Dark?

Sinopsis Love (ft. Marriage and Divorce) 2 Episode 15

All chapters are in Love (ft. Marriage and Divorce) 2 (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Episode 15 Love (ft. Marriage and Divorce) Musim 2 dimulai di teater. Ada suasana tegang saat Yu-Shin tiba, memperhatikan Seo-Ban dan Pi-Young bersama. Mereka bertukar salam dan berjalan ke tempat duduk mereka. Kebetulan Pi-Young dan Seo-Ban duduk bersebelahan tapi Yu-Shin yakin mereka sedang berkencan. Itu tidak terbantu oleh A-Mi tentu saja, yang terus menghebohkan. Sementara dia melakukannya, Yu-Shin merenungkan saat-saat yang lebih baik dengan mantan istrinya.

 

Di balik tipu daya A-Mi, Yu-Shin berjalan ke rumah Pi-Young keesokan harinya. Dia menuntut kebenaran dari mantan istrinya. Dia mengklaim dia telah mempermainkannya seperti biola dan percaya dia ingin bercerai sehingga dia bisa berkencan dengan Seo-Ban. Bagaimanapun, Pi-Young secara mengejutkan tenang setelah semua ini, bahkan ketika Yu-Shin mengancam untuk membawa Ji-A pergi. Memang, dia menampar wajahnya karena komentarnya, tapi itu cukup untuk membuat Yu-Shin keluar dari suasana hatinya. Akhirnya dia tenang dan meminta maaf.
Sementara itu, Hye-Ryung membuka siaran dan membahas pernikahannya dan bagaimana semuanya berantakan. Air mata mengalir deras saat dia menyesali jalan hidupnya. Tentu saja, ada sedikit kepedihan di sini tetapi pada saat yang sama, Hye-Ryung memainkan permainan panjang dan dengan sengaja mencoba untuk menodai Sa-Hyun.

 

Nah, Sa-Hyun dan Song-Won terlalu sibuk bermain keluarga bahagia untuk terlalu khawatir tentang itu. Sa-Hyun percaya dia benar-benar diberkati dengan anak ini. Dia mengklaim dia tidak merasa bersalah sedikit pun tentang Hye-Ryung dan melanjutkan dengan menyebutkan bagaimana pekerjaannya baik-baik saja.

 

Bagaimanapun, di tempat kerja kelompok tersebut memutuskan untuk pergi makan bersama, atas izin Seo-Ban. Mereka sudah lama tidak melakukannya dan ini adalah kesempatan bagus untuk mengejar ketinggalan. Ketiga wanita terkemuka tiba lebih dulu dan Hye-Ryung segera menjatuhkan bom bahwa dia menyukai Seo Ban. Itu jelas tidak cocok dengan Pi-Young mengingat bagaimana keadaan mereka. Apakah ada cinta segitiga?

 

Saat makan berakhir dan Pi-Young kembali untuk menghabiskan waktu bersama Ji-A, mereka pergi ke kolam renang bersama. Hanya saja, Seo-Ban ada di sana dan Ji-A didorong untuk menyambutnya dengan baik, membungkuk kepada yang lebih tua. Ketika dia pergi, secara kebetulan pada saat yang sama dengan Seo-Ban, Yu-Shin memutuskan untuk menguntit ketiganya dan mengikuti mobilnya sendiri dari jauh.

 

Saat mereka bertiga pergi mencari makan, Yu-Shin marah besar. Masalah terus berlanjut bagi Yu-Shin di rumah ketika dia melihat air mata buaya A-Mi karena Dong-Mi dan A-Mi jatuh. Dengan memar di pergelangan tangan dan wajah Dong-Mi, jelas terjadi perkelahian besar di luar layar.

 

Bagaimanapun, seminggu berlalu dan Dong-Mi pergi menemui Pi-Young. Dia memohon bantuannya untuk mengeluarkan A-Mi. Dia khawatir gadis itu akan mewarisi semua uangnya. Untuk saat ini, Pi-Young tetap acuh tak acuh.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Love (ft. Marriage and Divorce) 2 Episode 15 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Love (ft. Marriage and Divorce) 2 Episode 15, baca Sinopsis Love (ft. Marriage and Divorce) 2 Episode 15 online, baca Sinopsis Love (ft. Marriage and Divorce) 2 Episode 15 lengkap, ,

Comment

Chapter 15