Portal PulsaBisnis Pulsa Inovatif. Daftar GRATIS!
Sinopsis Daily Dose of Sunshine (2023)

Sinopsis Daily Dose of Sunshine (2023), Drakor Terbaru Park Bo-young

Daily Dose of Sunshine (2023) adalah serial drama Korea yang dibintangi oleh Park Bo-young, Yeon Woo-jin, Jang Dong-yoon, dan Lee Jung-eun. Serial sepanjang 12 episode ini ditayangkan oleh Netflix. Berikut sinopsis dan review drama Korea Daily Dose of Sunshine (2023).

Plot Sinopsis Daily Dose of Sunshine (2023)

Jung Da-Eun (Park Bo-Young) bekerja sebagai perawat. Dia dipindahkan ke neuropsikiatri dari departemen penyakit dalam. Ini adalah pertama kalinya dia bekerja di neuropsikiatri, jadi segalanya sulit dan canggung baginya. Namun demikian, Jung Da-Eun mencoba yang terbaik untuk menangani pasien dan dia tumbuh sebagai perawat dengan bantuan Kepala Perawat Song Hyo-Jin (Lee Jung-Eun).

Dong Go-Yun (Yeon Woo-Jin) bekerja sebagai dokter dan berspesialisasi dalam proktologi. Melihat Perawat Jung Da-Eun dan sikapnya yang murni, Dong Go-Yun menyadari bahwa dia tersenyum saat melihatnya dan bahkan disembuhkan olehnya.

Sementara itu Jung Da-Eun berteman dengan Song Yu-Chan (Jang Dong-Yoon). Dia terlihat seperti orang yang sangat cerdas, tapi dia menyimpan rasa sakit di dalam dirinya yang tidak diketahui oleh siapa pun.

Detail Info

Serial ini diadaptasi dari webcomic berjudul Jungshinbyungdongedo Achimeun Wayo karya Lee Ra-Ha (pertama kali diterbitkan mulai 16 Maret 2020 melalui Naver).

Judul drama ini adalah Daily Dose of Sunshine, dengan native title 정신병동에도 아침이 와요, dan dikenal juga dengan judul : Morning Comes to the Mental Ward , Morning Comes To Psychiatric Wards Too , Jeongsinbyeongdongedo Achimi Wayo

Screenwriter Daily Dose of Sunshine adalah Lee Nam Gyu dan Kim Da Hee. Lee Nam-gyu juga screenwriter untuk drakor Behind Your Touch serta Duty After School. Sementara director-nya adalah Lee Jae Gyoo,

Drama Korea bergenre Life, Drama, Medical ini memiliki 12 episode dan ditayangkan 3 November 2023 oleh Netflix. Dengan durasi lebih kurang 1 jam 10 menit per episode, tayangan ini boleh ditonton oleh remaja usia 15 tahun, atau lebih tua.

Profil Para pemain Daily Dose of Sunshine (2023)

Park Bo-young sebagai Jung Da-eun

Setelah Doom at Your Service, ini adalah drama terbaru Park Bo-young. Dalam serial ini, dia memerankan karakter Jung Da-eun yang bekerja sebagai perawat.

Yeon Woo-jin sebagai Dong Go-yoon

Hampir semua drama yang dibintanginya memiliki rating tinggi. Terkahir kali, saya melihat aktingnya sebagai main role di Undercover. Setelah menjadi support role di Thirty-Nine, kali ini ia memerankan karakter utama, sebagai seorang dokter spesialis proktologi.

Jang Dong-yoon sebagai Song Yu-chan

Yang paling kita ingat adalah perannya sebagai Pangeran Chungnyung di Joseon Exorcist. Sayang sekali drama ini menuai kontroversi, dan dihentikan penayangannya setelah 2 episode.

Lee Jung-eun sebagai Song Hyo-jin

Peran sebagai pemilik Gosiwon akan selalu diingat oleh penyuka Strangers from Hell. Lee Jung-eun sangat baik mendalami perannya sebagai Eom Bok-soon di sana. Di Daily Dose of Sunshine, dia memerankan tokoh Song Hyo-jin.

Share on: