Sinopsis Inspector Koo Episode 2

oleh  | 

Inspector Koo Episode 2 dimulai dengan produksi sekolah Hansel dan Gretel. Tapi kenapa? Apa pentingnya hal ini bagi cerita drama ini? Nah, ternyata K sedang membandingkan kejadian di akhir episode sebelumnya dengan kisah ini. Dan dia juga tampil dalam produksi ini juga. Seperti yang akan segera kita lihat, K adalah orang yang bertanggung jawab atas gua tersebut – dan kematian Min-Gyu berikutnya. Dia juga membuat ledakan besar di gudang terdekat juga, menyalakan tabung gas, menutup pintu dan menyalakan sekring.

 

Sementara dia pergi, malam berubah hari ini dan polisi tiba di tempat kejadian. Kyung-Yi juga ada di sana dan dia percaya ini adalah kasus yang jauh lebih besar daripada yang dia pikirkan. Namun, semua ini dikaitkan dengan bunuh diri, lengkap dengan kematian karena menghirup gas beracun.

 

Kemiripan antara Villanelle di Killing Eve dan K cukup gamblang, terutama saat kita melihat sisi eksentriknya melalui episode ini. Sambil bersenandung mengikuti musik klasik di kamar mandi, K tiba-tiba berpikir. Melempar jubah mandinya, dia memeriksa foto-fotonya dan memperhatikan satu termasuk Kyung-Yi.

 

Pada saat yang sama, Kyung-Yi juga memiliki pemikiran dan merenungkan berbagai kematian dari pekerja pabrik yang berbeda. Apakah ada penerima manfaat yang terlibat?

 

Sementara polisi tidak mengorek lebih jauh ke dalam kasus Min-Gyu, Kyung-Yi melempar bola melengkung ke arah mereka dalam bentuk Lee Jun-Hyeon. Pria ini meninggal saat makan malam perusahaan, sendirian dan dengan kamera keamanan rusak. Itu cukup mencurigakan dan petugas mengaitkannya dengan dia mabuk dan tergelincir. Dengan kata lain, polisi melompat ke asumsi. Orang ini juga seorang penyendiri sehingga sepertinya tidak ada orang yang bisa diuntungkan dari kematiannya.

Baca juga :  Sinopsis Inspector Koo Episode 9

 

Berbicara tentang manfaat, Kyung-Yi kembali menemui Jae-Yeong. Kyung-Yi langsung dengannya, mengetahui wanita muda itu terlibat dalam menyembunyikan sesuatu dengan Min-Gyu dan merahasiakan “kematiannya”. Tentu saja, itu semua sudah direncanakan sejak awal, tetapi bola lengkung melemparkannya. Curveball itu datang dalam bentuk panggilan dari nomor yang tidak dikenal, yang pada dasarnya adalah K yang menyamar.

 

Setelah menanyainya tentang seorang pria bernama Lee Jun-Hyeon, dia meyakinkannya untuk tidak merasa buruk jika Min-Gyu meninggal. Sekarang, Jae-Yeong berpura-pura sedih dengan Kyung-Yi di sini saat dia mengatakan ini, dan detektif swasta kita dapat melihat langsung melalui fasadnya. Memanggilnya keluar untuk tindakan kecil ini, dia mengaku memberikan kata untuk membiarkan dia mati. Sungguh kali ini.

 

Sekarang, K menggunakan alias Yi-Kyung (huruf yang berlawanan dengan Kyung-Yi tentu saja) dan dia tidak sendirian dalam pekerjaannya. Dia mendapat bantuan Gun-Wook yang merupakan tangan kanannya. Dia juga menggunakan alias Hyeon-Tae sebagai penyamaran.

 

Malam itu, Kyung-Yi memainkan permainannya tetapi saat dia akan log off, mendengar salah satu pemain lain berpikir untuk bunuh diri. Menyadari dia harus menghentikan ini, dia meminta bantuan Santa untuk melacak alamatnya. Pemain muda ini memiliki hutang lebih dari 300 juta won, berkat kecanduan judi yang melumpuhkan, dan dia juga memiliki sejarah pelecehan. Syukurlah Kyung-Yi berhasil membujuknya keluar dari ini dengan melompat dari atap sendiri … langsung ke tempat sampah.

Baca juga :  Sinopsis dan Review Inspector Koo (2021)

 

Dalam perjalanan kembali dari tempat pembuangan sampah, dia dijemput oleh taksi yang menurunkannya di pemandian umum. Di dalamnya kebetulan ada Yong-Sook, seorang wanita tua yang direkrut oleh Kyung-Yi. Saat mereka berjabat tangan, Yong-Sook memperingatkan bahwa “K” dapat mengetahui hal ini dan membunuhnya jika dia tidak hati-hati. Sampul Yong-Sook adalah bahwa dia adalah wajah publik Yayasan Anak-anak Pureun.

 

Ketika Kyung-Yi kembali ke unitnya, dia menemukan Santa yang bersih dan aneh dalam keadaan lengkap. Dia juga cukup lelah, ternyata dia mencoba mencarinya di tempat pembuangan sampah. Setelah membersihkan diri, Kyung-Yi muncul di kantor dan menemukan Je-Hui mengepak perlengkapannya. Kinerja buruk tim asuransi mereka membuat Kyung-Yi bersemangat, bertekad untuk mengubah nasib mereka dan mempertahankan mereka. Mengapa? Yah, ini adalah bagian depan yang sempurna bagi Kyung-Yi untuk beroperasi di dalam tanpa menimbulkan kecurigaan.

 

Saat Kyung-Yi mulai memilah-milah klien yang berbeda, memanggil mereka untuk penipuan asuransi berkat Santa dan Gyeong-Su berjaga-jaga, insiden terakhir melibatkan K. Sekarang, dia berpura-pura tidak tahu tetapi di lorong rumah sakit, Kyung-Yi menelepon dia keluar dan bertanya: “mengapa kamu berpura-pura tidak mengenalku?” Saat pasangan itu saling menatap, episode ini berakhir.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *