14 April 2024
Uncategorized

Recap Undead Unluck Episode 3

Recap Undead Unluck Episode 3. Episode sebelumnya bisa dibaca di Recap Undead Unluck Episode 2Episode 3 Undead Unluck dimulai dengan kilas balik halus ke tahun 1970, di mana Andy saat ini berada di Union Isolation Facility, merayakan ulang tahun seorang gadis bernama Gina. Sekarang tahun 2020, dan kita melihat Gina yang lebih tua mengamati kemajuan Andy melalui fasilitas luar angkasa. Dia dan Fuuko berada di kapal pesiar dan berencana bertemu teman perang Andy di Vladivostok.

Orang-orang mulai menembaki mereka dan Andy menyerang mereka dengan teknik Parts Bullet miliknya. Dia mengingatkan Fuuko bahwa mereka akan berada di Persatuan setelah mereka membunuh orang yang diperintahkan Shen untuk mereka bunuh. Dia percaya setiap anggota mendapatkan Emblem tertentu dan mengenali tiga orang yang dia ingat dengan Emblem tersebut. Salah satunya bernama Unbreakable, yang lain adalah seorang insinyur, dan yang ketiga adalah seorang wanita (kemungkinan besar Gina) yang menangkapnya 50 tahun yang lalu dengan kekuatan penghalang tak kasat mata. Dia takut mereka akan mendapat masalah jika bertemu wanita itu dan mengingatkan Fuuko bahwa dia bukannya tidak terkalahkan.

Meskipun demikian, Andy bertekad untuk menyelesaikan misi ini dan mengatakan yang terbaik adalah merasakan kemampuan sial Fuuko. Sementara itu, Gina terus mengamati Andy dan mengatakan dia tidak sabar untuk bertemu kembali dengannya. Gina mengirimkan serangan udara ke kapal pesiar mereka dan Andy bertanya-tanya apa yang terjadi. Andy menyelamatkan Fuko dan menyuruhnya mengangkat tangannya saat seseorang berencana menangkap mereka. Namun, dia ingin menguji hipotesis yang dia miliki mengenai kendali Fuuko atas kekuatan sialnya.

Andy mengatakan Fuuko mungkin memiliki kemampuan untuk menarik sesuatu dari jauh setelah mengemukakan contoh serangan meteorit dan petir dari episode sebelumnya. Dia mengatakan potongan rambut yang dia terima dan ciuman (yang dia punya keterikatan pribadi) memicu fenomena tersebut dan sebanding dengan nilai barang-barang tersebut. Saat Fuuko tidak sadarkan diri, Andy melakukan sedikit tindakan seksual padanya. Karena malu, kemampuan sial Fuuko aktif, mengirim Andy dan dia ke atas jet orang tersebut.

Andy membunuh pilotnya dan mereka menggunakan jet tersebut untuk melarikan diri. Dia memberi tahu Fuuko bahwa mereka harus menemukan benih ketidakberuntungannya yang akan membantu mereka memahami tingkat kontak yang cocok untuk memicunya. Ini akan memungkinkan mereka untuk mengandalkan kekuatannya sebagai kartu truf. Andy dan Fuuko mendarat di Danau Baikal. Andy yakin organisasi tersebut akan menyelidiki UMA di sini. Andy menyuruh Fuuko untuk jalan-jalan sambil mencari teman perang lamanya. Dia mengatakan mereka seharusnya aman karena organisasi tersebut suka bekerja secara rahasia.

Fuuko bertemu dengan seorang penggila dan seniman Jepang di Danau Baikal. Keduanya melukis bersama dan gadis itu bertanya pada Fuuko apakah dia menyukai perubahan atau hal-hal yang tetap sama. Gadis itu mengakui dia lebih suka segala sesuatunya tetap sama. Hal ini terkait langsung dengan ketertarikannya pada proyek seni karena memungkinkan dia menangkap dunia yang selalu berubah melalui gambar yang tidak pernah berubah. Fuuko menunjukkan gadis itu tentang langit, pantai, dan bulan. Fuuko memberi tahu gadis itu bahwa dia menghargai perubahan saat gadis itu mengungkapkan dirinya sebagai Gina, orang yang paling ditakuti Andy.

Andy datang dan mengolok-olok Gina. Gina tahu Andy berencana membunuhnya agar dia bisa bergabung dengan organisasi. Episode ditutup dengan Gina yang berencana mempertahankan posisinya dengan melawan Fuuko dan Andy.

Komentar