Dark?

Sinopsis Hometown Cha-Cha-Cha Episode 3

All chapters are in Hometown Cha-Cha-Cha (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Episode 3 Hometown Cha-Cha-Cha dimulai kembali di Gongjin dengan montase kecil yang indah dari semua atau karakter. Hye-Jin terganggu oleh Du-Sik, yang muncul dengan sebuah paket hanya untuknya. Setelah kejadian mereka di pantai, dia sengaja menjelek-jelekkan pria itu tapi jelas ada perasaan tersembunyi di sana. Faktanya, ketika mereka berdua mengenakan perlengkapan terbaik mereka, mereka mengagumi betapa banyak yang telah berubah.

 

Namun, perjalanan mereka tidak akan dilakukan sendirian. Bahkan, trio lelaki tua di kota juga butuh tumpangan. Hanya saja, dalam perjalanan ternyata Gam-Ri memiliki gigi yang sangat sensitif. Hye-Jin menyarankan agar dia datang untuk pemeriksaan tetapi ketika mereka berbicara, seorang pengemudi gila tiba-tiba menyusul dan mempercepat, memaksa Hye-Jin untuk mengerem. Hanya saja, protagonis pemarah kita berlomba untuk mengejar pengemudi. Percaya atau tidak, Lee Mat-Yi-lah yang benar-benar mengejutkan di sini, terus-menerus mengutuk pengemudi setelah menjelek-jelekkan pengemudi wanita.

 

Ketika mereka akhirnya kembali ke jalan lagi, mengikuti jalan memutar singkat, para wanita tua masing-masing harus berhenti terus-menerus di kamar kecil, menyiapkan montase perhentian yang agak lucu. Meskipun Hye-Jin tidak senang tentang ini, Du-Sik meyakinkannya bahwa dia telah melakukan perbuatan baik setelah mengantar ketiganya.

 

Tetap saja, Du-Sik pergi sendiri, sementara Hye-Jin muncul di klinik kesehatan di Seoul. Di meja, semuanya benar-benar dingin tetapi dia memainkan tangannya secara berlebihan, mengklaim bahwa klinik itu penuh dengan pelanggan. Setelah itu, dia menuju ke luar dan melihat dengan penuh kerinduan pada pasangan yang akan menikah. Ini, ditambah dengan undangan di dalam mobil, melihat Du-Sik tiba-tiba muncul dan mempertanyakan apa yang dia lakukan. Tanpa sepengetahuan mereka, di dalam gedung Seo-Young memotret mereka bersama.

 

Foto-foto ini muncul di Classmate Chatroom, dengan Hye-Jin akhirnya memutar cerita untuk mengklaim Du-Sik benar-benar mengejarnya. Memperbesar fotonya, Hye-Jin bertanya-tanya bagaimana orang bisa menganggapnya imut.

 

Kembali ke kota, masalah muncul ketika 24 kasus membuang sampah sembarangan. Ini benar-benar tidak dapat diterima dan Du-Sik segera mengendalikan situasi setelah kembali, menuntut tindakan diambil. Sementara ini terjadi, Hye-Jin mempersiapkan jadwal penuh klien di dokter gigi.

 

Di antaranya adalah Choi Eun-Cheol, petugas polisi pemalu yang disukai Mi-Seon. Hye-Jin juga memperhatikan dan menunjukkan senyum hangat dan nakal pada rekannya. Satu orang yang tidak dijadwalkan masuk adalah Gam-Ri yang keras kepala tentang giginya. Yah, keras kepala sampai Du-Sik memberinya dukungan sampai ke klinik gigi untuk perawatan darurat.

 

Setelah beberapa kali rontgen, Hye-Jin percaya bahwa dia bisa mendapatkan keuntungan dari gigi palsu tapi harganya membuat Gam-Ri benar-benar sakit. Hye-Jin terus mendesak, mempertanyakan situasi keuangannya – yang membuat Du-Sik kesal. Faktanya, sikapnya yang kurang ajar membuat Du-Sik salah jalan, menanyakan mengapa dia tidak bisa mengatakan hal-hal dengan cara yang lebih baik.

 

Du-Sik bahkan menawarkan untuk membayar pengobatan Gam-Ri, tapi dia hanya membuang air ke wajahnya. Saya pikir itu cara halus untuk mengatakan tidak!

 

Sekarang, saham Hye-Jin dalam semua ini berasal dari ibunya. Meskipun memberi tahu Su-Sik bahwa dia terlalu muda untuk mengingat kematiannya, kenyataannya dia ada di sana dan melihat kesehatan ibunya memburuk. Melihat Gam-Ri dengan keras kepala menolak pengobatan tampaknya membawa kembali ingatan akan hal ini, tetap bertekad untuk mencoba dan membantunya.

 

Faktanya, Hye-Jin sebenarnya berpikir secara berbeda tentang makanan yang dia makan, termasuk cumi-cumi yang dia sadari mungkin sulit untuk dimakan oleh Gam-Ri.

 

Hye-Jin memutuskan untuk memberinya diskon – sebagian berkat dorongan Du-Sik – dan Gam-Ri tentu berterima kasih untuk itu. Dan begitu saja, Gam-Ri muncul di klinik dengan cerah dan siap lebih awal untuk implannya. Dia bahkan membayarnya langsung.

 

Sementara itu, lingkungan menjadi sedikit lebih aman berkat desakan Hwa-Jung, memasang kamera untuk mencoba menangkap sampah.

 

Selama semua momen yang mengharukan ini, Du-Sik dipanggil ke tempat Hye-Jin saat pemadaman listrik membuat seluruh tempat menjadi gelap. Pasangan itu makan es krim bersama, saat Du-Sik berterima kasih padanya karena telah membantu Gam-Ri. Tepat sebelum Du-Sik pergi, dia menjatuhkan sepatu lain yang hilang dari Hye-Jin. Dan untuk melengkapi semuanya? Listrik menyala kembali.

 

Ternyata Du-Sik benar-benar memancing sepatu itu pada hari sebelumnya dan bekerja sebaik mungkin untuk mengeringkannya untuknya.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Hometown Cha-Cha-Cha Episode 3 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Hometown Cha-Cha-Cha Episode 3, baca Sinopsis Hometown Cha-Cha-Cha Episode 3 online, baca Sinopsis Hometown Cha-Cha-Cha Episode 3 lengkap, ,

Comment

Chapter 3