Dark?

Sinopsis Inspector Koo Episode 8

All chapters are in Inspector Koo (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Lanjut kita dengan sinopsis Inspector Koo Episode 8. Episode ini dimulai dengan Yi-Kyung melakukan semua yang dia bisa untuk mengabaikan rasa sakit kehilangan bibinya. Dengan kematian Jeong-Yeon, satu-satunya ikatan kewarasannya hilang. Namun, K menolak untuk mempercayainya dan membayangkan Jeong-Yeon masih bersamanya, berperan sebagai hantu. K tidak pernah muncul ke pemakaman, malah mendengar Gun-Wook menceritakan kembali apa yang terjadi.

 

K terus melihat bayangan bibinya, yang akhirnya menyebabkan dia membunuh orang lain, kali ini seorang wanita yang mulai menyerang anaknya di sebuah restoran. Sayangnya ini berfungsi sebagai katalis untuk K melakukan sedikit pembunuhan. Ketika Gun-Wook tahu, dia mulai panik. K menjadi sembrono dan bahkan lebih buruk, itu memaksa Gun-Wook untuk terlihat semakin curiga, menutupi kejahatannya dan melanggar sikap tenangnya yang biasa.

 

Sementara itu, Je-Hui muncul untuk melihat Yong-Sook di pemakaman Ko-Dam. Yong-Sook jelas hanya ada di sana untuk membuat penampilan tetapi mengungkapkan fakta penting yang membuat Je-Hui takut – wanita ini tidak akan mentolerir siapa pun yang tidak melakukan apa yang dia katakan.

 

Di tempat lain, Kyung-Yi menjaga Santa tetapi terus curiga terhadap semua orang di sekitarnya. Khususnya Santa yang menyembunyikan usia, nama, dan kontak aslinya di ponselnya. Ketika Kyung-Yi menanyainya tentang hal itu, Santa menggunakan pesan suaranya yang biasa dan menyuruhnya untuk mengikutinya.

 

Di dalam apartemennya, tidak banyak yang bisa dilakukan untuk menghilangkan keraguannya. Boneka, buku tahunan, dan sejumlah barang lainnya menunjukkan Santa bersalah dan alasannya tentang hal itu membentuk “peta di benaknya” tidak banyak membantunya.

 

Gyeong-Su menuju ke tempat Kyung-Yi dan mengetahui bahwa dia berhenti minum. Setelah mengusir Santa, Gyeong-Su langsung ke pokok permasalahan dan mengakui bahwa kaki tangan K memiliki tato di lengannya. Itu, dicocokkan dengan lokasi umum untuk arah sepeda motor membantu mengumpulkan pelakunya. Ini juga membantu Kyung-Yi memiliki sketsa kartun kecil wajahnya juga.

 

Skema politik terus beredar meskipun kandidat populer Hye-Ji terlibat dalam skandal. Ini tentu saja perbuatan Yoon-Sook, karena Je-Hui mengabaikannya dan menyarankan agar mereka memperketat kebijakan mereka, terutama yang seputar aturan keselamatan wajib. Yong-Sook meskipun melempar bola melengkung dalam bentuk mendaftarkan Je-Hui sebagai penasihat kampanye barunya.

 

K akhirnya menelepon Kyung-Yi, menantangnya atas kematian Jeong-Yeon. Meskipun mereka tidak benar-benar membunuhnya, Kyung-Yi dan gengnya memang berniat untuk menyanderanya dan itu sudah cukup baginya untuk membalas dendam. Ketika Santa muncul, K terus memusuhi, akhirnya memberinya alamat (Highlight Hotel) untuk hadir pada jam 7 malam itu.

 

Paranoid dan menyadari rumahnya telah disusupi, Kyung-Yi pergi makan malam tapi itu tidak baik. K memiliki Kyung-Yi dalam pandangannya sekarang dan tidak ada jalan keluar dari itu. Sayangnya, K juga mengetahui bahwa Gyeong-Su mengintai di dekatnya dan menusuknya dengan garpu; pukulan peringatan untuk pertempuran yang akan datang.

 

Ketika K akhirnya lolos, tim bergabung sekali lagi dan mendiskusikan serangan K dan apa artinya bagi mereka. Mereka menyadari bahwa Yong-Sook adalah biang keladinya dan dialah yang bertanggung jawab atas pembunuhan Ko-Dam. Meskipun dia orang jahat, pembunuhan tetaplah pembunuhan dan itu menyebabkan Je-Hui mempertanyakan apa yang terjadi. Menariknya, Je-Hui sebenarnya telah merekam pertemuan antara kandidat politik, yang dia lihat malam itu.

 

Ketukan di pintu menarik Je-Hui keluar saat seorang anak kecil berdiri sendirian. Ketika Je-Hui membuka pintu, K menerkam dan menahan tawanannya. Namun, K segera muncul di jalur pendakian di mana Kyung-Yi mulai mempertanyakan motif Yong-Sook. Saat pasangan itu saling berpandangan, episode ini berakhir.

Nonton Inspector Koo Episode 8 Sub Indo

Kamu bisa nonton drama Inspector Koo episode 8 subittle Indonesia di Netflix. Atau kamu bisa gunakan alternatif gratis lainnya di link ini.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Inspector Koo Episode 8 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Inspector Koo Episode 8, baca Sinopsis Inspector Koo Episode 8 online, baca Sinopsis Inspector Koo Episode 8 lengkap, ,

Comment

Komentar

Chapter 8