Sinopsis Drama Korea Strangers From Hell Episode 8 Part 1
Sinopsis

Sinopsis Drama Korea Strangers From Hell Episode 8 Part 1

Baiklah, kita lanjut dengan sinopsis drama Korea Strangers From Hell Episode 8 Part 1. Untuk part sebelumnya, bisa kamu baca di sini. Sementara daftar sinopsis lengkapnya bisa kamu temukan di review drama Korea Strangers From Hell.

Moon-jo menemukan Jong-woo berdarah dan hampir tidak sadar setelah secara brutal memukul sekelompok remaja yang mencoba untuk melompat padanya. Dia meyakinkan Jong-woo bahwa dia akan merawatnya dan adegan itu bergeser kembali ke Moon-jo menyapa Ki-hyuk untuk pertama kalinya setelah Ki-kyuk pindah ke Eden Goshiwon.

Sinopsis Drama Korea Strangers From Hell Episode 8 Part 1

Jong-woo bangun diikat di kursi operasi di kantor dokter gigi Moon-jo saat Moon-jo menjahitnya. Dia bertanya siapa Moon-jo dan Moon-jo bertanya-tanya siapa Jong-woo pikir dia – seorang dokter gigi yang tinggal di goshiwon atau pembunuh berantai dari novel kriminal. Dia mengatakan dia bisa menjadi apa pun yang diinginkan Jong-woo dan sekali lagi kita mengingat kembali Moon-jo berbicara dengan Ki-hyuk, yang menuntut untuk tahu apa yang diinginkan Moon-jo.

Sinopsis Drama Korea Strangers From Hell Episode 8 Part 1

Moon-jo dengan riang menjawab dia mendengar percakapan telepon Ki-hyuk malam sebelumnya, bersimpati dengan keadaannya. Bulu Ki-hyuk, tetapi Moon-jo hanya melanjutkan bahwa dindingnya tipis. Bersandar ke depan, ia memberi tahu Ki-hyuk bahwa mata mereka mirip dan bahwa ia mengenal Ki-hyuk dengan baik. Memori itu menyatu dengan percakapan pertama Moon-jo dengan Jong-woo saat ia memberi tahu kedua pria itu, “Aku membedah … dan aku berkumpul kembali. Lalu aku menciptakan kembali. ”

Lampu berkedip di dapur di mana Moon-jo duduk dengan Ki-hyuk dan ketika mereka kembali, sisa penduduk Eden Goshiwon berdiri di belakang Moon-jo, tersenyum. Dia mengatakan pada Ki-hyuk untuk tidak khawatir, “Sayang, aku akan membuatmu menjadi orang baru.”

Kembali ke masa sekarang, tampaknya Moon-jo baru saja selesai memberikan omongan yang sama kepada Jong-woo karena Jong-woo bertanya apakah Moon-jo berpikir itu menyenangkan melakukan ini padanya. Moon-jo tertawa dan berjanji untuk membuat Jong-woo istimewa.

Jung-hwa mempelajari rekaman CCTV Eden Goshiwon saat ia dan polisi maknae Hyun-ho berpatroli di lingkungan tersebut. Hyun-ho bertanya setelah ayahnya, mengungkapkan bahwa Ayah dulu membintangi program kejahatan sejati. Dia senang mengetahui bahwa pertunjukan itu hampir seluruhnya ditulis dan ayah tidak seperti “karakter” yang dia mainkan. Hyun-ho mencibir kalimat favoritnya, “Jika ada sesuatu yang mencurigakan, jalankan dengan kaki Anda sendiri,” bukan kata-kata asli Ayah tetapi frasa memberi Jung-hwa ide dan dia membuatnya membalikkan mobil.

Baca juga :  Sinopsis Drama Korea Person Who Gives Happiness Episode 23

Tiba di luar Eden Goshiwon dan Jung-hwa menjelaskan bahwa rekaman yang dia tonton (yang berasal dari toko terdekat) menunjukkan mobil Detective Cha melaju ke Eden Goshiwon sekitar pukul 11. Dia meninggalkan goshiwon pukul 11:30. , tapi mobilnya tidak pergi sampai tengah malam. Dia mensurvei daerah itu dan memeriksa saluran air, menemukan salah satu jarum suntik yang dijatuhkan Moon-jo malam itu sebelum membunuh Ki-hyuk.

Sinopsis Drama Korea Strangers From Hell Episode 8 Part 1

Mobil patroli lain menepi ke kantor dokter gigi Moon-jo setelah sebuah laporan dari tetangga tentang remaja Jong-woo dipukuli. Jung-hwa kembali ke stasiun untuk menemukannya duduk di sebelah seorang perwira, berlari keluar dan menolak untuk berbicara sementara ibu-ibu dari anak laki-laki itu mengutuknya. Moon-jo tiba di stasiun dan menawarkan untuk membayar para wanita apa pun yang mereka suka, dan mereka segera tenang.

Jong-woo berada di ambang air mata ketika dia dan Moon-jo akhirnya meninggalkan stasiun. Jung-hwa menatap Moon-jo dengan curiga saat ia mengembalikan id Jong-woo dan mendesaknya untuk memanggilnya jika ia membutuhkannya. Saat ia terseret di belakang Moon-jo dalam perjalanan pulang, Jong-woo tiba-tiba berhenti. Moon-jo menanyainya dan Jong-woo mengatakan apa pun kesepakatan Moon-jo, itu tidak melibatkannya dan dia tidak peduli.

Dia berjanji untuk pindah besok dan membayar Moon-jo kembali uang penyelesaian, memohon Moon-jo untuk meninggalkannya sendirian. Moon-jo menjangkau dan menyentuh tenggorokan Jong-woo, menunjukkan uvula dan berkomentar bahwa dia suka melihatnya di mulut orang lain. “Jangan sembunyikan apapun dariku mulai sekarang,” kata Moon-jo, “Oke?”

