Dark?

Sinopsis Penthouse 3 Episode 6

All chapters are in The Penthouse 3: War in Life (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Episode 6 dari Penthouse 3 dimulai dengan Seo-Jin kembali sebagai Direktur Pusat Seni Cheong-A lagi. Dia menghadiri konferensi pers, berterima kasih kepada semua orang atas dukungan mereka dan memutuskan bahwa mereka perlu mereformasi sistem pendidikan. Dia tidak terlalu senang dengan Dan-Tae berada di sana bersamanya.

 

Tetap saja, mereka berdua berada di kapal yang sama mengingat mereka adalah pemegang saham. Untuk saat ini, Seo-Jin harus tersenyum dan menanggung ini.

 

Seo-Jin selanjutnya mengunjungi rumah sakit tempat Eun-Byeol kebetulan sedang dalam pemulihan. Sayangnya mata Yoon-Hee menghantuinya. Dia duduk dan merenungkan kembali insiden tebing di mana terungkap bahwa Eun-Byeol sadar pada saat itu dan menyaksikan Seo-Jin membantu mendorong mobil ke tepi.

 

Untuk membebaskannya dari hantu-hantu ini, dia memohon pada Seo-Jin untuk memberinya obat yang akan membantu menghapus ingatannya. Seo-Jin tidak mau melakukan ini sampai Eun-Byeol mulai berteriak dan berteriak. Akhirnya Seo-Jin menyerah dan menugaskan Tuan Do membawa obat itu.

 

Sementara itu, Ro-Na menunjukkan kepada Su-Reon papan yang sedang dikerjakan Yoon-hee dengan banyak garis dan gambar yang dibuat pada orang yang berbeda. Dia tidak yakin apa akar masalahnya, tetapi dia bertekad untuk mencari tahu.

 

Ma-Ri dapat merasakan ada sesuatu yang terjadi dengan suaminya, yang akhirnya mengakui kebenaran tentang apa yang dia sembunyikan. Dia merosot, menceritakan tentang pembingkaiannya dan bagaimana Dan-Tae membunuh Yoon-hee.

 

Ma-Ri hancur dan segera pergi menemui Su-Ryeon, meminta bantuan. Mereka berdua tahu Dan-Tae adalah pembunuhnya dan tetap bertekad untuk menghentikannya apapun yang terjadi. Namun, itu tetap tidak menghentikan Su-Ryeon dari putus asa dan menyebut Dong-Pil binatang.

 

Ma-Ri membuatnya bergerak dan memutuskan untuk memobilisasi kontaknya dari pemandian untuk menemukan rekaman kamera yang dapat memberatkan Dan-Tae. Itu termasuk semua chip yang dikumpulkan dari dashcam yang berbeda di truk. Ketua memberikan jumlah yang menggiurkan yang bisa mencapai 500.000 dolar jika kelompok menemukannya.

 

Sementara itu, Bun Hong terus membuat hidup Seo-Jin seperti neraka, memutuskan dia harus pergi dan menemui Eun-Byeol saat dia bangun. Tentu saja, dia berkolusi dengan Dan-Tae yang membuat kemampuan Seo-Jin untuk melawan ini jauh lebih sulit.

 

Menariknya, rekaman dashcam kembali tidak lama kemudian, dengan Su-Ryeon menyadari bahwa pasangan itu bekerja sama. Mereka terlihat di daerah Gimpo tapi Su-Ryeon memutuskan untuk tidak melalui sistem pengadilan kali ini. Sebaliknya, dia akan melalui neraka dan membuat setiap pemain terbakar. Dimulai dengan Jun Ki.

 

Jun-Ki jauh dari kata suci. Dia memiliki kecanduan judi yang sangat buruk dan cenderung menghabiskan banyak uang untuk berbagai permainan seperti blackjack. Setelah kehabisan uang, dia menelepon kontaknya dan meminta lebih banyak. Orang ini kebetulan Seo-Jin, yang bertemu dengannya dan menyerahkan sekantong uang tunai.

 

Dan-Tae menggunakan kelemahan ini untuk keuntungannya, bekerja sama dengan Dong-Pil untuk tahap selanjutnya dari rencana mereka.

 

Di tempat lain, Ro-Na mengunjungi Eun-Byeol di rumah sakit. Sayangnya dia kehilangan ingatannya sehingga tidak ingat apa yang terjadi di tebing. Sebaliknya, dia terus mengayuh cerita yang sama bahwa Yoon-Hee mencoba membunuhnya. Di akhir tambatannya, Ro-Na memperingatkan bahwa jika dia mengikuti ini maka dia akan melakukan yang terbaik untuk mengeksposnya dan membuat Eun-Byeol dikeluarkan dari sekolah.

 

Su-Ryeon mengingat kata-kata lama Yoon-Hee. Untuk membalas orang-orang yang telah berbuat salah padanya, dia mengadopsi persona Ae-Gyo sekali lagi. Setelah mendapatkan tato kupu-kupu yang sama (kali ini benar), dia bertekad untuk membalas dendam pada orang-orang yang telah berbuat salah padanya.

 

Kita kemudian melompat ke depan 6 bulan kemudian. Je-Ni dan Ro-Na kembali berteman. Hubungan Ma-Ri dan Dong-Pil tegang.

 

Di tempat lain, Dan-Tae dan kroni-kroninya terus bekerja di distrik mereka, bertekad untuk memindahkan sekolah ke lingkungan sekitar untuk membantu meroketnya harga tanah.

 

Sementara ini terjadi, Eun-Byeol dan Seo-Jin menghadiri konferensi pers sementara yang pertama mengerjakan nyanyiannya. Dia cepat tergelincir ke cara lama, mencaci maki Ro-Na saat dia melamar posisi yang menguntungkan. Seo-Jin bahkan mengambil aplikasinya dan merobeknya.

 

Su-Ryeon sepenuhnya merangkul persona Ae-Gyo-nya dan bersiap untuk bertemu kontaknya. Pada saat yang sama, Seo-Jin memaksa Yoon-Cheol untuk mengerjakan operasi untuk seorang pria yang diperban berat. Orang itu? Logan Lee. Dia selamat dari ledakan dan Seo-Jin melakukan segala daya untuk membuatnya tetap hidup.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Penthouse 3 Episode 6 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Penthouse 3 Episode 6, baca Sinopsis Penthouse 3 Episode 6 online, baca Sinopsis Penthouse 3 Episode 6 lengkap, ,

Comment

Chapter 6