ingin menjdi bagian dari barisan kisah indahmu..
Kutuliskan namamu di langit, angin meniupnya.
Kutuliskan namamu di laut, badai membawanya.
Kutuliskan namamu di hatiku, cinta namanya.
Kuminta mawar diberi-NYA taman. Kuminta setetes air diberi-NYA lautan. Kuminta malaikat diberi-NYA kamu!
Saat kukirimkan SMS ini aku kehabisan kata-kata. Kehabisan Baterai. Kehabisan Pulsa. Tapi cintaku ini takkan pernah habis untukmu.
Jika air adalah ciuman, aku akan kirimkan lautan. Jika pelukan adalah daun, aku akan kirimkan pohon. Jika cinta itu abadi, kutawarkan keabadian cintaku padamu !
Aku pernah berpikir, aku tak akan bisa mewujudkan impianku. Tapi pikiran itu sekejap hilang sejak aku melihatmu.
Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, โ€˜Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?โ€™
Loading...

10 Komentar

  1. ngga pernah ngerayu seromantis seperti di SMS diatas itu euy…kayanya lucu juga kalau dicobain SMS istri ya…besok dicobain ah pas lagi dikantor…kita liat reaksinya kaya gimana coba?

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*