Sinopsis Vincenzo Episode 14

oleh  | 

Kita lanjut sekarang dengan recap Vincenzo episode 14. Episode sebelumnya bisa kamu baca di sini. Daftar lengkap recapnya bisa kamu temukan di Review dan Sinopsis Vincenzo (2021).

Pembukaan episode 14 menunjukkan Jang Han-seok menjadi malu di atas panggung lagi sementara Vincenzo dan Cha-young terlihat geli. Jang Han-seo tampak terkesan dengan kedua pengacara itu. Lebih buruk lagi untuk Jang Han-seok yang dibasahi darah babi saat dia ditangkap karena kegiatan anti-serikat; Namun, Choi Myung-hee berpendapat tidak ada bukti yang dapat dipercaya. Vincenzo mengungkapkan bahwa dia memiliki bukti dari pria yang menabrak pemimpin serikat – pria tersebut mengatakan bahwa Han yang memerintahkannya. Jaksa Jung memberi tahu Jang Han-seok dan rekannya bahwa mereka akan didakwa atas pembunuhan dan bersekongkol juga.

Target berikutnya Vincenzo dan Cha-young adalah perusahaan kertas Babel. Vincenzo yakin Jang Han-seok akan membiarkan orang lain mengambil risiko dalam kegiatan anti serikat pekerja. Mereka harus menghabisi ketua, jadi dia menjalani hukuman penjara untuk selamanya. Sementara itu, Jang Han-seo mengalami saat-saat yang mengejutkan karena kegiatan anti serikat pekerja – dia meminta maaf kepada Jaksa Jung dan menawarkan untuk menjawab setiap pertanyaan yang mungkin; dia takut dipenjara karena kejahatan yang lebih buruk untuk saudaranya, jadi dia ingin mengambil risiko untuk kejahatan yang lebih ringan. Jang Han-seok meminta saudaranya untuk tenang. Kepala jaksa Hwang Jin-tae masuk dan memberi tahu Jung bahwa dia percaya ini adalah konspirasi untuk menjatuhkan ketua baru dan memintanya untuk memulai kembali penyelidikan.

Baca juga :  Sinopsis Drama Korea Vagabond Episode 1 Part 1

Dalam berita, cerita yang dibuat-buat adalah bahwa Ketua Tim Visi Park Chan Ki “menentang” ketua untuk mencoba menjahitnya untuk kegiatan anti-serikat pekerja.

Jang Han-seo meminta Tuan Han mengatur pertemuan dengan Vincenzo. Mereka semua bertemu di restoran mewah. Jang Han-seo bertanya apakah itu tujuannya untuk menghancurkan dia dan juga saudaranya. Dia menawarkan untuk membantu membunuh saudaranya sehingga dia dapat memiliki Babel untuk dirinya sendiri. Vincenzo menyatakan dia tidak pernah terlibat dalam mengeksploitasi pengkhianatan keluarga sebelum pergi.

Park Seok-do mempresentasikan kepada Vincenzo dan Cha-young tentang pengetahuannya tentang perusahaan kertas untuk membuktikan dirinya. Dia percaya bahwa Jang Han-seok pasti telah menemukan cara untuk mencuci uang. Vincenzo bertemu Pak Na dan bertanya tentang Jason Fund, perusahaan kertas Jang Han-seok. Tuan Na menjelaskan bagaimana uang dicuci melalui galeri seni dan bahwa dokumen dilindungi oleh keamanan yang tinggi.

Penduduk Plaza Seo Mi-ri mengungkapkan kepada Vincenzo dan Cha-young bahwa dia tahu tentang emas di ruang bawah tanah. Dia mengungkapkan dia merancang sistem untuk ruangan tempat emas itu masuk. Seo Mi-ri bertanya apakah mereka bisa mengeluarkan emas bersama – dia pikir dia bisa mendapatkan emas dengan bangunan utuh.

Vincenzo dan Cha-young mengunjungi galeri seni tempat Jang Han-seok mencuci uang untuk perusahaan kertas Jason Fund. Mereka memeriksa keamanan dan menemukan cara untuk masuk secara alami – mereka harus memesan tempat secara pribadi. Mereka menggunakan keahlian peretasan Seo Mi-ri untuk memanipulasi sistem pemesanan. Vincenzo dan Cha-young harus bertindak seperti pasangan di galeri yang berarti memilih pakaian – Vincenzo memilih perhiasan untuk Cha-young.

Baca juga :  Sinopsis Vincenzo Episode 18

Karena Vincenzo dan Cha-young telah mengambil pesanan pasangan lain, mereka segera menyadari itu untuk lamaran pernikahan – Vincenzo harus berlutut dan meminta untuk menikah. Direktur galeri seni meminta mereka untuk berciuman. Cha-young meraih Vincenzo dan menciumnya. Vincenzo terkejut pada awalnya, tetapi kemudian dia mencium punggungnya. Pasangan ini berbagi momen yang penuh gairah, dan perasaan mereka satu sama lain diketahui

Vincenzo dan Cha-young meminta karya galeri langka dari sutradara. Ketika direktur memberi tahu mereka bahwa mereka tidak dapat melihatnya, pasangan yang berpura-pura mendiskusikan pembelian seni di galeri lain, tetapi kemudian direktur menawarkan untuk menunjukkannya di kantornya. Cha-young dan Vincenzo berpura-pura mengagumi karya seni langka di kantor sutradara. Direktur harus meninggalkan ruangan karena keributan di luar yang disebabkan oleh penghuni alun-alun, jadi Vincenzo dan Cha-young mulai bekerja untuk menemukan bukti pencucian uang. Seo Mi-ri mulai bekerja dengan membantu mereka meretas komputer kantor. Mereka menemukan transaksi internasional dan mentransfernya ke drive mereka

Direktur kembali ke kantor. Dia bertanya apa yang mereka lakukan – dia menuduh mereka bukan pasangan; Vincenzo menjelaskan bahwa mereka adalah agen dari AISE – dinas intelijen luar negeri Italia. Mereka mengaku sedang melihat lukisan yang telah diselundupkan ke dalam negeri. Kedua karakter tersebut mengeluarkan senjata untuk menakutinya. Sang sutradara mengaku ada satu lukisan yang diselundupkan ke galeri dan berjanji akan mengembalikannya.

Baca juga :  Sinopsis Vincenzo Episode 1

Choi Myung-hee memberi tahu Jang Han-seok cara termudah untuk menyingkirkan Vincenzo – “Gunakan musuh lain untuk menyingkirkan musuh Anda”. Dia mengundang musuh Vincenzo ke negara itu dari Italia.

Vincenzo dan Cha-young berbicara tentang pengalaman mereka bertingkah seperti pasangan, dan mereka saling malu. Mereka berdiskusi tentang pesta minuman perayaan di atap, tetapi kemudian Vincenzo merasakan sesuatu dan memberi tahu Cha-young bahwa dia akan pergi untuk mengambil bir.

Vincenzo menuju ke atas sebuah gedung, dan dua pria dengan pistol mengikutinya. Dia mengambil salah satu dari mereka dan menodongkan pistol ke kepala mereka. Dia bertanya apakah Paolo yang mengirim mereka. Paolo kemudian muncul di belakang Vincenzo, dan dia ditendang ke lantai. Dia dalam masalah serius sekarang.

Bersambung ke Recap Vincenzo Episode 15.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *