Sinopsis Drama Korea Strangers From Hell Episode 9 Part 2

Oke, kita lanjut sekarang dengan Sinopsis Drama Korea Strangers From Hell Episode 9 Part 2. Untuk part sebelumnya, bisa kamu baca di sini. Daftar lengkap sinopsis drama Korea Strangers From Hell ada di sini.

Jong-woo segera menghubungi polisi untuk melaporkan pembunuhan di goshiwon, tetapi petugas menghela nafas ketika Jong-woo mengakui bahwa dia tidak menyaksikan apa-apa. Laporannya ditulis sebagai lelucon dan Jong-woo berteriak bahwa orang sekarat sebelum dengan marah menutup telepon. Telepon berdering lagi dan dia memaksakan air mata saat dia menjawab ibunya. Ibu curiga ada yang tidak beres tapi Jong-woo meyakinkannya bahwa semuanya baik-baik saja dan mereka menutup telepon setelah Ibu mengingatkannya bahwa dia selalu ada untuknya.

Bok-soon bertemu dengan wanita di lantai bawah dan mereka mengobrol tentang putra wanita itu, yang sedang belajar untuk Ujian Pegawai Negeri. Bok-soon mengatakan dia harus mengirim putranya ke Eden Goshiwon, tertawa bahwa itu akan menjamin kesuksesannya. Wanita itu mulai berbicara buruk tentang Eden, tetapi menangkap dirinya sendiri dan mengatakan dia sudah belajar di akademi swasta. Namun, senyum Bok-soon terputus-putus, ketika dia meminta wanita itu untuk menemaninya. Mereka pindah ke bar karaoke.

Jong-woo berhenti di pemakaman Jae-ho. Dia menuju ke kamar mandi, bertanya-tanya mengapa itu terjadi. Refleksinya tertawa, “Apakah kamu benar-benar tidak sekarang? Kamu membunuhnya. ”Refleksi itu menyeringai bahwa dia membunuh Jae-ho dan Seok-yoon. Jong-woo berkedip kembali bahwa dia tidak, mengulangi frasa sampai dia terganggu oleh rekan kerja, Sang-man, menanyakan apa yang dia lakukan.

Sinopsis Drama Korea Strangers From Hell Episode 9 Part 2

Kembali di Eden, Moon-jo membaca buku Jong-woo untuk Seok-yoon, yang tetap diikat di kursi, menangis pelan pada dirinya sendiri. Deuk-jeong bergabung dengan mereka untuk melaporkan bahwa dia selesai membersihkan, tetapi bertanya-tanya apakah Jong-woo akan kembali. Moon-jo mengatakan Jong-woo akan segera kembali untuk menerima hadiahnya. Deuk-jeong mengatakan Seok-yoon tinggal di sini adalah yang terbaik karena kamu dapat membunuh siapa pun yang kamu inginkan.

Moon-jo bangkit dan memberitahu Deuk-jeong untuk menyelesaikan karena dia memiliki hal-hal yang harus diurus sebelum mereka pergi. Dia bertemu Bok-segera dalam perjalanan keluar dan melihat paket di tangannya, dia tersenyum bahwa Jong-woo beruntung. Dia menghentikannya untuk bertanya apa yang akan mereka lakukan terhadap yang lain ketika mereka pergi. Moon-jo bingung dan Bok-soon menjelaskan bahwa jika Jong-woo kembali, mereka harus membuang dua lainnya dan Moon-jo setuju. “Kita sekarang hanya punya yang bagus di sini, kan?” Dia tersenyum.

Di lantai atas, Deuk-jeong menawarkan Seok-yoon beberapa daging tetapi Seok-yoon terus mengemis untuk hidupnya. Deuk-jeong menyesalkan bahwa Seok-yoon diculik oleh orang yang salah. Dia menjadi marah saat dia menggeram bahwa Moon-jo melakukan apa yang dia mau dan bahkan membunuh Deuk-soon. Deuk-jeong bertanya-tanya apakah dia harus membunuhnya dan kemudian menawarkan Seok-yoon taruhan. Membebaskannya, Deuk-jeong memberinya sampai Moon-jo kembali untuk mencoba melarikan diri.

