Dark?

Sinopsis Hometown Cha-Cha-Cha Episode 4

All chapters are in Hometown Cha-Cha-Cha (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Episode 4 Hometown Cha-Cha-Cha dimulai dengan Hye-Jin terkejut atas Mi-Seon yang berhasil mempersiapkan dirinya dalam 3 menit. Transformasinya cukup mengesankan, dan percakapan segera berhasil. Faktanya, pasangan ini memiliki pasien yang mengenakan perlengkapan desainer tetapi tampaknya memiliki sikap yang cukup canggung dan teduh tentang dirinya. Tahan pemikiran itu, kami akan kembali untuk membahas apa yang sebenarnya terjadi sebentar lagi.

 

Untuk saat ini, Jo Nam-Sook mengundang pasangan itu keluar sore itu untuk rapat kota. Pasangan itu awalnya menolak sampai Hye-Jin mengetahui bahwa Du-Sik akan ada di sana. Dia segera menjadi gembira dan memutuskan untuk pergi.

 

Sesampai di sana, Hye-Jin memutuskan akan menjadi ide yang baik untuk menjadi direktori anggota. Namun, Du-Sik sudah memiliki ini, dan dia muncul sangat terlambat. Dengan melakukan itu, Hye-Jin mengetahui bahwa Du-Sik sebenarnya adalah kepala bendahara kelompok juga. Hye-Jin mulai menyesal muncul, memutuskan untuk berpura-pura mabuk … sampai Du-Sik melangkah dan menggantikan Dr Yoon pada tugas menyanyi, yang mengaku menderita radang tenggorokan.

 

Ide Hye-Jin menjadi bumerang karena semua penghuni benar-benar mengabaikannya di akhir pertemuan – selain Du-Sik. Bahkan, dia memutuskan untuk memberinya kuda-kudaan dalam perjalanan pulang. Di tengah jalan, Du-Sik menyadari bahwa dia berpura-pura dan memanggilnya untuk sandiwaranya.

 

Berbicara tentang pertengkaran pasangan menikah, Yeo Hwa-Jung dan mantan suaminya akhirnya berjalan pulang dengan cara yang sama, di mana yang terakhir dengan ragu-ragu menyerahkan wadah kimchi tua untuk Hwa-Jung, yang cukup lucu.

 

Di pagi hari, Hye-Jin kembali menemui Ju-Ri, anak yang memanggilnya karena berbohong tentang memperlakukan seorang selebriti. Kemudian di hari Hye-Jin memenangkan gadis itu, memamerkan gambar itu dan menyebabkan mereka berdua memuji ketampanannya.

 

Kembali di klinik gigi, pria teduh itu muncul lagi untuk mendapatkan perawatan. Gam-Ri mengenalinya dari suatu tempat, sementara Mi-Seon ditinggalkan sendirian untuk sementara waktu dengan pria itu.

 

Hye-Jin akhirnya menangkapnya membungkuk dan segera memanggilnya untuk itu. Mengingat betapa kuatnya orang tuanya, Mi-Seon memutuskan untuk membatalkan tuduhan itu sepenuhnya. Namun, caciannya membuat Hye-Jin dan Du-Sik kembali naik, yang keduanya menyerang pria itu dan menjatuhkannya dengan dingin.

 

Sementara itu, Yeong-Guk akhirnya melihat Yu Cho-Hui di jalan dan langsung tegang. Sudah 15 tahun sejak mereka berdua bertemu, dan dia akan tinggal di Gongjin untuk saat ini. Ternyata ini adalah cinta pertama Yeong-Guk di masa lalu. Seperti yang segera kita ketahui, dia juga tidak benar-benar menikah, dan dengan Yeong-Guk sekarang bercerai, itu pasti tidak terlihat “sangat, sangat bagus” ketika mantan istrinya Hwa -Jung muncul dan melihat mereka bersama.

 

Di kantor polisi, Gam-R muncul untuk menurunkan telepon predator. Hanya, Du-Sik memegangnya dan muncul untuk menemui pasien. Dia memusuhi pria itu, memanggilnya untuk menjadi seorang pengintip dan menyelamatkan klinik gigi dalam prosesnya.

 

Kemudian pada hari itu, Hye-Jin bergabung dengan Du-Sik di tempatnya di mana dia melihat album foto. Ternyata orang tua Du-Sik meninggal ketika dia masih muda. Ini adalah momen yang suram tetapi yang berlalu dengan cepat, saat pasangan itu duduk bersama dan minum anggur dan makan bersama. Terlepas dari upaya terbaik Hye-Jin, dia akhirnya tergagap dan batuk saat minum.

 

Setelah memoles seluruh botol, kami belajar lebih banyak tentang masa lalu Du-Sik. Sejujurnya, apakah ada yang tidak bisa dilakukan orang ini? Superman telah mendapat penghargaan untuk keberanian yang diberikan dua kali, menyelamatkan seorang pria dari tertabrak kereta api dan mengejar perampok. Ini menjelaskan mengapa dia terlihat sangat baik di kantor polisi.

 

Saat anggur langsung menuju ke kepala Hye-Jin, gadis itu mengakui bahwa hari dia datang ke Gongjin sebenarnya adalah hari ulang tahun ibunya. Dia merasa seperti ibunya perlahan-lahan menjauh darinya, tetapi sebelum dia meninggal mereka melakukan perjalanan keluarga ke Gongjin.

 

Ini menjelaskan mengapa dia ada di sana, meskipun dia dengan cepat mengembalikan pertahanannya. Sama seperti yang dia lakukan, Du-Sik memegangi wajahnya dengan kedua tangan dan menatap matanya dalam-dalam, “Panas sekali,” komentarnya, saat suhu di Hometown Cha-Cha-Cha meningkat!

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Hometown Cha-Cha-Cha Episode 4 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Hometown Cha-Cha-Cha Episode 4, baca Sinopsis Hometown Cha-Cha-Cha Episode 4 online, baca Sinopsis Hometown Cha-Cha-Cha Episode 4 lengkap, ,

Comment

Chapter 4