14 April 2024
Uncategorized

Recap Undead Unluck Episode 2

Lanjut dengan Recap Undead Unluck Episode 2. Recap sebelumnya bisa dibaca di siniEpisode 2 Undead Unluck dimulai dengan Fuuko yang mencoba mencari cara untuk mencegah Andy mengambil keperawanannya. Dia berbagi kisah yang tidak memuaskan tentang mencium kakeknya dengan Andy. Fuuko menyatakan bahwa jika dia tidak menemukan seseorang atau situasi yang disukai, nasib buruk yang diterimanya tidak akan cukup untuk membunuhnya. Andy meminta Fuuko untuk mengikutinya ke salah satu markasnya. Andy mengatakan dia memiliki banyak tempat yang diatur seperti ini di seluruh dunia untuk membantunya menghadapi individu yang cocok seperti orang-orang di episode pertama.

Andy memberi Fuuko rompi yang tidak bisa ditembus dan menjelaskan siapa orang yang mengejar mereka. Dia bilang mereka bekerja untuk organisasi yang mengawasi misteri tak dikenal seperti dia dan Fuuko. Fuuko mengatakan mereka bisa menangani lebih banyak orang, tapi Andy mengatakan tidak bijaksana untuk berpikir seperti itu karena organisasi ini memiliki orang-orang seperti mereka yang bekerja untuk mereka. Dia menyebut mereka sebagai Negator. Dia mengatakan yang terbaik bagi mereka adalah melarikan diri kapan pun mereka mendapat kesempatan dan menjelaskan bagaimana para Negator yang dia lawan 50 tahun lalu terlalu kuat untuknya.

Andy bilang dia bereksperimen tanpa henti untuk memberinya kesempatan bertarung dan bertanya-tanya apa yang akan mereka lakukan terhadap Fuuko. Fuuko dan Andy pergi ke suatu tempat. Andy mengatakan dia tidak punya tujuan dan hanya ingin melarikan diri sejauh mungkin dari bahaya. Tiba-tiba, anggota Union, orang-orang yang dikatakan Andy menyerangnya 50 tahun lalu, datang melalui warping untuk menantangnya. Andy berjuang untuk melawan anggota serikat robot sementara Fuuko memberitahunya bahwa teman robot berambut biru itu mencegahnya menggunakan anggota tubuhnya dengan benar.

Namun, Andy menegaskan dia tidak bertanggung jawab atas ligamennya yang tidak berfungsi dengan baik. Ia mengatakan bahwa orang-orang ini adalah Eksternal-Targeting Restrainer-Type Negators (ETRTNs). Dia mengatakan robot itu melumpuhkannya sementara Negator berambut biru memiliki keinginannya. Pria berambut biru itu memberi tahu Fuuko bahwa tidak ada gunanya melarikan diri. Dia mengatakan aksi meteoritnya meningkatkan “tingkat prioritas penangkapan” yang sangat kecil sebelum kejadian. Dia mengatakan bahkan jika mereka gagal, lebih banyak Negator dari Union yang akan memburu mereka.

Fuuko bertanya mengapa tidak ada yang memburu dia atau teman robotnya jika mereka adalah Negator dengan kekuatan berbahaya. Sebelum robot memberitahu rekannya Shen untuk tidak memberi tahu Fuuko tentang mereka, Shen menolak dan mengatakan dia berhak mengetahuinya. Shen mengatakan ada sepuluh anggota Serikat yang dikecualikan dari pengejaran. Namun, mereka harus menjalankan misi untuk organisasi dan anggota baru harus lulus tes khusus untuk bisa masuk.

Robot tersebut memberi tahu Fuuko bahwa dia dan Andy tidak dapat bergabung karena semua kursi sudah terisi. Andy menganggap rencana Fuuko adalah ide cemerlang dan berencana membunuh Shen dan teman robotnya untuk membuka slot baginya dan Fuuko. Fuuko menyentuh Andy dan pergi ke jarak yang jauh. Dia yakin nasib buruk besar akan segera terjadi. Sayangnya, mengalahkan robot dan Shen saja tidak cukup. Andy melarikan diri dan berencana menggunakan taktik tabrak lari dan menganalisis kemampuan negator lawannya untuk menang dalam pertarungan ini.

Andy menggunakan kemampuan regeneratif dan serangan khusus “Parts Bullet” untuk mengalahkan robot (bernama Void). Andy mencoba melawan Shen tetapi kesulitan. Fuuko mencoba menyentuh Shen tapi dia mengelak. Andy menegur Fuuko karena terlibat. Andy mengaku kalah dan mengatakan yang terbaik adalah jika Fuuko mengambil tempat Void di Union. Karena tidak ada pilihan lain, Fuuko menyuruh Shen untuk mengalihkan pandangannya karena dia berencana melakukan beberapa hal yang dinilai x-rated dengan Andy, mengejutkan Andy dan Shen.

Meski Fuuko belum sepenuhnya mencintai Andy, ia tak ingin menelantarkan seseorang yang rela mempertaruhkan penghidupannya demi dirinya. Shen tertawa dan menawarkan solusi atas masalah mereka. Dia rela membiarkan Andy dan Fuuko membunuh salah satu anggota Union. Dia berjanji akan memberikan kata-kata yang baik untuk mereka jika mereka melakukannya. Shen mengatakan akan ada Negator yang akan segera mencari UMA di Danau Baikal. Shen pergi dan Andy berkata dia tidak akan pernah berhubungan seks dengan gadis yang melakukan aksi seperti yang dilakukan Fuuko. Dia memintanya untuk tidak melakukan itu lagi.

Episode ditutup dengan Andy memberi tahu Fuuko tentang rencananya untuk mengalahkan Negator yang diperintahkan Shen untuk mereka bunuh.

Komentar