Sinopsis Drama Korea Crash Landing on You Episode 5

Terus kita sekarang dengan sinopsis Drama Korea Crash Landing on You Episode 5. Untuk sinopsis episode sebelumnya bisa kamu baca di sini. Daftar sinopsis lengkap Crash Landing on You bisa kamu temukan di sini.

Diawali dengan captain Jeong-hyeok menemukan Se-ri dengan memanfaatkan lilin di keramaian pasar sementara itu Seo-dan mendapati rumah Jeong-hyeok dalam keadaan kosong. Dalam perjalanan pulang, Seung-jun yang berada di dalam mobil tampaknya mengenali Se-ri ketika berkendara pulang. Se-ri dan Jeong-hyeok berjalan pulang mereka bertatap muka dengan Seo-dan yang sudah menunggu di depan rumah.

Terkejut melihat Seo-dan, Seo-dan bertanya berapa lama dia kembali dan mereka pun setuju untuk makan malam bersama dengan orang tua masing-masing. Seo-dan memperhatikan Se-ri, Jeong-hyeok menjelaskan bahwa Se-ri rekannya yang bekerja dengan dirinya dalam sebuah misi. Segera usai itu, Jeong-hyeok mengantar Seo-dan dan pmana Seo-dan muncul di luar rumah dan memintanya datang untuk bertemu Ibu Seo.

Tidak bisa menolak, Jeong-hyeok mengikutinya ke dalam rumah, di mana Ibu Seo-dan menunggu dan siap untuk makan malam. Sementara, Seung-jung berpikir mengenai saat dia melihat Se-ri dan bertanya-tanya apakah itu adalah Se-ri. Di saat yang sama, para wanita desa mengetuk pintu untuk bertemu Se-ri sebab mereka telah melihat apa yang baru terjadi.

Merasa kasihan terhadap Se-ri, mereka mengundang diri mereka dan membawa bir dan makanan ringan. Di sekitar minuman, mereka membahas mengenai Jeong-hyeok namun Se-ri dengan cepat membela Jeong-hyeok, mengatakan pertunangan Jeong-hyeok telah diatur oleh orang tua mereka dan membandingkan dirinya dan juga Jeong-hyeok sebagai kisah romeo and juliet.

Ini mengesankan Young-ae, yang bersumpah membantunya memberikan beberapa kata-kata bijak mengenai Jeong-hyeok terhadap suaminya. Usai meninggalkan Seo-dan, Jeong-hyeok ke rumah ayahnya untuk meminta bantuannya sebelum kembali menuju rumah dimana Se-ri marah. Jeong-hyeok menjelaskan dia akan menjadikan Se-ri anggota tim trek nasional yang ambil bagian dalam kompetisis International. Dengan hal itu Se-ri akan bisa terbang menuju Eropa.

Namun Man-bok yang menyadap mendengarkan percakapan dan menyampaikan kepada Cho yang juga menyebutkan arloji dari saudara lelaki Captain Ri dan bertanya-tanya dimana itu. Selama kebaktian pagi, Jeong-hyeok memperhatikan keempat prajurit hilang, yang mendorong Jeong-hyeok bergegas, tempat dia mendapati mereka diinterogasi Cho. Jeong-hyeok menghadapinya sebelum Cho menerima telepon dari Kolonel yang marah sebab dia baru mengetahui kecelakaan tersebut dan dirinya sendiri masih diselidiki.

Usai kembali dari pasar, Se-ri membantu putra Man-bok yang sedang diintimidasi. Di Korea Selatan dimana Pak Hong dan Su-chan telah mendapati seseorang yang telah mengambil transmisi Se-ri saat dia memanfaatkan walkie-talkie. Hye-ji berusaha mengerahkan Ibu mertuanya menuju sisinya sementara Se-hyeon di Cina, berusaha menemukan informasi keberadaan Seung-jung dengan menyiksa pria.

Di Korea Utara, makan malam Se-ri berterima kasih terhadap tentara apa yang telah mereka lakukan dan pada akhirnya memberikan mereka tanda hati dengan jarinya, yang tampaknya membuat Jeong-hyeok cemburu. Di malam hari, Man Bok ingat bagaimana saat Chung-ryeol dulu membantunya saat tentara lain memukulinya. Dia selanjutnya diam-diam menangis hingga di tempat tidurnya, merasa bersalah terhadap kematian Chung-Ryeol.

Dalam perjalanan menuju Ibukota, kereta dihentikan karena masalah teknis, dimana penyiar mengklaim akan memakan waktu sekitar 10 jam sebelum kereta berangkat lagi. Usai diburu banyak pedagang, malam pun tiba dan para penumpang keluar termasuk Se-ri dan Jeong-hyeok saat semua orang membuat api agar tetap hangat. Usai makan beberapa makanan yang mereka beli dari para pedagang, mereka pun berbicara mengenai kesulitan yang harus dihadapi. Se-ri mengatakan kepada Jeong-jyeok agar dapat melihat masa depan.

Saat Se-ri tertidur, Jeong-hyeok dengan lembut meletakkan kepala Se-ri di bahunya. Keesokan hari kereta akhirnya tiba di Pyongyang dengan Seung jung berada di dalamnya. Dia sampai di hotelnya, salah satu memanggil seseorang memberi tahu mereka bahwa dia merasa tidak yakin Seung dapat dipercaya. Usia mendengar semua, Seung-jung mengarahkan pistol terhadap porter dan mengambil telepon darinya.

Dia selanjutnya mendengar Se-hyeong di yang mengatakan kepadanya begitu dia mendapatinya dan mendapatkan kembali uangnya, dia akan membunuhnya. Seketika Seung-jung melihat Se-ri dan bertanya pada Se-hyeong melalui telepon bagaimana saudara perempuannya. Usai Se-hyeong mengatakan Se-ri sudah mati, Seung-jung menutup telepon dan bertatap muka dengan Se-ri yang mengejutkan Se-ri. Hal ini mendorongnya membawanya pergi dalam lift, segera diikuti Jeong-hyeok yang terkejut melihat mereka sedang bersama.

Epilog Episode kali ini, montase saat Se-ri putus dengan kekasihnya, dengan mengatakan pada mantan-mantannya bahwa dia berharap suatu saat dia akan berada dalam posisi dimana dia yang sedang menunggu. Selanjutnya memotong kembali ke masa sekarang dimana Se-ri minum dan menunggu Jeong-hyeok datang.

Bersambung ke sinopsis Drama Korea Crash Landing on You Episode 6

Mungkin kamu juga suka ...

Be the first to comment

Komentar