Dark?

Sinopsis Doom At Your Service Episode 1

All chapters are in Doom at Your Service (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Dong-Kyung menderita glioblastoma dan membutuhkan biopsi. Namun, dia tidak bisa melakukannya karena dia tidak bisa mengambil cuti lagi di tempat kerja. Dokter tentu saja tidak berbasa-basi, mengatakan kepadanya bahwa dia bisa mati dalam 3 hingga 4 bulan.

 

Ketika Dong-Kyung meninggalkan kantor sang dokter, dia bertemu dengan seorang dokter bernama Myul-Mang, yang dengan acuh mengakui bahwa dia tampan dan berjalan pergi. Dia menuju ke pusat trauma, mempersiapkan kedatangan banyak korban terluka di belakang insiden pisau jahat di persimpangan. Dong-Kyung melihat semua ini terjadi dan menerima kejutannya sendiri ketika tagihan untuk kunjungan rumah sakitnya masuk.

 

Dengan tirai di sekeliling setiap korban, Myul-Mang masuk sendirian dan berbicara dengan salah satu pria, si korban. Dia mengaku mengendalikan azab pria itu, mencengkeram lehernya.

 

Ketika dia melakukannya, leher pria itu benar-benar sembuh. “Kamu akan menemukan ada hal-hal yang lebih buruk daripada kematian.” Gumam Myul-Mang.

 

Dengan noda percikan darah di jaket dokternya, Myul-Mang menuju ke atap dan meratapi kehidupannya sebagai dewa. Dia bertanggung jawab atas malapetaka orang, ternyata, dan tampaknya menjadi semacam Grim Reaper.

 

Kemudian pada hari itu, Dong-Kyung janji bertemu dengan pacarnya. Hanya saja… bukan pacarnya di sana. Sebaliknya, itu adalah istri pacarnya itu dan wanita itu menyiramkan segelas air ke wajahnya. Ternyata Dong-Kyung telah menjadi wanita simpanan dalam hubungan ini selama ini, dan dia mengetahuinya dengan cara yang paling buruk.

 

Setelah membalas dengan beberapa kata pedas, menyuruhnya untuk menyalahkan Dong-Kyung bukan pacarnya, wanita hamil ini tiba-tiba mulai merasakan sakit di perutnya. Dong-Kyung berada dalam posisi yang sulit dan akhirnya pergi bersamanya ke rumah sakit. Dia juga dipaksa untuk mengisi rincian wali pacarnya. Atau, yah, mantan pacar.

 

Akhirnya Dong-Kyung kembali bekerja. Namun, sesampainya di sana, CEO Park mencaci-maki keterlambatannya. Dia cukup seksis dan menoleh ke kantor juga.

 

Namun, yang lebih buruk belum datang. Seseorang merekam pertemuan di kafe dengan wanita hamil dan Dong-Kyung ngeri. Bosnya memutar video tetapi Dong-Kyung bingung, mengklaim itu bukan dia.

 

Nah, hari Dong-Kyung berubah dari buruk menjadi lebih buruk ketika seorang pria mengambil fotonya di kereta bawah tanah. Dong-Kyung keluar untuk mengejarnya, tetapi saat dia melakukannya, tanah tiba-tiba terbuka dan menjatuhkannya. Ternyata itu perbuatan Myul-Mang, dan dia melihat dengan jijik dari jauh.

 

Dan jika itu tidak cukup buruk, hujan mulai turun. Saudara laki-laki Dong-Kyung kemudian menelepon, meminta uang saat dia bermain game. Dong-Kyung tidak senang, terutama karena ini adalah hari jadi orang tua mereka. Mereka sudah lama meninggal dan wali mereka sebenarnya sedang pergi ke Kanada sekarang. Sepertinya Dong-Kyung dan Sun-Kyung sendirian.

 

Mengutuk peruntungannya, Myul-Mang akhirnya pergi dan kembali ke rumah. Dia minum sendirian, menatap ke luar jendela. Namun, Dong-Kyung melakukan hal yang sama karena kedua karakter melihat banyak bintang jatuh. Dong-Kyung membuat keinginan dan harapan agar dunia berakhir – dan malapetaka dibawa ke dunia ini. Menariknya, Myul-Mang mendengar ini juga dan dia langsung tertarik.

 

Myul-Mang muncul di pintu Dong-Kyung setelah mengerjainya dengan pemandangan Italia dan Swiss. Bagaimanapun, dia memasuki rumahnya tanpa izin dan menyebutkan keinginannya tentang membawa malapetaka ke dunia.

 

Dengan 100 hari sampai kematiannya, Dong-Kyung percaya ini adalah halusinasi. Myul-Mang berjanji bahwa itu tidak benar dan pergi. Ketika Dong-Kyung akhirnya tidur, Myul-Mang memindahkannya ke rumahnya untuk menunjukkan betapa nyatanya dia.

 

Dong-Kyung terbangun dengan kaget. Meskipun dia yakin dia membayangkan semuanya, jejak kaki berlumpur di lantai membuktikan sebaliknya.

 

Di kereta bawah tanah, Myul-Mang dan Dong-Kyung bertemu satu sama lain tetapi gadis kami yang sakit parah tidak senang melihatnya. Myul-Mang ingin dia membuat permintaan tapi sekarang dia terlambat.

 

Saat Dong-Kyung melangkah di kereta, dia berkomentar tentang betapa sibuknya itu dan berharap semua orang akan menghilang. Dan begitu saja, Myul-Mang memamerkan kekuatannya saat semua orang menghilang di kereta. Ini adalah tipuan sesaat, tetapi cukup untuk menunjukkan sejauh mana kekuatannya.

 

Ini berlanjut di tempat kerja juga, saat Myul-Mang mempesona pekerja lain dan berpose sebagai penulis. Dia tidak, tentu saja, tetapi terus muncul di mana-mana dalam hidupnya.

 

Saat menyeberang jalan, Dong-Kyung tiba-tiba mengalami sakit kepala yang menyilaukan, yang tampaknya merupakan efek samping dari kondisi medisnya. Dan begitu saja, truk putih malapetaka datang dengan kecepatan tinggi di jalan, membajak ke arahnya.

 

Untungnya Myul-Mang menggunakan kekuatannya dan berhasil membekukan waktu, menyelamatkan gadis itu dari malapetaka tertentu (tidak ada permainan kata-kata!) Dia melangkah maju dan mengatakan padanya bahwa dewa ada di sisinya. Dia memintanya untuk memilih antara hidup atau mati dan mengulurkan tangan. Dong-Kyung berunding sebelum akhirnya menyambut uluran tangan itu.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Doom At Your Service Episode 1 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Doom At Your Service Episode 1, baca Sinopsis Doom At Your Service Episode 1 online, baca Sinopsis Doom At Your Service Episode 1 lengkap, ,

Comment

Komentar

Chapter 1