Dark?

Sinopsis Reflection of You Episode 10

All chapters are in Reflection of You (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Kita sampai di sinopsis Reflection of You Episode 10. Episode ini dibuka dengan Haewon menangis di rumah sakit setelah mengetahui kakeknya – yang membesarkannya – meninggal karena ketidakmampuan Woojae. Dia memintanya untuk menjemputnya dari terminal bus tetapi dia sibuk melirik Heejo dan bukan hanya ini, koneksi di telepon buruk tetapi dia seharusnya mengirim sms padanya. Di rumah sakit, dia bertanya, “Apakah kamu bersama Heejoo?” tapi dia tidak mengatakannya, matanya yang berbicara. Kesal, dia memanggilnya jalang gila – memang seharusnya begitu – dan ditampar. Sudah terlambat karena kakeknya sangat berarti baginya.

 

Heejoo memiliki keberanian untuk muncul di pemakaman setelah rasa sakit yang dia sebabkan pada Haewon. Tapi Haewon menahannya, Heejoo sudah meminta maaf untuk semuanya tapi sudah terlambat. “Kamu tidak lagi punya hak untuk minta maaf. Aku membencimu. Dan Anda akan melihat saya dari waktu ke waktu. Dimanapun kamu berada, aku akan mengikutimu tanpa lelah. Ini akan menjadi neraka yang hidup jadi saya harap Anda berumur panjang dan mati sendirian. ” Dan dia benar, jendela permintaan maaf telah berlalu — Haewon lebih dari berhak atas perasaannya.

 

Sementara itu, Woojae dalam keadaan terberat, dia meminta maaf kepada Haewon di rumah mereka tetapi dia tidak bergeming! Hal-hal yang indah, dia mengatakan kepadanya untuk tidak memberinya ‘tampilan tersiksa’, karena dia dapat dengan mudah memanipulasinya dengan penampilannya. Di adegan lain, dia menangis di rumah kakeknya, menangis tentang kenangan yang pernah mereka miliki, dan dari sana, saatnya bermain. Dalam ingatannya, dia memberi tahu kakeknya bahwa semua kebaikan dalam dirinya adalah karena dia dan sekarang setelah dia meninggal, ini bukan masalahnya lagi.

 

Pada saat itu, semuanya hancur, rasa sakitnya memburuk dan itu tidak mengejutkan — Heejoo tidak mengerti beratnya rasa sakit yang dia sebabkan padanya tetapi kembali ke kehidupannya yang sempurna — tetapi Haewon selesai dengan basa-basinya. Maksudku, dia bahkan tidak sebaik itu tapi tidak apa-apa. Kemarahannya diilustrasikan lebih lanjut oleh pembakaran mantel hijau yang diberikan Heejoo padanya di masa lalu. Adegan yang dibuat dengan baik menyoroti Haewon lama dan baru — dia masih memiliki kebencian tetapi kematian kakeknya meningkatkan kemarahannya dan tidak ada jalan untuk kembali.

 

Haewon juga menekankan bahwa dia ingin Heejoo merasakan sakitnya karena orang yang paling berharga dicuri darinya, Heejoo berpikir dia mengacu pada Hyungseong tapi kalau saja dia tahu. “Dia tidak berharga bagimu. Kamu hanya membutuhkan dia.” Dan dia benar. Kami kemudian mengetahui bahwa dia merujuk pada Hosu, putranya. Lebih jauh, dapat disimpulkan bahwa dia mendasarkan ini pada anak yang tidak pernah dia miliki karena penggemar di Twitter menyaksikan apakah dia melakukan aborsi atau keguguran, menyusul perselingkuhan yang membuatnya bunuh diri.

 

Woojae benar-benar menampilkan karakter mengerikannya sepanjang episode. Dia pengecut dan memalukan. “Apakah kamu tahu apa yang hilang dari kita saat itu? Kami kehilangan sesuatu yang berharga yang tidak akan pernah kami dapatkan kembali!” Dan semuanya masuk akal, tanda-tandanya ada di sana. Jelas dia menyinggung seorang anak, saya akan membayangkan. Dengan itu, dia melempar patungnya ke tanah dan itu hancur berkeping-keping.

 

Ada kilas balik terus-menerus pada Haewon yang tenggelam dan saya khawatir itu mungkin pertanda bagaimana hal-hal akan berakhir untuknya. Kami tahu dia adalah produk kehamilan remaja dan ibunya menekankan bahwa dia ingin dia memiliki kehidupan yang hebat, hidup lebih lama dari dia dan anak-anaknya (seperti ibunya hidup lebih lama dari kakeknya) saat dia melakukan rutinitas perawatan kulit di Haewon yang kosong. Saat dia bangun, dia melihat ibunya dan meminta maaf bahwa dia tidak bisa melakukan keduanya, sementara ibunya sedang tidur. Saya pikir itu menunjukkan bahwa dia mungkin bunuh diri.

 

Pada akhirnya, Heejoo kehilangan akal sehatnya — pantas. Ini hari ulang tahun Hosu dan dia tidak muncul. Jelas bahwa Haewon terlibat entah bagaimana. Heejoo menangis, menjerit dan saya harus memuji akting Go Hyunjung, meskipun membenci karakternya. Dia cacat, seorang wanita menjengkelkan yang bertindak lebih suci darimu dan mendapatkan apa yang datang padanya. Tentu, anak-anak terlarang tapi itu tidak menghentikan Haewon; dia berkomitmen untuk menyiksa Heejoo dan aku hanya bisa berdiri di sampingnya. Dia salah tapi aku mengerti. Saya hanya berharap Hosu aman dan anak-anak, serta Haewon, mendapatkan kesembuhan yang layak mereka dapatkan.

Nonton Reflection of You Episode 10 Sub Indo

Kamu bisa nonton drama Reflection of You Episode 10 subtitle Indonesia di Netflix. Atau kamu bisa mencari alternatif lainnya melalui link ini.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Reflection of You Episode 10 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Reflection of You Episode 10, baca Sinopsis Reflection of You Episode 10 online, baca Sinopsis Reflection of You Episode 10 lengkap, ,

Comment

Komentar

Chapter 10