Sinopsis Drama Korea Strangers From Hell Episode 7 Part 2

Lanjut dengan Sinopsis Drama Korea Strangers From Hell Episode 7 Part 2. Untuk part sebelumnya bisa kamu baca di sini. Daftar sinopsis lengkapnya bisa kamu temukan di review drama Korea Strangers From Hell.

Ini adalah Hee-joong dan Seok-yoon menunjukkan betapa anehnya bagi seorang pria untuk pulang tanpa dompetnya – terutama ketika penuh dengan uang tunai. Jong-woo mengatakan kepadanya untuk tidak menghabiskan uang, berpikir Hee-joong akan kembali untuk itu. Dia menambahkan ada seorang detektif mencari Hee-joong juga dan Seok-yoon menyarankan mereka membawa dompet ke polisi. Jong-woo memintanya untuk mengurus bisnisnya sendiri dan memutuskan untuk pindah ketika dia mendapatkan gajinya.

Seok-yoon khawatir uang sewanya akan mahal di tempat lain, tetapi Jong-woo berpendapat itu lebih baik daripada tinggal di kamar di mana seorang pria berdiri di luar pintu dengan pisau. Dia meminta Seok-yoon untuk ikut bersamanya, tetapi Seok-yoon memiliki lebih sedikit uang. Jong-woo bertanya-tanya pada kemungkinan semua orang di gedung menjadi gila, berpikir itu tampaknya lebih karena desain daripada nasib.

Sinopsis Drama Korea Strangers From Hell Episode 7 Part 2

Jong-woo memperingatkan Seok-yoon bahwa yang terburuk dari mereka semua adalah Moon-jo. Dia melanjutkan bahwa mereka semua harus mati karena mereka tidak melakukan apa-apa untuk berkontribusi kepada masyarakat, hanya berhenti dalam kata-kata kasar ketika Seok-yoon diam dan mengangguk di belakang mereka. Jong-woo berbalik dan menemukan Moon-jo berdiri di sana. Moon-jo maju, menegaskan kembali persetujuannya pada Jong-woo mengungkapkan perasaannya yang sebenarnya.

Dia menjadi tidak nyaman dekat ketika dia mendesak Jong-woo untuk membenci dan mengutuk dan membunuh orang yang dia inginkan. “Itu adalah tanda keberanian sejati,” kata Moon-jo, menepuk-nepuk bahu Jong-woo sebelum mengambil cuti dari para pemuda itu. Jong-woo menang di Moon-jo setelah mendengar kata-katanya, sementara Seok-yoon setuju dengan penilaian sebelumnya bahwa ada sesuatu yang menyeramkan tentang Moon-jo.

Pasangan ini menghujani kamar mandi dan Jong-woo tidak bisa menahan tawa dengan baik ketika rap Seok-yoon menjadi tidak masuk akal dalam mengejar frasa berima. Tanpa diketahui mereka, Nam-bok mendengarkan di luar. Orang-orang masih tertawa ketika mereka kembali ke kamar mereka untuk malam itu, dan Jong-woo mengakui bahwa kehadiran Seok-yoon akhirnya membuat Eden Goshiwon merasa seperti di rumah.

Baca juga :  Sinopsis drama Korea Hotel Del Luna Episode 5 Part 3

Sinopsis Drama Korea Strangers From Hell Episode 7 Part 2

Sayangnya, tidak lama setelah pensiun, Jong-woo terpukul dengan keinginan untuk menggunakan kamar mandi. Meraih kuncinya, ia meninju kuncinya saat keluar dari pintu … tetapi gagal untuk menyadari bahwa ia tidak menutupnya sepenuhnya saat ia berjalan ke aula. Setelah menyelesaikan bisnisnya, Jong-woo meringis pada gumpalan permen karet baru di cermin kamar mandi. Dalam perjalanan kembali ke kamarnya, dia melihat Nam-bok menjulang di luar pintu lagi dengan pisau.

