Sinopsis Nevertheless Episode 7

Nevertheless Episode 7 dimulai dengan Kyu-Hyun memberi Bit-Na silent treatment saat mereka berdiri bersama di sekolah. Dia percaya mereka sudah putus tapi Bit-Na dengan cepat menghilangkan mitos itu. Mereka segera terganggu oleh anak-anak lain, termasuk Ji-Wan yang bersemangat.

 

Sementara itu, Jae-Eon membuat keputusan dan berkendara ke arah Na-Bi. Dia tentu saja pergi dengan Do-Hyeok. Namun, apa yang tidak kita lihat di episode terakhir adalah Jae-Eon mengawasinya dari jauh. Dia memperhatikan pasangan itu bersepeda bersama dan pada dasarnya mengikuti mereka kembali ke rumah.

 

Segalanya tegang, tetapi anak-anak lain yang muncul berhasil sedikit mengurangi ketegangan. Kyu-Hyun duduk di luar bersama Jae-Eon sementara Do-Hyeok menunjukkan yang lain di sekitar dan membiarkan mereka membuat diri mereka sendiri di rumah.

 

Hal-hal canggung antara Do-Hyeok dan Jae-Eon, yang hanya menjadi lebih buruk ketika Na-Bi berakhir di mobil dengan mereka berdua dalam perjalanan ke taman hiburan. Jae-Eon menyebutkan pertemuannya dengan Seol-A dan meskipun mengemudi, terus melirik Na-Bi saat dia di kursi belakang.

 

Di taman hiburan, Jae-Eon terus beroperasi di zona bendera merah-penguntit cemburu dan mata Do-Hyeok tertawa dan bercanda dengan Na-Bi di atas dodgems. Selanjutnya adalah kincir ria, dengan sejumlah anak yang berbeda dipasangkan. Di antara mereka, kebetulan Jae-Eon dan Na-Bi.

 

Na-Bi sengaja menghindari kontak mata sampai Jae-Eon langsung mengakui bahwa dia cantik, tanpa memutuskan kontak mata. Dia bahkan mengulurkan tangan untuk menyentuh rambutnya tetapi dia sangat jelas tidak nyaman.

 

Di tempat lain, ada momen yang cukup lucu antara Yoon Sol dan Ji-Wan juga, dengan yang terakhir takut ketinggian tetapi langsung memanas begitu Yoon-Sol menawarkan bantuan.

 

Bagaimanapun, perjalanan kincir ria berakhir dan anak-anak kembali ke tempat Do-Hyeok. Do-Yeon ada di sana, dan bertemu Jae-Eon dengan senyum hangat. Do-Hyeok tidak hanya tidak nyaman dengan saudara perempuannya, dia juga jelas khawatir mengingat Na-Bi terus-menerus melirik dan melihat ke arah pasangan itu.

 

Bit-Na juga merasakan ini dan duduk dengan Jae-Eon, bertanya langsung apakah dia cemburu. Dia mengungkapkan tentang Jae-Eon yang memiliki pacar sebelum menunjukkan betapa menawannya Do-Hyeok.

 

Bagaimanapun, Na-Bi menembaknya sepenuhnya di depan semua orang, mengklaim bahwa mereka sebenarnya tidak memiliki hubungan romantis. Dia bahkan tersinggung dengan pengakuannya tentang menjadi cinta pertamanya.

 

Selama permainan minum malam hari, semua orang mulai terlibat, dengan pertanyaan yang diajukan kepada orang yang berbeda. Bit-Na menegaskan bahwa “cucu toko mie” adalah tipenya, sementara Do-Hyeok bertanya pada Na-Bi siapa yang paling membuatnya tersenyum di antara semua orang di grup ini. Dia langsung menyebut Do-Hyeok, saat senyum lebar menghiasi wajahnya.

 

Saat Do-Hyeok pergi ke pantai, Do-Yeon mengajukan pertanyaan kepada Jae-Eon. Dia segera menjawab Na-Bi. Seperti yang kita ketahui kemudian, pertanyaan itu adalah tentang siapa yang ingin dia cium malam itu. Tidak lama kemudian, dia secara terbuka mengakui bahwa seorang gadis telah merebut hatinya – tetapi tidak akan mengungkapkan siapa.

 

Namun, permainan berakhir dan anak-anak memutuskan untuk berbicara saja. Saat mereka melakukannya, Ji-Wan yang sangat mabuk mengakui perasaannya yang sebenarnya kepada Yoon Sol. Dia memegang tangannya dan menatap matanya, memberi tahu gadis itu bahwa dia paling menyukainya dari semua orang. Saat dia memohon, Ji-Wan akhirnya pingsan.

 

Di pantai, Bit-Na dan Kyu-Hyun duduk bersama. Yang terakhir meminta gadis itu untuk berhenti bermain-main dengannya. Tidak dapat menahan penderitaan ini lagi, dia putus dengannya.

 

Kembali ke rumah, Jae-Eon dan Na-Bi berakhir sendirian di rumah. Jae-Eon memegang lengannya dan mulai mengoleskan salep. Akhirnya dia mengulurkan tangan dan mengatakan padanya bahwa dia merindukannya. Dia meminta izinnya sebelum melakukan apa pun sebelum mencondongkan tubuh ke depan untuk menciumnya.

 

Na-Bi akhirnya meraih kembali dan menciumnya juga. Dia melihat Do-Hyeok berdering dan memutuskan untuk terus mencium Jae-Eon. Dia secara naluriah menarik diri dan lagi untuk meminta izin, tetapi bencana berjalan kita tampaknya akan terus menciumnya.

Tinggalkan komentar