Jung-hwa memanggil divisi Detektif Cha untuk mengatakan dia pikir Detektif Cha mungkin telah diculik atau dibunuh. Dia mulai menjelaskan bahwa dia menemukan sesuatu di mana dia terakhir terlihat, tetapi mereka mengatakan rekaman CCTV-nya telah merekamnya di pegunungan sekitar tengah malam. Mereka semakin terkesan ketika dia mengakui bahwa dia tidak memiliki bukti bahwa jarum suntik itu digunakan pada Detektif Cha.

Baca juga :  Sinopsis Drama Korea Vagabond Episode 5 Part 1

Tiba di Eden Goshiwon, Moon-jo mengirim Jong-woo sendirian, mengatakan dia ingin merokok terlebih dahulu. Jong-woo diam-diam menurutinya, berpikir bahwa sekarang adalah waktu untuk berlari. Namun sebelum dia bisa, Seok-yoon berlari ke arahnya dan melaporkan bahwa dia melihat lantai 4 berbau darah. Dia terdiam ketika dia melihat wajah berdarah Jong-woo, tapi Jong-woo hanya bergumam bahwa dia jatuh dan mereka masuk ke dalam.

Jong-woo berdiri di luar pintu, kunci di tangan tetapi tidak bergerak untuk membukanya. Seok-yoon menawarkan untuk mendapatkan bir, tetapi Jong-woo mengatakan dia hanya ingin tidur. Dia akhirnya membuka pintu dan mundur untuk menemukan tubuh anak kucing yang dia makan di mejanya. Seok-yoon bergegas mendengar bunyi serangan panik Jong-woo, tetapi setelah diselidiki, “kucing” itu hanya kemeja Jong-woo. Malam itu, Jong-woo meringkuk di tempat tidurnya, tangan menempel di telinganya ketika ia mencoba untuk mengabaikan suara tetangganya, Ji-eun, Byung-min, dan Moon-jo bergema di kepalanya.

Sinopsis Drama Korea Strangers From Hell Episode 8 Part 1

Jung-hwa berjalan di sekitar lingkungan dan menemukan CCTV yang disebutkan oleh divisi Detektif Cha. Namun, menonton rekaman itu, ia memperhatikan mobil Detective Cha naik gunung, tetapi tidak pernah turun lagi meskipun hanya ada satu jalan.

Byung-min tiba di kantor pada hari berikutnya untuk menemukan sisa-sisa keyboard-nya yang hancur. Dia langsung menuduh Jong-woo, tapi Jong-woo hanya menatap kosong ke layar komputernya yang gelap sampai Byung-min menendang kursinya. Byung-min menggerutu tentang Jong-woo saat ia menggali tasnya, tidak memperhatikan Jong-woo dengan tenang berdiri dan mengambil cangkir sebelum memecahkannya di kepala Byung-min.

Kemudian, Jong-woo meraih keyboard dan mulai memukul Byung-min dengan itu sampai Jae-ho dan Sang-man tiba dan menariknya. Setelah itu, Jae-ho membawa Jong-woo ke kantornya dan mengatakan bahwa Byung-min harus tinggal di rumah sakit, tetapi luka-lukanya kecil. Dia bertanya apa yang terjadi pada Jong-woo, mengatakan dia tidak kejam di masa lalu.

Jae-ho akhirnya memperhatikan luka di wajah dan darah Jong-woo di bajunya. Jong-woo berbohong bahwa dia jatuh dari tangga tetapi Jae-ho tidak tertipu. Dia lagi bertanya apa yang salah dan menunjukkan Jong-woo bahkan berkelahi dengan Ji-eun. Mata Jong-woo tersentak dan Jae-ho menyusut kembali saat Jong-woo menuntut mengapa ia bertemu dengan Ji-eun. “Kamu harus meluruskan tindakanmu kecuali kamu ingin mati,” kata Jong-woo kepadanya sebelum berdiri dan berjalan keluar dari gedung.

Baca juga :  Sinopsis Drama Korea Left-Handed Wife Episode 7

Jong-woo bertanya-tanya apakah itu goshiwon, rekan kerjanya, atau hanya siapa dia sebenarnya, menyadari bahwa dia tidak tahu siapa dia lagi. Duduk di taman, Jong-woo berpikir kembali ke serangannya pada Byung-min dan wajahnya menjadi seringai ketika dia menggemakan kata-kata yang dia katakan setelah pertarungannya di militer, “Aku seharusnya membunuhnya.”

Sinopsis Drama Korea Strangers From Hell Episode 8 Part 1

Jung-hwa mengambil cuti sore hari untuk memeriksakan jarum suntik. Sayangnya, tidak ada sidik jari, tetapi teknisi lab menemukan DNA. Dia mengatakan itu bukan milik Detektif Cha, tetapi cairan di jarum adalah anestesi lokal yang biasa digunakan di kantor gigi. Wanita itu bertanya mengapa Jung-hwa mengambil risiko didisiplinkan dan Jung-hwa menjelaskan tentang kucing mati dan orang hilang.

Dia mengatakan bahwa dia awalnya mencurigai Deuk-jeong, tetapi semakin dia menggali lebih dalam, semakin seluruh goshiwon tampak mencurigakan. Teknisi lab menyarankan Jung-hwa menyerahkan kasus itu kepada seorang detektif, tetapi Jung-hwa mengatakan tidak ada waktu.

Bersambung ke Sinopsis Drama Korea Strangers From Hell Episode 8 Part 2.

Komentar

%d blogger menyukai ini: