Dark?

Sinopsis Komi Can’t Communicate Episode 1

All chapters are in Komi Can’t Communicate (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Komi Can’t Communicate Episode 1 dibuka saat Shouko Komi berangkat ke sekolah. Siswa lain menatap kagum, tetapi kita tidak diberi gambaran lengkap tentang wajahnya. Dia menuju ke Sekolah Menengah Swasta Itan, yang memiliki ketenaran dan status elit, di mana sesama siswa baru, Hitohito Tadano, memutuskan untuk berbaur dan menghindari konflik. Motivasinya untuk ini terlihat jelas saat dia meringis di depan loker sepatunya sambil mengingat fase sekolah menengahnya yang memalukan.

 

Tadano terganggu di tengah krisis oleh Komi, yang lokernya berada di atas miliknya. Di tengah jalan menyapanya, Tadano mendongak dan kita pertama kali melihat wajah Komi dengan tepat. Dia cukup cantik untuk mengirim Tadano ke mode panik. Komi begitu dikejutkan oleh Tadano sehingga dia menoleh dengan mata terbelalak ke arahnya sebelum meratakannya dengan tatapan yang cukup dingin untuk mengatasi pemanasan global. Tadano sedang mencoba untuk mencari tahu apakah dia melakukan sesuatu yang salah ketika Komi melarikan diri dari loker sama sekali.

 

Tadano menuju ke kelas, puas dengan mengesampingkan seluruh kejadian itu. Begitulah, sampai dia duduk dan menyadari Komi menempati meja sebelah. Teman-teman sekelas mereka sudah mengagumi kecantikannya, dan dia telah dinobatkan sebagai Putri Kelas. Sayangnya untuk Tadano, ini berarti dia memancing kemarahan teman sekelas yang cemburu daripada menyesuaikan diri.

 

Selama perkenalan kelas Komi berdiri untuk gilirannya dan mengatakan … tidak ada. Dia mulai perlahan maju menuju papan tulis sebelum bergegas untuk menuliskan namanya dengan energi seorang pendekar pedang yang mengiris targetnya. Kelas meledak menjadi tepuk tangan sementara Tadano adalah gambaran kebingungan.

 

Saat bel makan siang berbunyi, begitu banyak siswa yang berbondong-bondong ke meja Komi sehingga Tadano pingsan dalam prosesnya. Saat Tadano mulai sadar, kita dapat mendengar Komi membisikkan pertanyaan tentang mengapa dia merasa begitu sulit untuk berbicara. Dia akhirnya mendapatkan kembali kesadaran penuh di ruang kelas yang kosong saat Komi mengeong ke boneka kucing yang dia bisikkan. Tadano dan Komi saling menatap kaget sampai Tadano menyatakan bahwa dia tidak mendengarnya, dan dia mulai melarikan diri.

 

Tadano khawatir dia berpotensi melukai Komi seumur hidup dan mencoba memperbaiki situasi dengan menanyakan apakah dia buruk dalam berbicara dengan orang. Dia hanya berhasil mengucapkan satu suku kata sebagai balasan. Tadano akhirnya menyarankan menggunakan papan tulis untuk menuliskan apa yang ingin dia katakan, dan dia tidak membuang waktu untuk melakukannya.

 

Komi bertanya pada Tadano bagaimana dia tahu dia kesulitan berbicara, dan dia hanya mengatakan padanya bahwa itu adalah kesimpulan. Tidak tahu bagaimana melanjutkan pembicaraan, Tadano mencoba melarikan diri tetapi Komi mengambil blazernya untuk menghentikannya. Komi terbuka kepadanya melalui papan tulis tentang banyak kecemasan yang mencekik suaranya, dan Tadano menyadari bahwa dia tidak menatapnya dengan jengkel atau marah, melainkan rasa tidak aman. Komi juga menulis tentang pengalaman sekolah menengahnya yang ditinggalkan saat makan siang karena ketidakmampuannya untuk berbicara.

 

Komi hampir pergi, meminta maaf karena terlalu banyak berbagi, dan memberi Tadano jalan keluar yang mudah. Saat ia mencapai ambang pintu Tadano memulai percakapan baru di papan tulis, dan mereka jatuh ke dalam percakapan yang mudah.

 

Tadano akhirnya bertanya kepada Komi apakah dia memiliki mimpi, dan dia menjawab bahwa dia ingin mendapatkan 100 teman. Tadano menyatakan bahwa dia akan menjadi teman pertamanya dan akan membantunya membuat 99 lainnya.

 

Keesokan harinya, Tadano menyarankan agar mereka berlatih berbicara dengan lantang. Komi berubah seperti patung selama upaya pertamanya, tetapi memberi sinyal bahwa dia ingin mencoba lagi. Kita hampir berakhir di sini, saat musik dibangun dengan penuh kemenangan, ketika narator menyela dengan beberapa berita mengerikan. SMA Swasta Itan menerima siswa berdasarkan kepribadian mereka, dan beragam individu yang berjalan di aula pasti akan melemparkan beberapa bola melengkung ke protagonis kita. Meski begitu, kita melihat Komi menguatkan dirinya sekali lagi sebelum membuka mulutnya untuk berbicara.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Komi Can’t Communicate Episode 1 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Komi Can’t Communicate Episode 1, baca Sinopsis Komi Can’t Communicate Episode 1 online, baca Sinopsis Komi Can’t Communicate Episode 1 lengkap, ,

Comment

Komentar

Chapter 1