Jong-woo memutuskan untuk merekam bukti dan mengirimkannya ke polisi dan memiliki teleponnya siap ketika Nam-bok meraih gagang pintu … hanya untuk Bok-segera memanggil suara keras untuk Jong-woo. Ketika dia kembali, Nam-bok telah menghilang. Bok-soon bertanya-tanya apa yang membuatnya kesal dan mereka bergabung dengan Seok-yoon, setelah mendengar keributan itu. Jong-woo memberi tahu Seok-yoon apa yang dia lihat dan menyalahkan Bok-segera karena mengganggu sebelum dia bisa mengambil gambar.

Bok-soon menuntut jika dia yakin dengan apa yang dia lihat dan Jong-woo menyarankan mereka memeriksa ruang Nam-bok untuk pisau. Dia menyatakan Seok-yoon saksi dan badai ke pintu Nam-bok. Dia membukanya ketika dia mengetuk dan Bok-segera menamparnya keras di wajah, berteriak padanya karena menakut-nakuti yang lain. Dia mencaci makinya karena terlambat sewa dan wallpapering kamarnya dengan porno, tetapi Nam-bok hanya tertawa.

Jong-woo bersikeras mereka mencari pisau di kamarnya dan dia memerintahkan Deok-jeong untuk melakukannya. Bok-soon menyalakan Jong-woo dan bertanya apa yang akan dia lakukan jika itu tidak ada. Dia berteriak bahwa semua orang sudah bangun sekarang karena dia dan Seok-yoon bertanya apakah dia benar-benar melihat pisau dengan jelas. Deok-jeong melaporkan bahwa dia tidak menemukan pisau dan Jong-woo memaksa masuk, merobek-robek ruangan mencari pisau.

Seok-yoon mencoba menyeretnya keluar sementara Bok-soon menyarankan dia hanya melihat sesuatu. Jong-woo meraih gunting Nam-bok dan memerintahkannya untuk menelanjangi. Nam-bok tertawa ketika dia menjatuhkan celananya. Moon-jo bergabung dengan mereka di lorong dan memperhatikan pisaunya terselip di pinggang Deuk-soo, tetapi tidak mengatakan apa-apa. Setelah itu, Jong-woo duduk di kamarnya, yakin bahwa dia tidak salah.

Sinopsis Drama Korea Strangers From Hell Episode 7 Part 2

Dia tetap terjaga sepanjang malam, dengan pisaunya sendiri, meninggalkannya kelelahan ketika dia melapor untuk bekerja. Pasangannya, Byung-min, menggeram padanya karena terlambat tetapi tampak terintimidasi oleh tatapan kembali Jong-woo. Jae-ho memasuki kantor dan mengeluh tentang sakitnya punggungnya, berharap dia punya pacar untuk merawatnya. Dia berkomentar bahwa Ji-eun harus merawat Jong-woo dan dia memiliki fantasi singkat memberitahu Jae-ho untuk tutup mulut … tapi tetap diam.

Baca juga :  Sinopsis Drama Korea Left-Handed Wife Episode 8

Jong-woo pergi ke kamar mandi dan Byung-min mengikutinya. Dia menuduh Jong-woo berpura-pura menjadi orang baik dan badmouthing di belakang mereka. Byung-min mengatakan dia tidak akan pernah berdamai dengan Jong-woo dan mengeluarkan tantangan untuk melihat siapa yang meninggalkan perusahaan terlebih dahulu. Jong-woo level dia dengan tatapan lain dan Byung-min bergegas keluar dari kamar mandi.

“Pada saat itu, saya menyadari sesuatu,” Jong-woo mengisahkan, “Persetan bukan studio, atau perusahaan. Itu adalah orang-orang di sekitar saya. ”Kemudian, kantor pergi untuk makan siang dan Jong-woo memilih untuk tetap kembali dan terus bekerja. Dia menerima telepon dari Seok-yoon, mengatakan Nam-bok sedang menatapnya ketika dia pergi ke dapur. Jong-woo mengingatkannya untuk waspada terhadap tetangga mereka.

Sinopsis Drama Korea Strangers From Hell Episode 7 Part 2

Sisa hari berlalu dengan Jong-woo benar-benar bingung. Semua orang pergi untuk hari itu, tapi Jong-woo tetap di belakang. Segera setelah dia sendirian, Jong-woo mengambil keyboard Byung-min dan menghancurkannya, tidak menyadari dia sedang difilmkan oleh CCTV kantor. Dia berjalan pulang dan mendapat telepon lagi dari Seok-yoon, meminta untuk makan malam.

Jong-woo mengatakan dia dalam suasana hati yang buruk dan tidak berpikir dia akan bisa menahan diri dari meledak di tetangga mereka jika dia pulang. Dia memutuskan untuk tidak memanggil Ji-eun dan menuju ke kafe internet. Beberapa anak laki-laki di dalam menjadi gaduh dan mendorong kursinya. Jong-woo berhasil menahannya cukup untuk melaporkan mereka kepada staf dan mereka diusir.

Berjalan pulang, bagaimanapun, Jong-woo terpojok oleh para remaja. Mereka mengklaim tidak punya tempat untuk pergi sekarang, terima kasih padanya. Jong-woo memberitahu mereka untuk pulang saja, tetapi mereka bersikeras menemaninya kembali ke tempatnya. Dia mencoba untuk pergi, tetapi salah satu dari mereka mengambil batu bata. Pemukulan terjadi kemudian, tetapi Jong-woo yang akhirnya menjadi agresor – pikirannya kembali ke dinas militernya saat dia memukul remaja yang memimpin berulang kali.

Baca juga :  Sinopsis Drama Korea My Only One Episode 103-104 Part 3

Sinopsis Drama Korea Strangers From Hell Episode 7 Part 2

Salah satu anak laki-laki berlari sementara yang lain memohon agar Jong-woo berhenti sebelum dia membunuh temannya. Jong-woo akhirnya berhenti dan berjalan pincang ke ranselnya. Dia pingsan dan mengingat kembali suatu hari dalam pelayanannya. Salah satu rekan seperjuangannya telah berlari dan mengatakan kepadanya bahwa Sersan Cho menyebabkan masalah lagi dan Jong-woo adalah satu-satunya yang dia dengarkan dari jauh.

Tentara itu membawanya ke tempat Segeant Cho mengadu perwira lain. Jong-woo bergegas, berteriak padanya untuk menjatuhkannya. Dia meraih lengan Sersan Cho dan membeku karena korbannya adalah Seok-yoon, memohon padanya untuk menyelamatkannya. “Kamu juga menyukainya, bukan begitu?” Moon-jo berkata dan Jong-woo berbalik untuk mendapati dirinya berdiri di lorong goshiwon. Berbalik ke arah lain, dia melihat Hee-joong yang mengatakan dia telah memperingatkan Jong-woo untuk keluar dari sana.

Sinopsis Drama Korea Strangers From Hell Episode 7 Part 2

Adegan bergeser kembali ke Sersan Cho dan dia menggeram di Jong-woo karena ikut campur. Itu adalah jerami terakhir dan Jong-woo melompat padanya. Petugas lain bergegas untuk menyeretnya pergi dan Sersan Cho mengulangi kata-kata itu, “Selamatkan aku.” Setelah itu, petugas yang menjemput Jong-woo meminta maaf karena melibatkannya. Jong-woo mengatakan dia tidak menyesal dan benar-benar mempertimbangkan untuk membunuh Sersan Cho.

Jong-woo melanjutkan bahwa jika mereka tidak melakukan apa-apa, orang-orang seperti Sersan Cho berpikir orang lain takut pada mereka. Dia pikir mereka hanya akan sadar setelah dipukuli. Petugas lain bersimpati dan memaafkan dirinya sendiri ketika Jong-woo melihat ke bawah pada buku-buku jarinya yang berdarah dan tertawa bahwa ia seharusnya membunuhnya.

Saat ini, Moon-jo menemukan Jong-woo. “Jangan khawatir,” katanya, “aku akan di bersamamu.”

Bersambung ke Sinopsis Drama Korea Strangers From Hell Episode 8 Part 1

Artikel Lain yang mungkin kamu suka juga ...