Sinopsis Drama Korea Strangers From Hell Episode 7 Part 1

Kita mulai lagi dengan sinopsis drama Korea Strangers from Hell Episode 7 Part 1. Untuk daftar sinopsis lengkapnya bisa kamu temukan di review drama Korea Strangers From Hell.

Jong-woo bangkit dari tidurnya ketika suara Moon-jo berbisik, “Sayang, bagaimana kamu ingin dibunuh? Buka matamu. Bangun. ”Duduk, Jong-woo mengeluarkan earbudnya untuk mendengarkan lagi, tetapi suara itu tidak mengatakan apa-apa lagi. Dia meninggalkan kamarnya dan menemukan pintu Moon-jo terbuka lebar, tetapi ruangan di luarnya gelap dan kosong – meskipun ada bayangan yang melintasi pintu begitu dia lewat.

Pintu sebelah juga terbuka sedikit, dan Jong-woo mendorongnya hingga terbuka untuk menemukan kamar berlumuran darah dan doppelganger mimpi buruknya sendiri duduk di meja. Penampakan itu memberitahunya untuk berlari sebelum tertawa gila ketika Jong-woo tetap beku ketakutan.

Pagi istirahat dan Jung-hwa duduk untuk sarapan bersama keluarganya, tetapi giginya mulai sakit lagi. Ayah tsks dan Jung-hwa berjanji untuk pergi ke dokter gigi. Dia memberitahunya tentang hal-hal aneh yang dia temukan tentang kematian misterius suami-suami Bok-soon dan api yang menghancurkan panti asuhannya … semuanya meninggalkannya dengan pembayaran asuransi yang cukup besar.

Sinopsis Strangers From Hell episode 7 part 1

Ayah merenung bahwa cerita seperti itu akan membuat berita dan Jung-hwa dengan penuh semangat mencari di internet, memperhatikan bahwa nama panti asuhan itu mirip dengan praktik kedokteran gigi Moon-jo. Mengingat kursi dokter gigi di lantai 4 Eden Goshiwon yang ditinggalkan dan sekilas dia melihat Moon-jo mengawasi mobil patroli dari atap ketika mereka pergi beberapa malam sebelum membawanya ke kilas balik diskusi dengan Moon-jo tentang kucing mati ketika dia setuju bahwa pembunuh berantai sering memulai dengan binatang.

Sementara itu, Jong-woo bosan dengan mimpi buruk yang konstan dan menegaskan kembali keinginannya untuk pindah. Meninggalkan kamarnya, dia dihentikan oleh penyewa baru, Seok-yoon. Pria yang lebih muda mengembalikan pengisi baterai telepon yang dipinjam dan Jong-woo memperingatkannya untuk menurunkan suaranya karena penyewa lainnya aneh. Seok-yoon bertanya apakah dia tinggal lama di sana dan Jong-woo mengatakan dia belum, menawarkan untuk berbicara lebih banyak di luar.

Baca juga :  Sinopsis Drama Korea Person Who Gives Happines Episode 7-8

Sinopsis Strangers From Hell episode 7 part 1

Memperhatikan peralatan yang dibawa Seok-yoon, Jong-woo bertanya apakah dia seorang penyanyi. Seok-yoon mengklarifikasi bahwa ia adalah seorang rapper dan Jong-woo berbagi bahwa ia bekerja untuk perusahaan promosi kinerja. Jong-woo setuju untuk mengizinkan Seok-yoon memanggilnya “hyung” dan mengatakan bahwa satu-satunya orang lain yang usianya mendekati goshiwon adalah 30-an dan gila.

Seok-yoon mulai mengundang Jong-woo malam itu, tetapi terputus oleh Moon-jo memanggil mereka dari tempat dia duduk di sudut. Dia memperkenalkan dirinya kepada Seok-yoon dan pria yang lebih muda itu bertanya apakah dia tidak panas, mengenakan kemeja lengan panjang di musim panas. Moon-jo mengakui ia memiliki bekas luka dan pergi setelah menyarankan mereka semua minum bir kapan-kapan.

Ketika dia pergi, Seok-yoon selesai mengundang Jong-woo untuk menontonnya tampil dan, enggan tinggal di goshiwon, Jong-woo setuju. Yang mengejutkan Jong-woo, mereka pindah ke taman dan ketika Seok-yoon mulai tampil, ia dengan cepat menarik kerumunan.

Di seberang kota, dua wanita menemukan bahwa salah satu dari mereka memiliki cat di kakinya. Mereka masuk ke kamar kecil untuk mengeluarkan pantyhose yang kotor dan ketika mereka pergi, Nam-book mengintip dari ruang persembunyiannya. Dia mengambil selang, meninggalkan apa yang tampaknya menjadi hal yang melukis wanita itu di kursi toilet.

Jung-hwa menuju untuk penunjukan dokter gigi dan mempelajari foto sukarela Moon-jo (dan Bok-soon, si kembar, dan Nam-bok) saat ia menunggu. Moon-jo muncul di belakangnya, menjelaskan bahwa itu dari memberikan bantuan kepada para senior tetangga. Dia mengundangnya untuk bergabung dengan acara bulan depan, tetapi Jung-hwa malah bertanya apakah dia mengenali nama panti asuhan Bok-soon.

