Dark?

Sinopsis Crash Landing on You Episode 16

All chapters are in Crash Landing on You (2019).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Lanjut dengan Sinopsis Crash Landing on You Episode 16. Seung-jun ditembak sambil menyelamatkan Seo-dan. Seo-dan akhirnya mengakui menyukainya ketika dia memberikan napas terakhir. Seo-dan tidak bisa dihibur dan juga memohon paramedis melakukan sesuatu sementara itu Se-ri yang berjuang untuk hidup, mulai bernapas lagi. Para prajurit mendiskusikan untuk penahanan.

 

Pyo masih berpikir agent sedang merencanakan sesuatu sebab mereka menjelaskan kepada mereka semua bahwa mereka diizinkan tinggal jika mereka mau. Seminggu kemudian di Korea Utara, Chung Ryeol membahas situasi saat ini terhadap Direktur Militer. Kita mengetahui kedua negara berupaya membuat kesepakatan mengenai 6 tentara dan bahwa Korea Selatan setuju membebaskan mereka.

 

Di rumah sakit, Se-ri menjelaskan bahwa mereka akan mengirim Jeong Hyeok untuk kembali. Dia senang dia berhenti berbohong dan dia akan aman. Namun pada saat dia mengetahui bahwa Jeong-heok tinggal di saming tempat tidurnya sepanjang waktu dia pun menderita tanpa tidur atau makanan, dia meminta dibawa kepadanya. Di bus kembali ke bandara, keempat prajurit mengetahui Se-ri pingsan namun lega mengetahui dia sudah bangun.

 

Saat mereka mencapai perbatasan, mereka semua keluar dari bus berjalan menuju garis perbatasan. Agent Kim berusaha membuat Korea Utara menunggu sedikit namun mereka bersikeras melakukan pertukaran. Se-ri dan ibunya tiba saat mereka melewati batas dan juga melihat mereka ditangkap.

 

Hal ini mendorong Se-ri berlari ke arah Jeong Hyeok dan ketika dia melewati garis kembali padanya, masing-masing dari kedua pihak tentara menarik senjata mereka. Dia bertanya terhadapnya mengapa dia ditangkap dan juga menyalahkan dirinya sendiri namun dia menjelaskan kepadanya dia merupakan hadiah untuknya dan meminta maaf terhadap ucapannya hari sebelumnya. Mereka pun mengungkapkan cinta mereka.

 

Keempat prajurit menangis dan berhasil meneriakkan kata-kat apenuh perhatian ketika dibawa pergi. Di Korea Utara, Ibu Jeong-hyeok meminta suaminya membawa putranya kembali hidup sementara itu keenam prajurit dibawa menuju hutan kepada Direktur Militer, yang berencana mengeksekusi mereka.

 

Jeong-hyeok bersikeras mempunyai pengadilan yang adil namun tentara mengeluarkan senjata mereka. Saat mereka akan menembak, para prajurit ditembak Chung-ryeol dan pasukannya. Dia pada akhirnya menembak Direktor militer sebab berusaha melakukan eksekusi tanpa memberi mereka pengadilan yang nampak adil. Man-bok juga kembali menuju rumah sementara Seo-dan menolak makan.

 

Dia menjelaskan kepada ibunya dia ingin membalas dendam dan juga bertemu Cheon sebab dia berpikir saudara lelaki kedua Se-ri menjadi orang yang membayar geng yang bertanggung jawab terhadap kematian dari Seung-jun. Se-hyeong dan istrinya, terkejut melihat Se-ri dengan ayah mereka. Manajer Oh dan juga Agent Kim datang dan menjelaskan bahwa Cheon telah mengirim informasi mengenai keterlibatan mereka terhadap Cho untuk membunuh Se-ri.

 

Hal ini mengakibatkan mereka ditangkap saat ayah memberi tahu mereka bahwa dia memutuskan hubungan terhadap mereka selamanya. Di rumah, Se-ri mendapati makanan dan catatan Jeong-hyeok. Dia menangis lalu pergi ke tempat tidur mendengarkan rekaman pianonya yang ditinggalkan Jeong-hyeok.

 

Di Korea Utara, 4 prajurit mengenang waktu mereka saat di Seoul dan juga kehilangan hal seperti air panas dan internet, sementara Ibu Seo-dan pergi mengunjungi para wanita desa memberi mereka produk kecantikan dari pilihan Se-ri yang dia buat dengan wajah mereka.

 

Para wanita tersentuh pada saat mereka menyadari Se-ri belum melupakan mereka dan senang dia baik-baik saja. Ibu Seo-dan dan Jeong-hyeok bertemu berbicara. Mereka berdua saling meminta maaf sementara itu Myeong-eun menjelaskan putrinya mempunyai seseorang untuk dicintai dan mencintainya.

 

Di saat yang sama, Seo-dan mengunjungi Jeong-hyeok dan juga menyebutka Seung-jun, yang ucapannya sudah sangat jauh. Saat mereka berbicara mengenai masa mereka di Swiss dan semua foto yang diambilnya, dia pun memberika kamera lamanya yang kita lihat berisikan foto Se-ri di jembatan tersebut.

 

Di Seoul, Se-ri berbicara dengan saudaranya mengenai membuat keputusan yang tepat menyewa manager profesional untuk menjaga perusahaan. Dia menyarankan membuat sebuah yayasan mendukung anak-anak kurang beruntung.

 

Satu tahun berikutnya, Se-ri berjalan mengelilingi danau di Iseltwald lagi mengingat Jeong-hyeok memainkan piano. Kembali di Seoul dia berbicara pada ibunya mengenai rencananya mengatur pertunjukan musik tahunan untuk kejeniusan musik yang dia sponsori dan juga memposting artikel mengenai itu dengan harapan Jeong-hyeok melihatnya.

 

Dia bersumpah kembali kesana setiap tahun hingga dia menemukan Jeong-hyeok lagi. Kita kemudian melihat Se-ri paralayang di Swiss melalui pegunungan dan mendarat canggung dengan parasut menutupinya. Saat dia mengeluh mengenai pendaratannya, dai terkejut melihat Jeong-hyeok menatap dirinya. Dia berlari ke arah Jeong-hyeok.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Crash Landing on You Episode 16 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Crash Landing on You Episode 16, baca Sinopsis Crash Landing on You Episode 16 online, baca Sinopsis Crash Landing on You Episode 16 lengkap, ,

Comment

Chapter 16 - Tamat