Sinopsis Drama Korea Missing: The Other Side Episode 4

Terus kita dengan Sinopsis Drama Korea Missing: The Other Side Episode 4. Episode sebelumnya bisa dibaca di sini. Daftar sinopsisnya bisa ditemukan di Review Drama Korea Missing: The Other Side.

Kim-wook dan Jong-ah marah ketika Nam-guk meninggal dalam kecelakaan. Kim-wook bahkan lebih marah saat Nam-guk meninggal terbunuh dalam kecelakaan.

Kim-wook memberi tahu Joon-hoo dia telah mengejar menempatkan pelacak lokasi di mobil yang mengejar Nam-guk. Joon-ho segera mendapati bahwa mereka telah pergi China.

Jong-ah mengundurkan diri sebagai pejabat publik usai menderita terhadap kematian Nam-guk dan melindungi pegadaian. Kim-wook tidak mempercayai polisi dan memutuskan menyelesaikan kasusnya sendiri, dan Joon-ho mendapati bahwa Nam-guk berada di panti yang sama dengan Myung-gyu dan Yeo-na yang hilang.

Mereka bertiga merupakan orang yang selamat dari insiden kebakaran panti. Joon-ho berpikir itu terkait dengan menghilangnya Yeo-na. Joon-ho membuat kasus laporan orang hilang.

Hilangnya Yeo-na dilaporkan, dan Ibu Joon-ho terkejut mengetahui Yeo-na yang dulu dia berusaha hentinkan untuk menikahi anaknya, menghilang selama lebih dari 10 hari setelah dia mendapati berita tersebut di tv.

Seorang pria muda membuat pilihan ekstrem di sungai Han dengan bunuh diri sehingga dia tiba di Desa Duon. Segera dia menghilang ketika keluarganya mendapati mayatnya.

Saat dia menghilang, dia menyapa Kim-wook dan mengatakan dia melihat Yeo-na di artikel sebelum kematiannya, dan meminta memberi tahu dia bahwa dia bisa menemukannya dan dia pun pergi.Il-seok pelaku seksual melihat kejadian itu, percaya Kim-wook yang membuat pemuda itu hilang. Yeo-hee, Ketua Seung-construction Choi, menulis wasiat bahwa dia mewarisi semua hartanya terhadap cucunya, dan mereka yang mengetahui bahwa putri tunggal Yeo-hee meninggal.

Di desa Duon, Il-seok merasa frustrasi terhadap desa Duoon dengan menyandera anak bernama Jun-soo. Dia menginginkan Kim-wook. Kim Hyun-mi terbang menyelamatkan Jun-soo, dan di saat itu senjata Il-seok menusuk dan melukai Hyun-mi.

Ketika itu, kalung milik Hyun-mi jatuh. Young-ho memborgol Il-suk dan meraihnya. Sementara itu Kim-wook melihat kalung Hyun-mi yang berisikan foto Kim-wook waktu kecil.

Bersambung ke Sinopsis Drama Korea Missing: The Other Side Episode 5

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *