Gaya dan Posisi Intim Yang Perlu Dicoba di Tahun 2016

Gaya dan Posisi Intim Yang Perlu Dicoba di Tahun 2016 – Tahun yang baru telah kita masuki. Kami sangat yakin, bahwa Anda telah memiliki resolusi untuk tahun ini. Namun, apakah hal yang satu ini telah Anda masukkan dalam resolusi Anda di tahun baru ini ? Kalau belum, sebaiknya Anda terus baca, dan jangan lupa untuk memasukkannya. Terutama bagi Anda yang telah memiliki pasangan hidup. Apa itu ? Gaya dan posisi hubungan intim. Jangan lupa untuk mencobanya … 😀

Well … kita tidak usah meniadakan posisi misionaris. Namun, coba untuk campurkan gerakan aduhai baru agar kehidupan asmara bersama pasangan makin menyenangkan. Jangan biarkan tahun 2016 berlalu begitu saja tanpa mencoba hal-hal baru. Sebagai referensi, mungkin Anda tertarik mencoba atau memilih salah satu posisi yang Anda anggap bisa jalan dengan baik di tahun 2016 seperti dilansir Bustle, ditulis Minggu (27/12/2015)

Gaya dan Posisi Intim Yang Perlu Dicoba di Tahun 2016

Gaya dan Posisi Intim Yang Perlu Dicoba di Tahun 2016

1. X Marks The Spot

Kalau Anda ingin melakukan sesuatu yang menantang di tahun depan, Anda bisa mencoba posisi ini.

Caranya : wanita berbaring terlentang di tempat tidur atau dasar yang rata dengan menaikkan pinggul agar pasangan bisa penetrasi. Saat penetrasi, wanita mengangkat kakinya dan menyilangkannya di lutut. Pria akan memegang pergelangan kaki wanita agar tidak lelah dan memberikan rasa yang lebih menyenangkan.

Mengapa Anda harus mencobanya: Apabila Anda sedang mencari posisi pas yang superrapat yang akan menaikkan rangsangan 10 kali lipat, posisi ini sempurna.

2. Teknik Coital Alignment

Posisi ini sekilas mirip misionaris namun ada variasinya. Pasangan cukup dalam posisi misionaris. Namun, pria meletakkan panggulnya sedikit lebih tinggi dari tubuh Anda. Pria seperti posisi merangkak dengan menekuk lutut.

Pada posisi ini pasangan Anda melakukan lebih banyak gerakan memutar daripada mendorong.

Mengapa Anda harus mencobanya: Cara ini tak hanya lebih mudah, tapi benar-benar menakjubkan dalam menstimulasi klitoris. Posisi ini bagus apabila wanita kesulitan mencapai puncak saat bercinta.

3. Lotus (bunga teratai)

Pada posisi ini pria duduk bersila dan wanita berhadapan duduk di atas pria dengan melingkarkan kaki di pinggul pria dan tangannya di tubuh pria. Ini bukan posisi yang dilakukan saat hubungan intim kilat. Pada posisi Ini lebih fokus agar mendapatkan sensasi memutar untuk mendapatkan stimulasi yang lebih dahsyat

Mengapa Anda harus mencobanya: Langkah ini juga cocok untuk stimulasi klitoris karena memungkinkan wanita untuk menggoyangkan panggulnya ke perut pria, dan langsung menargetkan daerah tersebut. Posisi yang dekat ini meningkatkan keintiman dan akan bertahan lebih lama.

4. Kneeling reach around

Ini variasi dari doggy style. Tangan dan lutut wanita menjejak di dasar dan pasangan pria berlutut di belakang wanita. Wanita mendorong tubuh pria dengan arah berlawanan. Dari sana, pria bisa mencapai klitoris atau menggunakan mainan intim.

Mengapa Anda harus mencobanya: Posisi ini memberikan jenis rangsangan seperti yang Anda dapatkan ketika Anda melakukan masturbasi, dan Anda akan merasa luar biasa.

5. Spooning

Posisi ini masih tetap lambat dan sensual bisa dicoba untuk semua ukuran tubuh. Posisi ini membutuhkan sedikit penyesuaian, tetapi sekali Anda bisa mencapainya maka kedua pasangan akan merasakan kenikmatannya. Masuklah ke posisi menyendok tradisional Anda, tapi pastikan panggul pria di bawah Anda. Kemudian, wanita meringkuk dengan pinggul menempel tubuh pria dan mengangkat kaki Anda untuk membantu pria masuk lebih mudah.

Mengapa Anda harus mencobanya: posisi ini sangat bagus jika Anda ingin bertahan lama hal-karena menawarkan penetrasi dangkal, dan membutuhkan lebih dari sensasi memutar.

6. Woman On Top

Untuk mendapatkan sensasi terbaik ketika mencoba vibrator. Anda bisa membiarkan pasangan Anda berada di bawah dengan mainan, dan mengontrol rangsangan saat Anda berada di atas.

Mengapa Anda harus mencobanya: Berada di atas selalu memberikan kontrol yang semakin besar. Ini artinya Anda lebih mungkin untuk mengalami orgasme. Woman on top juga merupakan posisi terbaik untuk bermain dengan mainan seks karena dapat membantu menjaga mainan ada di tempatnya.

7. Splitter

Apabila Anda ingin memamerkan fleksibilitas yang Anda miliki, angkat salah satu kaki Anda ke atas, sementara pasangan Anda masuk dengan mengangkangkan kakinya di tempat tidur. Begitu pria penetrasi, jangan ragu mengistirahatkan pergelangan kaki Anda di bahu pria.

Mengapa Anda harus mencobanya: langkah ini tak hanya menawarkan penetrasi yang dalam, dan intens, Anda bisa memamerkan kemampuan baru Anda. Juga, posisi ini sangat bagus untuk Anda atau pasangan Anda dalam merangsang klitoris.

8. Crab Walk

Anda bisa mencoba posisi yang satu ini jika Anda ingin tantangan untuk 2016. Ketika pria sedang duduk dengan menekuk lutut mereka dan sedikit menurunkan badannya dengan menopangkan di tangan mereka, wanita berhadapan dengan meletakkan bagian bawah tubuhnya di atas pria, mengangkangi pinggul pria. Wanita juga bersandar di tangannya dan perlahan-lahan angkat kaki Anda satu per satu untuk mengistirahatkan pergelangan kaki Anda di bahu mereka. Wanita tak perlu banyak bergerak, hanya mencoba memutar lambat.

Mengapa Anda harus mencobanya: Posisi ini tidak hanya menawarkan kesan rapat bagi mereka, sehingga bergeraklah lebih lambat dan lebih lama.

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*