Tulis Review!Tulis review drama sesuai pengalamanmu di sini!

Sinopsis Nevertheless Episode 8

Episode 8 Nevertheless dimulai dengan kembang api – baik di langit maupun dengan karakter kita. Dengan ciuman Na-Bi dan Jae-Eon, Do-Hyeok merasakan ada sesuatu yang terjadi dan kembali ke rumah. Na-Bi akhirnya menarik diri dari Jae-Eon dan menuju ke luar, di mana dia bertemu dengan kekasih masa kecilnya. Dia setuju untuk membiarkan Do-Hyeok membawanya pulang karena dia tetap lelah dan tidak yakin bagaimana perasaannya.

 

Yah, ini hanya diperparah oleh Do-Hyeok memberinya buket bunga dan mencoba merayunya. Dengan air mata mengalir di pipinya, Na-Bi mengakui bahwa dia adalah orang yang baik tapi ini bukan saat yang tepat untuknya. Na-Bi berbohong, mengklaim bahwa dia juga tidak ingin melihat Jae-Eon dan inilah yang dia rasakan. Dia jelas pahit dan cemburu tetapi Do-Hyeok melakukan pekerjaan yang semi-layak untuk menyembunyikannya.

 

Sementara Na-Bi pergi, Do-Hyeok kembali ke rumah di mana Jae-Eon mengaduk panci. Dia sengaja membuatnya kesal saat buku-buku jari Do-Hyeok mengepal di sekitar buket yang ditolak.

 

Di pagi hari, Na-Bi menuju ke bawah dan menemukan Jae-Eon merasa nyaman dengan Bibinya, membuat tembikar. Na-Bi memberitahu dia untuk melupakan waktu mereka dan menyebutnya kesalahan mabuk. Dengan senyum sedih, Jae-Eon mengklaim bahwa dia benar-benar menyakitinya, mengatakan kepadanya bahwa waktu mereka tidak berarti apa-apa.

Baca juga :  Sinopsis Nevertheless Episode 9

 

Dengan Jae-Eon pergi untuk saat ini, geng kami semua bergabung untuk makan pagi mereka. Ji-Wan jelas sangat menderita, sementara dia duduk membelakangi Yoon Sol. Satu-satunya yang tidak ada di meja adalah Kyu-Hyun, yang menangis di tepi air. Makan mereka berakhir dengan Bit-Na memutuskan untuk tidak menghiburnya dan mendesah keras sebagai gantinya.

 

Bagaimanapun, Na-Bi akhirnya mendapatkan bus kembali ke rumah, dengan Do-Hyeok di sana untuk mengantarnya pergi. Setelah menyerahkan beberapa suguhan manis, dia meneleponnya di luar dan mengakui bahwa dia belum siap untuk menyerahkannya. Yay, dua pria beracun dalam hidupnya!

 

Do-Hyeok juga memegang teguh kesepakatannya, menelepon Na-Bi dan mengklaim seluruh lingkungan terasa kosong tanpa dia. Dengan dia karena menuju ke Seoul segera, dia setuju untuk bertemu dengannya ketika dia muncul.

 

Ketika bus akhirnya tiba kembali ke rumah, Yoon Sol menanyai Ji-Wan tentang wahyunya malam sebelumnya. Menariknya, dia memakai atasan yang bertuliskan “love you” dalam bahasa Inggris. Bagaimanapun, untuk saat ini mereka menari di sekitar kebenaran mengingat Ji-Wan tidak ingat apa yang terjadi. Pada saat yang sama, Kyu-Hyun memutuskan dia dan Bit-Na hanya berteman.

 

Kembali di sekolah, Na-Bi berkonflik saat dia melihat Jae-Eon dengan patung besar, mendiskusikannya dengan beberapa orang asing yang tertarik. Pertanyaan kelas apakah dia mungkin sedang dibina, sementara Na-Bi berani tersenyum dan mencoba untuk tidak terlalu terlibat dalam gosip. Sebagai gantinya, dia langsung menuju ke sumbernya, di mana Jae-Eon mengakui bahwa dia akan memikirkan perjalanan ke Amerika.

Baca juga :  Sinopsis Nevertheless Episode 5

 

Bersama-sama, Jae-Eon dan Na-Bi mengunjungi galeri seni. Na-Bi jelas jauh tapi Jae-Eon melakukan yang terbaik untuk menghubunginya. Dia memegang bahunya dan membimbingnya ke depan. Setelah itu, mereka duduk bersama tetapi bahasa tubuh Na-Bi adalah salah satu yang tertutup dan angkuh. Dia melipat tangannya dan gagal menahan kontak matanya.

 

Sementara itu, Sol juga menjauh dengan Ji-Wan setelah pengakuannya. Dia tidak akan membalas pesannya dan berjuang untuk mengadakan percakapan dengan temannya. Sebaliknya, mereka semua kembali ke kelas, siap untuk karya seni terbaru mereka. Nah, kali ini adalah gambar model. Ketika model paruh waktu itu menebusnya, Jae-Eon melangkah dan setuju untuk mengisi.

 

Selama istirahat mereka, Do-Hyeok muncul dan akhirnya makan siang dengan Na-Bi. Dia memiliki banyak makanan yang dikemas untuknya juga. Saat keduanya bercanda dan menikmati waktu mereka bersama, Jae-Eon menonton dengan cemburu dari jauh. Nah, Do-Hyeok memiliki kesempatan untuk cemburu setelahnya, terutama ketika dia mengetahui bahwa Jae-Eon adalah model yang digunakan. Ketika mereka berpisah, Na-Bi mengetahui bahwa dia belum terpilih sebagai bagian dari proyek pertukaran pelajar.

 

Malam itu, Yoon-Sol dan Ji-Wan akhirnya berbicara. Yang terakhir menunggunya untuk kembali sebelum mengklaim dia ingat apa yang terjadi. Nah, pasangan itu menari di sekitar kebenaran sebelum Sol melakukan langkah pertama dan mengakui bahwa dia menyukai Ji-Wan. Dia akhirnya terbuka saat pasangan itu berpelukan. Ji-Wan mengakui bahwa dia juga menyukainya karena pasangan itu akhirnya berpisah.

Baca juga :  Sinopsis Nevertheless Episode 10 (Tamat)

 

Saat episode ini berakhir, Do-Hyeok berseri-seri. Dia memiliki perasaan yang baik tentang situasi Na-Bi ini dan berpikir mereka bisa segera berkencan. Nah, hati Na-Bi jelas terletak di tempat lain. Saat dia menuju gang dia memikirkan waktunya dengan Jae-Eon. Dan lihatlah ada dia, menyelinap di belakangnya.

Komentar

0 Shares