Kesan Pertama Nonton Drama Graceful Family

Kesan Pertama Nonton Drama Graceful Family

Graceful Family sebenarnya tidak masuk dalam list untuk saya tonton. Namun, karena banyak yang membicarakannya, saya jadi penasaran dengan drama Korea yang satu ini. Jadi saya putuskan untuk mencoba menontonnya. Saat saya menulis artikel ini, saya sudah nonton 3 episode. Sementara episode yang tayang sudah sampai 6. Saya sudah membuat review singkat drama ini sebelumnya.

Kesan pertama nonton drama Graceful Family di episode pertama cukup menarik. Di sini sudah ada adegan kejar-kejaran polisi dengan seorang laki-laki yang mengemudi dalam keadaan mabuk. Tampaknya orang ini adalah orang penting, karena dia dibimbing oleh sebuah tim yang memiliki segalanya, untuk keluar dari situasi yang dialaminya. Terungkap bahwa ia adalah Mo Wan Soo, putera dari bos Group MC. Sementara tim yang membimbingnya adalah TOP. Mengenai hal ini bisa kamu baca di review drama Graceful Family.

Adegan yang ditampilkan di episode awal ini cukup membuat saya tertarik untuk melanjutkan. Di episode pertama, ditampakkan bagaimana orang kaya bisa melakukan apa saja. Kelihatan bahwa drama ini akan mengulas kehidupan level elit di Korea. Bagaimana para orang kaya itu bisa mengatur semuanya untuk kepentingan mereka dan keuntungan mereka. Episode 1 masih lebih banyak perkenalan dengan para tokoh yang ada. Belum banyak konflik yang timbul. Jujur, saya baru kali ini nonton drama dari MBN.

Ternyata, episode awal drama ini membuat saya penasaran dengan yang ke-2 dan seterusnya. Buat kalian yang pengen nonton drama dengan suasana mewah, drama ini rekomended. Konflik yang disajikan di drama ini juga enak dan tidak terduga. Penyelesaian setiap konflik yang melibatkan MC Group juga mengejutkan. Saya melihat bagaimana orang kaya memang bisa berbuat apa saja. Cara Mo Wan Soo lolos dari jeratan polisi juga karena uang dan kekuasaan.

Baca juga :  Song Kang, Jung Ga Ram, dan Shin Seung Ho bergabung dengan drama baru Kim So-hyun

Episode 2 dan 3 juga menarik. Konflik sudah mulai banyak. Mo Seok Hee (diperankan oleh Lim Soo-Hyang) menjadi fokus drama ini. Bagaimana ia diperlakukan keluarganya yang tidak ingin ia ada di Korea. Bagaimana ia sampai dibuat terkena masalah. Berurusan dengan polisi dan sebagainya. Saya pikir, Lim Soo-Hyang sangat baik memerankan Mo Seok-Hee. Penampilan Lee Jang-Woo sebagai Heo Yoon-Do, pengacara miskin yang akhirnya bekerja untuk TOP dan khususnya bekerja untuk Seo-Hee juga patut diapresiasi.

Kalau menurut saya, drama ini layak banget untuk diikuti.

Mungkin kamu juga suka ...

Komentar