Tulis Review!Tulis review drama sesuai pengalamanmu di sini!

Sinopsis Inspector Koo Episode 1

Inspector Koo Episode 1 dimulai di NT Life Insurance dengan Tim Inspeksi B sangat membutuhkan kemenangan. Dengan hanya dua dari mereka yang tersisa sekarang, Na Je-Hui memilah-milah file dan menemukan kasus yang semua orang telah lewati. Hanya seorang idiot yang akan berpikir untuk melakukan ini, dan dia tahu orang idiot yang tepat untuk diyakinkan.

 

Kasus itu sendiri terkait dengan seorang pria bernama Kim Min-Gyu, yang diharapkan membayar 1,2 miliar won. Ini sangat berisiko dan tanpa penyelidikan di tempat yang dilakukan, itu pasti tidak terlihat bagus. Namun, Je-Hui tetap positif. Dengan hanya dia dan Gyeong-Su untuk maju, mereka mulai bekerja mencari kandidat yang ideal untuk mengambil pekerjaan detektif.

 

Ini jatuh ke pemabuk Kyung-Yi, mantan polisi dan gamer putus asa. Setelah membawanya keluar untuk minum, yang dia teguk tanpa istirahat, Kyung-Yi bangkit dan mendengarkan detail seputar Min-Gyu.

 

Kita kemudian beralih ke Min-Gyu menikah dengan bahagia tetapi dia menghilang tanpa jejak di hutan. Tubuhnya hilang tapi barang-barangnya berserakan di rerumputan. Pasti ada sesuatu yang mencurigakan di sini dan tanpa masalah uang dan banyak keadaan yang mencurigakan, tidak heran jika Je-Hui mencari jawaban dari Kyung-Yi.

 

Dia melihat melalui fasad ini dan menyebut kasus bunuh diri yang dirasakan Je-Hui sedang berpikir untuk mengubahnya. Namun, agen asuransi mengatakan cukup untuk menarik minat Kyung-Yi, yang muncul kembali ke rumah dan segera mengagumi PC game baru yang Je-Hui dapatkan untuknya.

Baca juga :  Sinopsis Inspector Koo Episode 10

 

Untuk membujuk Kyung-Yi untuk bergabung dengan kasus ini, Je-Hui membawa gembok terkunci yang menampung sakelar steker ke komputer, tagihan pembersihan besar-besaran (diambil dari gaji Kyung-Yi tentu saja) dan ultimatum. Jika dia tidak bergabung dengan kasus ini maka perlengkapan baru akan diambil kembali.

 

Sekarang, Kyung-Yi memiliki sejarah penyelidikan pribadi juga dan meminta bantuan seorang teman online bernama Santa. Dia tidak berbicara, malah mengandalkan perekam suara online untuk melakukan pekerjaan berat. Bersama-sama, mereka mencari petunjuk yang berkaitan dengan Min-Gyu, mencari di sekitar kota tepi lautnya dan menyelidiki keluarganya.

 

Sekarang, sepertinya istri Min-Gyu baik-baik saja tanpa suaminya dan Kyung-Yi memutuskan untuk menekan petugas polisi di sana untuk lebih jelasnya. Sekarang, sepertinya Min-Gyu bekerja di pabrik lokal dan kematiannya sebenarnya dapat dikaitkan dengan serangkaian kematian dalam beberapa bulan terakhir dengan pekerja pabrik serupa. Sayangnya, plotnya mengental.

 

Kyung-Yi berpose sebagai wanita yang sangat religius berikutnya, mendorong janda Min-Gyu untuk menjawab apakah suaminya benar-benar baik atau buruk. Dia tidak mendapatkan banyak darinya tetapi berhasil mendapatkan kepercayaan wanita itu selama waktu singkat mereka bersama.

 

Mungkinkah Min-Gyu sebenarnya masih hidup? Itu sepertinya lompatan yang diambil Kyung-Yi, terutama ketika dia mendengar cerita tentang seorang pria aneh yang datang mengenakan topeng serigala. Ini juga terjadi pada hari yang sama telepon Min-Gyu dimatikan.

Baca juga :  Sinopsis Inspector Koo Episode 6

 

Memata-matai di dalam mobil Min-Gyu, Kyung-Yi menemukan produk berbasis tepung di dalamnya, yang aneh karena putrinya, Seon-Mi, menderita diabetes. Jadi ini berarti Jae-Yeong berpotensi menyembunyikan Min-Gyu, yang masih hidup … di suatu tempat.

 

Kyung-Yi menggunakan monitor bayi dan beberapa pemikiran cepat untuk melacak Min-Gyu. Setelah mengklaim dia bukan dia dan berlari melintasi hutan, Min-Gyu menuju ke dalam bunker yang diukir di batu. Sayangnya itu runtuh begitu dia masuk. Saat Kyung-Yi mendongak, dia melihat seorang wanita muda mengawasinya dan tersenyum penuh arti. Dia adalah K.

 

Sekarang, bagian lain dari episode ini datang dari K misterius itu sendiri. Sebagian besar bab membuatnya tampak seperti ini adalah cerita asal untuk Kyung-Yi dan menghidupkan kembali kilas balik, padahal kenyataannya tidak. K ini tampaknya adalah mantan anak didik Kyung-Yi dan ada sesuatu yang salah di sepanjang jalan untuk membuatnya seperti ini. Saat episode ditutup, seorang petugas yang dipoles dan didekorasi bernama Kyung-Yi tiba sebelum K, siap untuk membawanya di bawah kendalinya.

Komentar

0 Shares