Dark?

Sinopsis Komi Can’t Commuicate Episode 5

All chapters are in Komi Can’t Communicate (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Lanjut sekarang dengan sinopsis Komi Can’t Commuicate Episode 5. Episode ini dimulai pada hari pertama musim panas, yang berarti semua menggunakan seragam musim panas. Seragam musim panas Komi membuatnya mendapatkan lebih banyak perhatian dari teman-teman sekelasnya.

 

Ada tes kebugaran di sekolah dan Makeru telah mengubahnya menjadi kesempatan untuk bersaing dengan Komi yang tidak sadar lagi. Dia kalah setiap putaran. Namun demikian, Komi membuatnya terkesan selama tes sprint dan persaingan satu sisi Makeru mengambil kualitas yang mengagumkan.

 

Sore itu, Najimi dan Tadano mengunjungi rumah Komi. Setibanya di sana, mereka disambut dengan antusias oleh ibu Komi, yang senang karena Komi akhirnya membawa teman-temannya pulang. Dia memperkenalkan dirinya sebagai gadis berusia 17 tahun yang abadi. Tadano dan Najimi tidak tahu bagaimana memproses informasi ini dan Komi merasa malu.

 

Komi menunjukkan Tadano dan Najimi ke kamarnya. Mereka bertiga terdiam sampai ketegangan canggung dipecahkan oleh ibu Komi yang mengantarkan teh sore.

 

Najimi memutuskan untuk mencoba dan menimbulkan masalah, berpura-pura membutuhkan kamar mandi sehingga mereka dapat mengamati Tadano dan Komi ketika ditinggalkan sendirian di kamar Komi. Banyak yang membuat Najimi kecewa, 15 menit berlalu antara Tadano dan Komi dalam keheningan yang nyaman sampai Najimi tidak tahan lagi.

 

Tadano dan Najimi akhirnya tinggal sampai malam, meskipun Komi masih kecewa ketika mereka pergi. Ia menyayangkan hingga menerima pesan dari Najimi dengan foto rahasia yang mereka ambil untuk memperingati sore itu.

 

Sepulang sekolah keesokan harinya, Komi ingin pergi ke toko ramen. Himiko sengaja mendengar dan menunjukkan kepercayaan diri yang luar biasa yang dia dapatkan saat mendiskusikan makanan. Dia memimpin Komi, Najimi, dan Tadano ke toko ramen pilihannya. Meskipun tamasya memiliki beberapa pasang surut, mereka menjadikannya kebiasaan.

 

Selama waktu istirahat di hari sekolah lain, Komi didekati oleh Nakanaka Omoharu, yang memanggilnya sebagai Putri Komilia dan menumbuhkan cerita tidak masuk akal tentang reinkarnasi dan membuat kontrak darah.

 

Komi ingin tahu lebih banyak tentang klaim fantastis Omoharu dan memintanya untuk menjelaskannya. Harus melakukannya membuat Omoharu lebih dari sedikit malu sehingga dia menghindari pertanyaan dengan meminta Komi untuk membuat kontrak darah lagi. Ketika Komi tidak mengatakan apa-apa, dia pergi dengan alasan imajiner liar.

 

Tadano menebak bahwa kontrak darah adalah cara Omoharu untuk meminta berteman sementara Najimi menertawakan Omoharu sebagai “chuunibyou” (remaja muda yang bertindak berdasarkan delusi muluk mereka), mengatakan itu mengingatkan mereka pada Tadano di sekolah menengah.

 

Kami kembali ke Tadano di tahun kedua sekolah menengahnya, dan dia berparade dengan rasa mementingkan diri sendiri yang meningkat. Dia meminta Najimi untuk membantunya mengakui gadis tercantik di kelasnya dengan menulis CINTA dalam huruf besar di oval sekolah.

 

Najimi melihat dari semak-semak saat gadis itu menolak Tadano karena menjadi chuunibyou. Harga dirinya benar-benar hancur, dan dia memutuskan saat itu juga untuk menjalani kehidupan normal, berubah menjadi Tadano yang kita kenal sekarang.

 

Saat ini, saatnya untuk P.E. kelas. Semua orang ingin menjadi mitra Komi sementara Omoharu ditinggalkan sendirian. Dia menggunakan delusinya untuk memalsukan ketidakpedulian tapi diam-diam putus asa sampai Komi menawarkan untuk menjadi pasangannya.

 

Begitu mereka menyelesaikan peregangan pasangan mereka, Omoharu ingin berterima kasih kepada Komi. Dia tidak dapat menemukan kata-kata untuk mengekspresikan dirinya dengan benar, jadi dia beralih kembali ke mode chuunibyou.

 

Sepulang sekolah, Najimi mencuri payung Tadano, meninggalkan catatan nakal. Komi berbagi miliknya dengan dia dan mereka berjalan pulang bersama. Saat mereka berhenti di minimarket, Tadano bertanya apakah Komi melihat catatan Najimi dan menunggunya. Dia tersipu, tidak menyangkalnya.

Nonton Komi Can’t Communicate episode 5 sub Indo

Kamu bisa nonton anime Komi Can’t Communicate episode 5 subtitle Indonesia di Netflix. Atau, kamu bisa menemukan alternatif lainnya di link ini.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Komi Can’t Commuicate Episode 5 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Komi Can’t Commuicate Episode 5, baca Sinopsis Komi Can’t Commuicate Episode 5 online, baca Sinopsis Komi Can’t Commuicate Episode 5 lengkap, ,

Comment

Komentar

Chapter 5