Sinopsis Komi Can’t Commuicate Episode 4

Sekarang kita ke Sinopsis Komi Can’t Commuicate Episode 4. Episode ini dimulai saat ujian fisik. Tanpa sepengetahuan Komi, sesama siswa, Yadano Makeru, telah mengubah semuanya menjadi kompetisi sepihak. Makeru bertekad untuk mengalahkan Komi dalam tiga dari empat komponen ujian fisik.

 

Makeru hanya berhasil menang dalam dua komponen, membuat mereka terikat. Dia putus asa sampai dia pulih dengan pengetahuan bahwa ukuran tubuh yang ideal benar-benar sewenang-wenang.

 

Keesokan harinya, Tadano sedang menikmati jalan-jalan yang menyenangkan ke sekolah ketika kehadiran gelap merayap di belakangnya dan menerkam.

 

Sebelum kita bisa mengetahui nasibnya, kita beralih ke Yamai, juga dalam perjalanan ke sekolah. Dia saat ini disibukkan dengan apa yang dia sebut naksir “kecil” pada Komi. Kecuali, saat dia menguntit Komi di sekolah, menjadi jelas bahwa itu lebih seperti obsesi angin puyuh.

 

Yamai memutuskan untuk menjadi teman Komi, tetapi usahanya untuk berbicara dengan Komi secara tidak sengaja digagalkan oleh Himiko dan Najimi yang mengucapkan selamat pagi. Yamai menggunakan persahabatannya dengan Najimi sebagai pembuka untuk mengucapkan selamat pagi kepada Komi. Tentu saja, ketika dia melakukannya Komi tidak bisa menjawab. Ini hanya memberi makan kegilaan Yamai, seperti yang memperkuat pandangannya tentang Komi sebagai dewi yang tidak terjangkau.

 

Setelah membawa Najimi ke koridor gelap, Yamai menggunakan ancaman terselubung sebagai bantuan antara teman-teman untuk membuat mereka memperkenalkannya kepada Komi. Di dalam kelas, Najimi melanjutkan perkenalannya, tapi Komi tidak mengatakan sepatah kata pun kepada Yamai. Yamai sudah terlalu jauh ke lubang kelinci, disibukkan dengan betapa dia ingin menyentuh Komi.

Baca juga :  Sinopsis Komi Can't Communicate Episode 2

 

Yamai duduk di meja kosong Tadano dan mengundang Komi untuk berbagi bentonya untuk makan siang nanti. Komi membayangkan Tadano menyemangatinya dan mengangguk. Yamai bingung dan momennya hampir lembut. Begitulah, sampai Yamai mulai agresif dengan kemenangan.

 

Kita akhirnya melihat Tadano lagi dan situasinya mengerikan. Dia diikat, mulutnya ditutup lakban, di kamar Yamai. Ada gambar Komi yang disematkan di seluruh dinding dan langit-langit di samping gambar Yamai. Waktu berkedip di layar dan sudah menunjukkan pukul 10:48 pagi.

 

Sekitar tiga jam kemudian, istirahat makan siang baru saja selesai di sekolah. Najimi mengundang dirinya dan Komi ke rumah Yamai sepulang sekolah.

 

Waktu berkedip lagi dan sekarang 16:36. Di kamar Yamai, Tadano kehilangan harapan saat mendengar Yamai pulang. Dia memberitahu Komi dan Najimi untuk menunggu sementara dia datang ke kamarnya sendirian untuk mengambil foto-foto dan mendorong Tadano ke dalam lemari dengan janji untuk menguburnya di pegunungan.

 

Tadano mendengar suara Najimi dan menggedor pintu lemari. Yamai menepisnya sebagai tetangganya yang berisik dan pergi untuk minum teh setelah memperingatkan Komi dan Najimi yang khawatir untuk tidak membuka lemari. Najimi punya rencana lain, membuka lemari segera setelah Yamai tidak terlihat lagi untuk mencari Tadano.

 

Pada saat itu, Yamai kembali dengan sepasang sumpit tajam. Dia meyakinkan Komi bahwa tidak ada yang perlu dikhawatirkan dan bahwa tindakannya diperlukan untuk mengeluarkan Tadano dari gambar.

Baca juga :  Sinopsis Komi Can't Communicate Episode 1

 

Yamai membunuh karakter Tadano sebelum menghujani Komi dengan pujian, mencoba membuat Komi setuju bahwa Tadano tidak cukup baik untuk menjadi temannya. Komi menggelengkan kepalanya sambil menghela nafas sebagai jawaban, dan dia dan Najimi melepaskan Tadano. Dia menggunakan buku catatannya untuk memberi tahu Yamai bahwa tindakannya mengganggu. Ketiganya mencoba untuk pergi tapi Yamai melompat ke jalan Komi, mengatakan bahwa dia melakukan semuanya demi Komi.

 

Komi menulis bahwa dia akan memutuskan siapa teman-temannya dan berjalan keluar dengan Tadano mengikuti di belakang. Tertegun, Yamai salah mengira penggunaan notebook sebagai tanda bahwa Komi cukup membencinya sehingga dia tidak mau berbicara dengannya. Saat dia menangis, kita melihat Najimi tersungkur ke dinding, berteriak dalam hati untuk Tadano setelah tertinggal.

 

Keesokan harinya, Komi menggunakan buku catatannya untuk menyatakan bahwa dia merasa bertanggung jawab atas penculikan Tadano. Dia tidak yakin apakah mereka harus tetap berteman jika terjadi sesuatu yang lebih buruk. Tadano, menggemakan sentimen sebelumnya, mengatakan bahwa dia akan memutuskan siapa teman-temannya.

 

Sementara Tadano merasa ngeri menggunakan kata-kata Komi sendiri kembali padanya, Komi menulis bahwa dia menyesal. Ketika dia bertanya mengapa, dia berbicara kepadanya secara langsung untuk pertama kalinya, mengatakan bahwa dia juga ingin tetap berteman.

 

Najimi menemukan mereka, membawa Yamai untuk meminta maaf. Meskipun itu adalah permintaan maaf yang paling baik, dia mengaku egois.

Baca juga :  Sinopsis Komi Can’t Commuicate Episode 5

 

Komi menerima permintaan maaf menggunakan buku catatannya dan Yamai patah hati, salah mengartikannya sebagai keheningan yang disengaja. Akhirnya, meskipun Yamai ragu-ragu untuk percaya Komi adalah sesuatu yang kurang sempurna pada awalnya, mereka berhasil menjelaskan gangguan komunikasi Komi kepada Yamai.

 

Setelah mendengar tentang rencana Komi untuk mendapatkan 100 teman, Yamai jelas ingin menjadi salah satunya. Komi ragu-ragu, tetapi kemudian menulis catatan kepada Yamai yang menandai awal persahabatan mereka.

 

Setelah outro, Yamai mengancam akan mengubur Tadano hidup-hidup jika dia menyentuh Komi, dan jelas obsesinya tidak akan kemana-mana dalam waktu dekat.

Nonton Komi Can’t Communicate episode 4 Sub Indo

Kamu bisa nonton anime Komi Can’t Communicate episode 4 subtitle Indonesia di Netflix. Atau, kamu bisa menemukan alternatif lainnya di link ini.

Komentar