Dark?

Sinopsis Hometown Cha-Cha-Cha Episode 2

All chapters are in Hometown Cha-Cha-Cha (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Lanjut kita dengan Sinopsis Hometown Cha-Cha-Cha Episode 2. Episode 2 dimulai dengan refleksi yang tenang, karena tema penyesalan dibahas. Ini mengirim kita kembali ke Kepala Hong yang menunjukkan Hye-Jin di sekitar rumah barunya yang potensial. Hye-Jin dapat dimengerti skeptis, tetapi akhirnya dia muncul juga. Dia dan Hwa-Jung menandatangani surat-surat – mengingat Hwa-Jung memiliki sebidang tanah itu – dan Hye-Jin bersiap untuk mendirikan klinik giginya.

 

Du-Sik bukan hanya tampan tetapi juga tukang ledeng bersertifikat, tukang ubin dan seluruh litani posisi kerja lainnya – lengkap dengan lisensi untuk menunjukkan. Yah, sudah beres kalau begitu dan Hye-Jin akan pindah lusa, yang membuat Mi-Seon kecewa.

 

Hye-Jin menerima sambutan hangat saat dia pindah, dengan semua penduduk kota berdiri dan menonton dengan penuh semangat saat semua kotaknya dikocok di dalam. Tentu saja, ada banyak hal yang harus diselesaikan tetapi renovasi diselesaikan oleh Du-Sik dan dia melakukan pekerjaan yang luar biasa.

 

Keesokan harinya, Hye-Jin terdorong untuk terlibat dalam pesta lansia yang terjadi di kota. Meskipun awalnya dia ragu-ragu, ketika Hye-Jin menyadari bahwa ini adalah kesempatan yang baik untuk mempromosikan klinik giginya, dia masuk dan membuat dirinya merasa seperti di rumah sendiri. Atau setidaknya dia mencoba bersikap begitu.

 

Kimchi yang dia tawarkan ditolak dengan sopan yang merupakan larangan besar-besaran. Dia juga cukup kasar, menggosok semua orang dengan cara yang salah dengan menyebutkan semua kekurangan dan masalah. Dia membandingkan kota ini dengan pedesaan dan umumnya cukup kasar. Seperti yang dikatakan Du-Sik, dia menjadi “Seoulite” total.

 

Ketika Hye-Jin pergi untuk melakukan panggilan telepon pribadi, dia melakukannya tepat di sebelah mikrofon langsung. Tanpa sepengetahuannya, semua yang dia katakan disiarkan untuk didengar seluruh kota. Ketika Hye-Jin menyadari apa yang terjadi, dia langsung diliputi rasa bersalah. Kerusakan telah terjadi dan Oh-Yoon kami mulai meragukan dirinya sendiri setelah kata-kata mengerikan Hye-Jin tentang kedai kopi dan nyanyiannya.

 

Satu kabar baik untuk Hye-Jin datang dari Mi-Seon. Setelah dia putus dengan pacarnya, dia memanggil taksi ke Gongjin dan mengambil posisi penuh waktu yang tersedia sebagai asisten. Satu-satunya masalah adalah, seluruh kota membenci Hye-Jin sekarang dan bahkan tidak mau berbicara dengannya. Yah, terlepas dari anak-anak pula. Meskipun untuk bersikap adil, anak-anak berhasil membuatnya bersalah untuk merawat landak untuk mereka selama beberapa hari.

 

Setelah memberikan kue beras sebagai persembahan perdamaian, Du-Sik menyadari bahwa Hye-Jin perlu melangkah lebih jauh dan benar-benar menunjukkan bahwa dia serius untuk menebus kesalahannya. Dan tempat apa yang lebih baik untuk melakukan itu selain pertemuan dewan lingkungan.

 

Du-Sik juga menutupinya, muncul dengan kotak-kotak makanan ringan dan membagikannya kepada penduduk yang berterima kasih. Dan tentu saja, Hye-JJin membayar tagihan 125.000 won sebagai konsekuensinya. Dia bahkan memiliki waktu sampai akhir hari untuk menyelesaikannya!

 

Hari berikutnya Du-Sik memaksa Hye-Jin untuk keluar dan membersihkan jalan-jalan dengan penduduk lainnya. Terlepas dari keraguannya, ini adalah langkah yang tepat mengingat klinik menerima beberapa pelanggan pertamanya setelah ini! Hye-Jin akhirnya mulai mengerti dan kembali menemui Oh-Yoon, meminta maaf atas kata-katanya yang menyakitkan dan menunjukkan bahwa lagunya yang lain lebih sesuai dengan gayanya.

 

Di tepi pantai, Hye-Jin pergi untuk mengucapkan terima kasih kepada Du-Sik tetapi tahukah Anda, dia tergelincir di bebatuan … dan mendarat di pelukan Du-Sik. Kita merasakan romansa di cakrawala! Dan seperti yang segera kita ketahui, Du-Sik dan Hye-Jin sebenarnya sudah saling kenal sebelumnya, setelah melihat satu sama lain sebagai anak-anak. Apakah itu takdir?

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Hometown Cha-Cha-Cha Episode 2 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Hometown Cha-Cha-Cha Episode 2, baca Sinopsis Hometown Cha-Cha-Cha Episode 2 online, baca Sinopsis Hometown Cha-Cha-Cha Episode 2 lengkap, ,

Comment

Chapter 2