Baca juga :  Sinopsis Drama Korea Person Who Gives Happiness Episode 20

Seok-yoon tersandung ke lorong sementara Deuk-jeong memanggilnya seperti mereka bermain petak umpet. Bok-soon berlari ke Seok-yoon sebelum ia dapat mencapai tangga dan dia menyembunyikannya saat Deuk-jeong mulai mencari, memegang kapak. Deuk-jeong bertanya apakah Bok-soon telah melihatnya, dan dia bilang dia pikir dia mendengar suara di atap, tetapi kekek dan menunjuk ke selimut dia menyembunyikan Seok-yoon di bawah.

Mereka berpura-pura pergi dan ketika ruangan terdiam, Seok-yoon berdiri dengan hati-hati. Dua lainnya muncul dan Seok-yoon menatap dengan ngeri sebelum Deuk-jeong mengetuknya dengan kapak.

Sinopsis Drama Korea Strangers From Hell Episode 9 Part 2

Jung-hwa dan Hyun-ho kembali dari patroli mereka dan dia melihat sebuah kotak dengan anak kucing di stasiun. Hyun-ho menjelaskan seseorang telah dicampur racun dengan makanan kucing dan hanya anak kucing ini yang selamat. Dia mencurigai Eden Goshiwon dan ingat Jong-woo menangis bahwa orang-orang di sana aneh. Dia mencoba memanggilnya, tetapi Jong-woo telah memutuskan untuk menganggap semuanya sebagai mimpi buruk dan tidak menjawab.

Seorang pria muda berlari ke arahnya dan Jong-woo mengenalinya sebagai petugas, Chang-hyun, yang menjemputnya untuk berurusan dengan Sersan Cho (yang mengakibatkan Jong-woo memukulinya dalam jarak satu inci dari hidupnya). Chang-hyun dengan riang bertanya-tanya bagaimana Jong-woo sebelum memperhatikan goresan di wajah dan tangannya.

Di stasiun, Jung-hwa mendesah pada Jong-woo tidak menjawab panggilannya. Dia memelihara anak kucing dan bertanya-tanya apakah dia benar-benar seorang polisi ketika dia tidak bisa melakukan apa-apa. Pada saat yang sama, Reporter Jo bertemu dengan Deuk-jeong untuk bukti yang dijanjikan Deuk-jeong. Dia melewati kaleng kue dengan kartu memori yang disimpan Deuk-soon dan Reporter Jo mengatakan artikel itu akan selesai malam itu.

Sinopsis Drama Korea Strangers From Hell Episode 9 Part 2

Deuk-jeong pergi ketika Reporter Jo mulai mengetiknya segera … tidak menyadari bahwa Moon-jo berdiri di sampingnya. “Apakah kamu suka pembunuhan?” Tanyanya, mengejutkan Reporter Jo. Hal berikutnya yang kita tahu, Moon-jo ada di bilik telepon, memanggil laporan mayat tanpa nama. Unit Jung-hwa merespons dan menemukan Reporter Jo ditikam sampai mati di mobilnya.

Baca juga :  Sinopsis Drama Korea Left-Handed Wife Episode 4

Chang-hyun mengambil Jong-woo untuk makan, semakin bingung ketika Jong-woo terlihat gugup dan meminta untuk pindah ke sudut restoran. Jong-woo akhirnya menjawab pertanyaan Chang-hyun tentang apa yang dia lakukan di Seoul, dengan mengatakan dia mendapatkan pekerjaan melalui sunbae-nya. Chang-hyun bertanya di mana dia tinggal dan mengomentari kegelisahan Jong-woo. Jong-woo tidak menjawab, jadi Chang-hyun menjelaskan bahwa dia memanggil Jong-woo karena dia menganggapnya seperti saudara dan selalu berterima kasih kepada Jong-woo.

Dia ingat bagaimana ayahnya meninggal ketika dia masuk tentara dan Jong-woo adalah satu-satunya yang peduli dan mencari dia. Dia mengatakan tidak ada yang melakukan itu untuknya sejak itu dan dia sering berpikir tentang Jong-woo dan ingin membantunya.

Detektif Lee muncul di tempat kejadian bersama timnya dan Jung-hwa bertanya apakah pembunuhan ini terkait dengan Jae-ho. Detektif Lee menolak gagasan itu, mengatakan bahwa M.O. sama sekali berbeda. Dia mengakui bahwa kedua pria itu saling kenal, tetapi menyangkal ada alasan untuk berpikir bahwa goshiwon terlibat.

Setelah Jong-woo selesai menceritakan segalanya, Chang-hyun setuju bahwa ia sedang membangun anak sungai. Dia mencoba untuk bekerja melalui pernyataan Jong-woo bahwa semua orang yang meninggalkan Eden telah hilang dan kemungkinan meninggal atau dipenjara di lantai 4 terlarang. Chang-hyun mengatakan itu tidak masuk akal dan bertanya apakah Jong-woo berbicara dengan polisi. Jong-woo menjawab polisi menganggap dia mabuk.

Ji-eun menelepon dan ketika dia menjawab telepon, dia terkejut mendengarnya menangis. Kilas balik mengungkapkan bahwa ia telah menerima SMS dari telepon Jae-ho tadi malam (yang dicuri Moon-jo). Saat dia berjalan ke luar untuk menemuinya, dia mengirim sms bahwa dia terdengar berbeda, menyadari terlambat bahwa dia seharusnya tidak tahu dia ada di rumah. Dia memanggil telepon dan mendengar nada deringnya saat Moon-jo mendekatinya.

Dia menyerahkannya sebuah kotak kue, mengatakan Jong-woo telah mengirimnya untuk mengirimkannya. Dia bertanya di mana Jong-woo dan Moon-jo menawarkan untuk membawanya ke dia. Dia menolak dan berjalan pergi. Ketika dia melihat ke belakang, hanya kotak kue yang tersisa. Saat ia bergegas menuju pintu, Moon-jo melompat keluar dan menyerangnya. Saat ini, dia gemetar memanggil Jong-woo sebelum Moon-jo menarik telepon kembali dan berbicara sendiri.

Baca juga :  Review Drama Korea Memories of The Alhambra Eps. 9

“Pacarmu ingin bertemu denganmu,” Moon-jo menghela nafas. Jong-woo mendesaknya untuk tidak menyakitinya tetapi Moon-jo mengabaikannya dan mengatakan bahwa dia ingin dia tetap seperti yang dilakukan Seok-yoon. “Maukah kamu melarikan diri lagi?” Dia bertanya, dengan tenang. Chang-hyun menjadi khawatir pada ledakan Jong-woo ketika Jong-woo menggeram bahwa dia akan membunuh Moon-jo dan menuntut untuk tahu di mana dia berada.

Sinopsis Drama Korea Strangers From Hell Episode 9 Part 2

“Aku senang,” Moon-jo tersenyum, “Aku akan menunggu di kamarmu.” Jong-woo berlari untuk naik taksi dan Chang-hyun memaksa dirinya masuk, mengatakan Jong-woo tidak bisa masuk ke dalam sarang psikopat saja. Ketika mereka berdiri di luar Eden Gosihwon, Jong-woo berpikir untuk dirinya sendiri, “Jika saya masuk ke dalam, dapatkah saya kembali hidup-hidup? Tetapi pada saat itu saya menyadari bahwa … Saya tidak bisa lagi melarikan diri atau bersembunyi. ”

Bersambung ke Sinopsis Drama Korea Strangers From Hell Episode 10 Part 1.

Artikel Lain yang mungkin kamu suka juga ...