Dark?

Sinopsis Vincenzo Episode 13

All chapters are in Vincenzo (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA
A+ A-

Dalam keadaan yang mengejutkan, Tuan Cho menodongkan pistol ke Vincenzo ketika mereka akhirnya meraih emas. Tuan Cho berjanji tidak akan menyakitinya jika dia tidak bergerak. Dia ingin mengambil satu batang emas. Tuan Cho meninggalkan penjara bawah tanah, dan Vincenzo mengikuti. Vincenzo bertanya mengapa dia hanya mengambil satu dan menyebutkan “The Guillotine File”. Tuan Cho yakin itu ada di emas batangan yang dimilikinya. Vincenzo mengalihkan perhatiannya dan kemudian melawan Tuan Cho. Saat Vincenzo membuka emas batangan Mr Cho, “The Guillotine File” ada di dalamnya. Vincenzo mengetahui bahwa pistol Tuan Cho bahkan tidak dimuat. Tuan Cho mengungkapkan bahwa dia adalah seorang agen di Badan Intelijen Keamanan Internasional. Kemudian terungkap bahwa kematian Wang Shaolin bukanlah kebetulan, dan Tuan Cho membunuhnya. Vincenzo terkejut dengan temannya, dan kami juga – Tuan Cho menjual orang baik yang membantu pengacara Mafia Italia dengan baik.

 

Jang Han-seok mengadakan rapat dewan pertamanya, dan para anggota termotivasi oleh kehadirannya. Tiba-tiba, direktur Biro Kejahatan Terorganisir Internasional, Tae Jong-gu, datang. Mereka berjabat tangan. Setelah itu, Tuan Han memberi tahu Jang Han-seok dan Han-seo tentang “The Guillotine File”. Choi Myung-hee mencoba menghentikan Tuan Han, tapi dia ingin menceritakan kisahnya kepada mereka. Terungkap bahwa mereka memiliki informasi yang merusak tentang Babel, termasuk almarhum ketuanya. Jang Han-seok memberi tahu mereka untuk menemukannya dengan harga yang harus dibayar.

 

Penduduk alun-alun paranoid tentang Vincenzo yang membayar semua biaya liburan dan segera kembali ke alun-alun. Cha-young menelepon Vincenzo dan memperingatkannya. Vincenzo dan Tuan Cho melempar emas kembali ke ruang bawah tanah dan dengan cepat menutup palka. Ketika beberapa penghuni menuju ke kuil, Vincenzo dan Pak Cho sedang berdoa dan meminta privasi. Penduduk pergi, dan Tuan Cho memberi tahu Vincenzo bahwa mereka meninggalkan perangkat pengenalan untuk iris Wang di ruang bawah tanah sebelumnya. Vincenzo sangat marah saat Tuan Cho memberitahunya bahwa hanya ada satu. Para pria menangis dan terus berdoa. Setelah itu, rasa bersalah Vincenzo membuat warga tersandung karena tidak mempercayainya. Cha-young, Vincenzo dan asisten mereka kecewa karena mereka tidak akan bisa meraih emas lagi kecuali mereka menghancurkan alun-alun. Seperti biasa, ini akan dilanjutkan.

 

Ada kekacauan di pemakaman pemimpin serikat – anggota berusaha menghentikannya – ini adalah pemakaman yang dimaksudkan untuk meningkatkan moral serikat. Jaksa Jung memberi tahu Vincenzo dan Cha-young bahwa dia membutuhkan kesaksian dari pemimpin serikat. Vincenzo memberi tahu mereka bahwa mereka perlu mengumpulkan bukti dengan cara mereka sendiri. Seiring perkembangan seri, rencana Vincenzo menjadi lebih rumit.

 

Jang Han-seo memberi tahu Tuan Han betapa frustrasinya dia dan bahwa saudaranya akan membunuhnya. Tuan Han tidak berpikir dia akan melakukannya karena dia satu-satunya keluarga yang dia tinggalkan sekarang – Tuan Han memotivasi dia lagi dan menyuruhnya untuk menyebabkan kekacauan. Sebelum hari pelantikan, Jang Han-seok memberi tahu Jang Han-seo bahwa dia tidak melakukan apa-apa setelah menembaknya karena dia membutuhkannya jika dia perlu mengambil risiko ketika ada yang salah. Kakak itu menggunakan dia sebagai pengatur kerusakan.

 

Vincenzo dan Cha-young telah menemukan pengkhianat (Tuan Nam) di barisan serikat pekerja; mereka ingin memanfaatkannya untuk keuntungan melawan Babel. Tuan Lee berpura-pura menjadi bagian dari The Twin Swords Gang. Mereka mengikat pengkhianat (Tuan Nam) untuk diinterogasi dan bertindak seolah-olah mereka akan melemparkannya ke dalam semen. Vincenzo, Cha-young dan kelompoknya membuat daftar hal-hal yang dilakukan Tuan Nam untuk mengkhianati anggota serikat.

