Sinopsis You Are My Spring Episode 4

Kita teruskan dengan Sinopsis You Are My Spring Episode 4. Episode 4 You Are My Spring dimulai dengan Da-Jeong bertatap muka dengan saudara kembar identik Chae-Jun. Siapa dia? Yah, dia adalah warga negara AS bernama Ian Norman Chase dan dia adalah ahli bedah saraf di Rumah Sakit St Kaiser. Dia juga fasih berbahasa Korea.

 

Kita kemudian melompat ke Desember 1994. Da-Jeong mengkonfrontasi Jeong-Min tentang diketuk di kepala, tapi itu sebenarnya bukan dia, itu Ian. Jeong-Min adalah kembaran menyeramkan dari penampilannya.

 

Jin-Bok terus menyelidiki kasus ini di masa sekarang, melihat ke dalam gereja dari foto sekolah dan mencoba mencari tahu apa artinya semua itu.

 

Da-Jeong memanggil Jin-Bok dan mempertanyakan sejarah keluarga Jeong-Min. Dia menyebutkan Ian dan bagaimana dia identik dengan Jeong-Min tetapi mereka tampaknya tidak berhubungan sama sekali.

 

Namun, dia menolak untuk mengungkapkan informasi lebih lanjut tentang Ian karena takut melanggar aturan kerahasiaan di hotel. Namun, ini adalah petunjuk lain yang harus diperhatikan Jin-Bok.

 

Di kantor Young-Do, Ga-Yeong muncul untuk membayar pizza dari sebelumnya. Namun, sikapnya yang tidak menentu terhadap perhiasan Da-Jeong membuatnya percaya bahwa dia melihat seseorang.

 

Young-Do menolak untuk mengungkapkan apa pun tentang Da-Jeong. Namun, Ga-Yeong tampaknya telah mengambil mainan Dr Hollow-nya, karena mainan itu telah hilang.

 

Setelah 11 panggilan tak terjawab, Young-Do menyerah dan kembali ke luar toko untuk mencoba memenangkan hadiah yang sama. Akhirnya mereka melakukannya, setelah menghabiskan banyak uang untuk mengamankannya.

 

Pasangan itu berjalan bersama kembali ke apartemen tetapi Da-Jeong menerima telepon dari ibunya. Namun, dia ingin berbicara dengan Young-Do.

 

Menempatkannya di telepon, dia menanyai pengetahuan psikologinya, dan tampaknya mempercayainya melalui telepon. Namun, Young-Do saat ini menderita mimpi buruk. Menariknya, dia bukan satu-satunya.

 

Di pagi hari, Ian muncul di TV bersama tim medis AS. Jin-Bok melihat ini dan itu langsung menarik minatnya, bertanya-tanya apa hubungan dia dengan Jeong-Min.

 

Jin-Bok mengirim catatan ke Ian, memintanya untuk muncul di stasiun. Tepat sebelum dia melakukannya, Ian melihat bayangan darah mengalir di bawah pintunya.

 

Keesokan harinya, Da-Jeong menunggu Young Do di rumah sakit. Dia pikir ada sesuatu yang terjadi dengan dia tetapi pada kenyataannya itu hanya miskomunikasi Cheol-Do tentang anjingnya di dokter hewan.

 

Sekarang setelah mereka bersama, Da-Jeong mengakui bahwa dia menjadi lebih baik tetapi masih belum 100%. Young-Do mendengarkan dengan saksama, melakukan yang terbaik untuk tidak merusak apa yang mereka miliki dengan mengakui bahwa dia ingin menjadi orang yang sepenuhnya dapat dia andalkan untuk membantunya melewati ini.

 

Malamnya, Da-Jeong bertemu Ian di bar. Dia bertanya langsung apakah dia mengenal Jeong-Min tapi dia hanya mendekatinya dan mengatakan padanya untuk tidak menatapnya dengan curiga lagi.

 

Jelas ada sesuatu yang terjadi dengan Ian tetapi saat ini masih belum jelas apa. Namun, para detektif yakin bahwa mereka kembar.

 

Malam itu Young-Do muncul di TKP lagi dan mulai melihat-lihat. Saat dia melakukannya, dia memperhatikan apa yang tampak seperti Ian mendekatinya. Ketika dia memata-matai pria itu, Young-Do terlihat seperti melihat hantu.

Tinggalkan komentar