Dark?

Sinopsis Love (ft. Marriage and Divorce) 2 Episode 14

All chapters are in Love (ft. Marriage and Divorce) 2 (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Episode 14 of Love (ft. Marriage and Divorce) Season 2 dimulai dengan Seo-Ban duduk bersama Pi-Young dan mendiskusikan situasinya saat ini. Pi-Young jelas masih belum pulih dari perceraiannya, tetapi perhatian segera beralih ke subjek kematian yang menggembirakan. Secara khusus, fokusnya adalah pada meninggalnya Ibu Pi-Young. Seo-Ban tahu bagaimana perasaannya. Dia menyebutkan ibunya sendiri dan bagaimana dia menyesal tidak menyebarkan abunya di sekitar pohon setelah dia meninggal.

 

Namun, percakapan mereka terganggu oleh dering Do-Dam mengenai penampilan Ga-Bin. Ternyata pasangan itu pernah bertunangan. Dia menurunkan beberapa bunga untuknya dan mundur dengan tergesa-gesa. Ini meninggalkan Hae-Ryun bersamanya.

 

Keesokan harinya, Do-Dam meminta Ga-Bin muncul sehingga mereka dapat berbicara. Selama di sana, dia mengakui bahwa orang tuanya telah meninggal tetapi dia tidak bisa keluar dan melihat mereka karena dia tampil di atas panggung. Sejujurnya, itu adalah keajaiban dia bahkan bisa tampil malam itu mengingat kesedihan yang dia derita. Sementara itu, Sa-Hyun menerima telepon dari Song Won yang mengidam. Keluarga benar-benar mengubah apa yang mereka lakukan untuk berada di sana untuknya, yang akhirnya membuat mereka pergi makan malam bersama.

 

Di tempat lain, Dong-Mi dan A-Mi berbagi makanan tetapi yang pertama kurang tertarik dengan hasilnya. Dia tidak senang dengan kurangnya kecerdasan A-Mi dan memikirkan betapa acuhnya dia tentang memasak. Dia bahkan menyebut Dong-Mi tua juga. Hye-Ryung telah cukup banyak melakukan 180 penuh meskipun kemudian di episode kami mencari tahu mengapa. Bagaimanapun, untuk saat ini Hye-Ryung benar-benar baik-baik saja dengan perselingkuhannya dan mengklaim “tidak ada perasaan sulit.” Dia mengaku bodoh karena tidak memiliki anak langsung setelah menikah dan bahkan memeluk Sa-Hyun selamat tinggal. Saat mereka berpisah, dia mengatakan kepadanya untuk memiliki kehidupan yang baik.

 

Hye-Ryung kemudian keluar dan memutuskan untuk pergi minum dengan Seo-Ban. Sekarang, perlu diingat bahwa dia tidak lagi memakai riasan tebal dan terlihat lebih baik untuk itu. Pertemuan ini juga terjadi setelah obrolan Seo-Ban sebelumnya dengan Pi-Young, jadi sepertinya kita bisa mendapatkan semacam cinta segitiga dalam waktu dekat. Hye-Ryung percaya Seo-Bam adalah orang yang dapat “menyembuhkan hatinya.” Namun, dia juga memikirkan bagaimana berkencan dengan CEO SF Electronics juga, yang akan menjadi pembalasan sempurna terhadap mantan suaminya.

 

Sementara itu, Yu-Shin muncul untuk melihat Pi-Young dan Ji-A tanpa pemberitahuan. Ini adalah waktu tidur Ji-A tapi Yu-Shin benar-benar mengaduk-aduk dan mendorongnya untuk makan es krim yang baru saja dia beli.

 

Ini hanya tiket yang dibutuhkan Dong-Mi untuk mengaduk-aduk semuanya. Dia menelepon Pi-Young ketika Yu-Shin pergi sehingga A-Mi dapat mendengar bahwa pasangan itu bersama. Tentu saja tidak ada yang terjadi, tetapi itu semua hanyalah tipuan untuk mencoba dan menghancurkan pasangan.

 

Ada adegan konyol dengan Ki-Rim dilemparkan di tengah ini, menggambarkan orang tua menari, yang datang di tengah-tengah adegan pengisi yang melibatkan Sa-Hyun berbicara dengan Song-Won di tempat tidur. Setelah itu, Moon-ho menyapa putranya dan Song-Won, menunjukkan pasangan makanan yang telah mereka masak.

 

Sementara itu, Hye-Ryung mengadakan konferensi pers mengenai perceraiannya. Dia mengklaim Sa-Hyun adalah orang yang menghasut ini dan dia terpaksa mengikutinya karena majikannya. Dia juga menyebutkan mertuanya dan penyelesaian yang dia setujui.

 

Di udara, Hye-Ryung mulai menangis, mengakui bahwa Song Won hamil dan melakukan yang terbaik untuk membangkitkan pusaran drama ini.

 

Ini menempatkan Sa-Hyun dalam posisi yang buruk saat topik mulai menjadi tren online. Seo-Ban sedikit tidak nyaman dengan tindakan Hye-Ryung, terutama memarahi mantannya secara terbuka. Sejujurnya, mereka sudah mendapatkannya tetapi itu masih sangat mengejutkan.

 

Tidak lama kemudian, Hye-Ryung menelepon Moon-ho dan berpura-pura bodoh. Dia meminta maaf atas apa yang dia anggap sebagai reporter yang memutarbalikkan kebenaran.

 

Pada pertunjukan teater malam itu, Pi-Young duduk dengan Seo-Ban tetapi Yu-Shin muncul dengan A-Mi. Saat dia melihatnya sekilas, episode ini berakhir.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Love (ft. Marriage and Divorce) 2 Episode 14 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Love (ft. Marriage and Divorce) 2 Episode 14, baca Sinopsis Love (ft. Marriage and Divorce) 2 Episode 14 online, baca Sinopsis Love (ft. Marriage and Divorce) 2 Episode 14 lengkap, ,

Comment

Chapter 14