Moon-jo mengatakan bahwa dia berasal dari panti asuhan itu dan itulah sebabnya dia menamai kantornya setelah itu. Dia bertanya tentang Bok-segera dan dia mengkonfirmasi dia menjalankan panti asuhan seperti seorang ibu baginya. Dia menambahkan bahwa dia sekarang menjalankan goshiwon di mana dia tinggal. Moon-jo berkomentar tentang minatnya dan Jung-hwa setuju bahwa ada banyak kebetulan.

Jong-woo dan Seok-yoon berhenti di sebuah pub untuk makan malam dan minuman. Setelah beberapa suntikan soju, Seok-yoon bertanya mengapa Jong-woo memiliki tampilan yang mematikan di matanya pada malam sebelumnya. Jong-woo mengatakan kepadanya bahwa minggu pertamanya di Eden Goshiwon telah menjadi penyesuaian yang sulit. Dari rap Seok-yoon, Jong-woo menebak dia juga bukan penduduk asli Seoul dan dibesarkan oleh seorang ibu tunggal. Merasakan hubungan kekerabatan dengan pria yang lebih muda, Jong-woo mengatakan kepadanya bahwa mereka harus meninggalkan goshiwon.

Baca juga :  Sinopsis Drama Korea My Only One Episode 99-100 Part 5

Di Eden Goshiwon, Bok-Soon selesai menyiapkan wadah berisi daging misterius yang kemudian dengan senang hati ia bawa ke lantai bawah. Di dalam, dia berjalan ke pintu berpalang yang terbuka untuk membuka sel dengan Hee-joong di dalam! Tunggu, dia hidup?!? Sementara itu, Deuk-jeong keluar dari kamarnya dan memasuki yang di seberang aula. Mengekstrak koper terbungkus dari bawah meja, dia memegangnya sejenak sebelum mengambil obor.

Kembali di restoran, Jong-woo menceritakan peristiwa yang dia saksikan di goshiwon kepada Seok-yoon, yang setuju ada yang tidak beres. Dia menyarankan dia dan Jong-woo melihat ke dalam hal-hal tetapi Jong-woo menolak gagasan itu, berpikir lebih baik tidak memprovokasi tetangga mereka. Seok-yoon menegaskan lantai 4 tidak jelas dan ingin memeriksanya tetapi tampaknya segera pergi ketika Jong-woo memperingatkannya untuk tetap keluar dari sana.

Jong-woo bertanya berapa lama Seok-yoon berencana untuk tinggal dan pria muda itu menyesali bahwa dia membutuhkan setidaknya 6 bulan untuk menabung untuk pindah. Sementara itu, Jong-woo meminta Seok-yoon untuk mengambil foto siapa pun yang mencoba memasuki kamarnya ketika ia tidak ada di rumah. Seok-yoon menunjukkan pintu terkunci, tetapi Jong-woo berpendapat bahwa Bok-Soon dapat dengan mudah berada dalam konspirasi.

Mereka pergi, dan Jong-woo berhenti untuk pergi menemui Ji-eun sementara Seok-yoon mengatakan dia akan pulang dan tidur. Di luar, gedung apartemen Ji-eun, Jong-woo mengiriminya pesan ketika sebuah mobil berhenti di belakangnya. Dia menonton saat Ji-eun dan Jae-ho keluar dari mobil dan dia dengan ramah menolak permintaan Jae-ho untuk masuk. Dia dengan cepat mundur untuk menghindari terlihat dan seseorang tampaknya mengawasinya juga.

Sinopsis Strangers From Hell episode 7 part 1

Sebuah teks dari Seok-yoon menunjukkan Nam-bok berdiri di luar pintu Jong-woo dengan pisau lagi. Ji-eun menjawab, mengklaim akan pergi tidur dan teks kedua dari Seok-yoon adalah foto Nam-bok menyalakannya dengan pisau. Jong-woo dengan panik mengirim pesan singkat untuk Seok-yoon, menuntut jika dia baik-baik saja. Ji-eun memanggil, tapi
Jong-woo lepas landas untuk Seok-yoon.

Baca juga :  Sinopsis Drama Korea Person Who Gives Happines Episode 3-4

Dia memanggil taksi dan memanggil Seok-yoon, berdoa dengan cemas agar pemuda itu menjawab. Seok-yoon akhirnya melakukannya dan Jong-woo menggonggong padanya karena bodoh setelah semua peringatannya. Tidak peduli, Seok-yoon meyakinkannya bahwa dia membuat alasan ketika Nam-bok menangkapnya dan melarikan diri ke atap. Jong-woo memerintahkan Seok-yoon untuk mengunci dirinya di kamarnya sampai Jong-woo kembali.

Balapan ke goshiwon, Jong-woo menabrak Deok-jeong berlari keluar. Dia membentak Deok-jeong untuk melihat ke mana dia pergi, tetapi Deok-jeong terkikik bahwa dialah yang harus diwaspadai. Jong-woo menuntut untuk tahu apa maksudnya dan Deok-jeong menjawab, “Kamu tahu ini semua karena kamu, bukan?”

Jong-woo mengangkat bahu, dan sikap Deok-jeong bergeser saat dia bertanya apakah Jong-woo meremehkannya. Dia tersentak kembali ke tawanya yang biasa dan berteriak bahwa Seok-yoon ada di atap saat Jong-woo naik tangga. Dia lega menemukan Seok-yoon hidup dan sehat dan pria muda itu dengan bersemangat menunjukkan Jong-woo dompet yang dia temukan di kamarnya.

Bersambung ke Sinopsis drama Korea Strangers From Hell Part 2

Artikel Lain yang mungkin kamu suka juga ...