 

Mereka menyiratkan bahwa Babel telah menyuruh mereka melakukan ini. Pak Nam memberi tahu mereka bahwa dia akan melakukan apa saja – mereka memaksanya menelepon Ketua Tim dari Tim Visi Babel Park Chan Ki dan meminta dua miliar won tanpa pajak. Pengkhianat menuduh pemimpin tim mencoba membunuhnya dan memintanya untuk membawa uang keesokan harinya, atau dia akan mengungkapkan setiap perintah yang dia terima dari tim visi.

 

Vincenzo dan Cha-young memberi Jaksa Jung email dari Tim Visi kepada pemimpin serikat perusahaan untuk menindas anggota serikat. Ini akan lebih dari cukup untuk mendapatkan surat perintah penggeledahan dan penyitaan untuk Tim Visi. Sebagai imbalannya, Vincenzo menginginkan sesuatu dari Jaksa Jung sebelum penggerebekan.

 

Aktivitas anti serikat pekerja berarti Jang Han-seok telah dipanggil untuk tuduhan terhadap perusahaan. Media menyebut Jang Han-seok tampan, karismatik dan cerdas. Choi Myung-hee bergabung dengan Jang Han-seok, dan Jaksa Jung mewawancarai mereka. Kilas balik menunjukkan Vincenzo memberi tahu Prosektor Jung untuk memberi tahu Babel dan Wusang bahwa akan ada penggerebekan; mereka ingin Tim Visi mengirim file mereka ke tempat lain. Tujuan mereka bukan untuk mendapatkan bukti aktivitas anti serikat pekerja tetapi untuk membuktikan bahwa Jang Han-seok adalah orang yang memberi perintah untuk aktivitas anti serikat pekerja mereka.

 

Kembali ke wawancara – Choi Myung-hee sombong, mengatakan dia akan mengeluarkan kliennya Jang Han-seok dari interogasi dengan sangat cepat. Jaksa Jung bertanya pada Jang Han-seok apakah dia memberi perintah untuk kegiatan anti serikat pekerja. Tiba-tiba, Tim Visi mendengar tentang penyerbuan dan mulai menghancurkan dan memindahkan informasi. Vincenzo dan Cha-young melacak salah satu karyawan yang mencoba memindahkan sekotak informasi

 

Saat wawancara, Choi Myung-hee mengetahui tentang perintah penggeledahan untuk Tim Vision tetapi mereka telah menanganinya. Choi Myung-hee menjadi sombong lagi, percaya bahwa mereka sudah aman. Sementara itu, Vincenzo dan Cha-young dan timnya meminta Tuan Nam menelepon Park Chan Ki untuk mendapatkan dua miliar won atas informasi yang mereka sadap.

 

Meninggalkan interogasi, Jang Han-seok menghadiri ceramah, dan ada banyak kekaguman padanya. Sementara itu, Vincenzo mendapatkan popcorn untuk dirinya sendiri untuk dibagikan dengan Cha-young saat mereka menonton pertunjukan. Saat Jang Han-seok Memutar video untuk Babel Motors, itu berubah menjadi umpan video rahasia. Ini menunjukkan Ketua Tim Visi Park Chan Ki mencoba memberikan uang kepada Tuan Nam untuk memberikan kembali bukti kegiatan anti-serikat pekerja. Park Chan Ki tidak membawa cukup uang dan memberi tahu Tuan Nam bahwa dia melakukan apa yang diperintahkan oleh ketua (Jang Han-seok) kepadanya dan bahwa dia hanyalah boneka. Penonton kaget. Sementara itu, Vincenzo dan Cha-young menikmati popcorn mereka. Jang Han-seo mendongak ke atas teater dan melihat Vincenzo dan Cha-young.

 

Tiba-tiba, seember penuh cairan merah jatuh ke arah Jang Han-seok. Cha-young memberi tahu Vincenzo bahwa dia merasa seperti Mafia di tahun 60-an. Jang Han-seok menatap Vincenzo dan Cha-young bertepuk tangan, dan dia terlihat marah. Jang Han-seo menertawakan pengungkapan ini – dia merasakan jalan keluar dari situasi seriusnya.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Vincenzo Episode 13 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Vincenzo Episode 13, baca Sinopsis Vincenzo Episode 13 online, baca Sinopsis Vincenzo Episode 13 lengkap, ,

Comment

Komentar

Chapter 13