Sinopsis Drama Korea Left-Handed Wife Episode 13

Sinopsis Drama Korea Left-Handed Wife Episode 13

Lanjut kita dengan Sinopsis Drama Korea Left-Handed Wife Episode 13. Episode sebelumnya bisa kamu baca di sini. Daftar sinopsis lengkapnya bisa kamu temukan di sini.

Esther dan Nam-joon menemui Do-kyung/Soo-ho dia menjelaskan San-ha kehilangan suaminya dia juga merasakannya dan dia pun menangis. Pak Oh bersama dengan Seul-ha merasa sedih melihat San-ha di tv, sementara Nenek Chun berharap San-haa segera menemukan Soo-ho. Do-kyung/Soo-ho diperiksa dan dokter menjelaskan dia alergi terhadap ikan.
 
 
Ketika pulang dari rumah sakit, Do-kyung/Soo-ho ingin melihat TKP kejadian insiden kecelakaan tersebut. Esther menjelaskan tempat tersebut mengerikan tetapi Do-kyung/Soo-ho bersikeras memaksa. Nenek Chun menghubungi San-ha bahwa dia teringat sebelumnya meninggalkan bros di meja hotel untuk Soo-ho. San-ha segera menuju ke sana. Sementara Do-kyung/Soo-ho menuju TKP tetapi ternyata Esther membawanya bukan lokasi yang sebenarnya.
 
 
Selanjutnya Nam-joon membawa Do-kyung/Soo-ho menuju Hotel Aura. San-ha kini berada di hotel tersebut menanyakan mengenai bros. Tetapi reception menjelaskan mereka hanya akan menyimpan barang tamu hanya 1 tahun apabila tenggang waktu lewat maka itu dibuang atau pun disumbangkan. Esther dan Nam-joon berupaya mencegah Do-kyung/Soo-ho untuk bertemu dengan San-ha.
 
 
Ibu Jo merasa cemas sebab Do-kyung/Soo-ho tidak menjawab panggilannya. Park menyuruh Bu Jo agar tidak khawatir. Ketika mereka kembali, Bu Jo memarahi Esther sebab Ibu Jo takut orang-orang mengetahui bahwa Do-kyung/Soo-ho mengalami amnesia. Namun Do-kyung/Soo-ho menjelaskan bahwa dia yang meminta sehingga Esther merasa senang. Selanjutnya Esther menghubungi Nam-joon bertanya mengenai bros yang dicari oleh San-ha.
 
 
Nam-joon menjelaskan bahwa dirinya tidak tahu sebab dia telah membersihkan dan juga membuang semua barang milik dari Soo-ho. Namun faktanya Nam-joon telah menyimpan bros maupun jam tangan Soo-ho. Esther mengetahui bahwa bros tersebut ternyata dari nenek Chun setelah dia mendengar pembicarannya terhadap San-ha. Di rumah sakit usai San-ha melatih terapis Do-kyung/Soo-ho, dia menerima telepon dari seseorang yang menjelaskan ada orang yang melihat pria yang nampak seperti suaminya. Dia pun pergi ke tempat tersebut.
 
 
Do-kyung/Soo-ho pulang bersama dengan sopirnya disaat itu sopir rem mendadak yang membuat kepala Do-kyung terbentur. Seketika Do-kyung/Soo-ho mengingat saat kecelakaan saat Do-kyung menabrak Soo-ho. Do-kyung/Soo-ho keluar dari mobil lalu pergi dia merasa dia pernah berada di sekitar lingkungan tersebut yang merupakan tempat yang tidak jauh dari rumah San-ha, sopir menghubungi Ibu Jo jika dia kehilangan Do-kyung/Soo-ho. Pria yang mengaku jika melihat suami San-ha ternyata suruhan Esther.
 
 
Sopir Do-kyung/Soo-ho menghubungi San-ha yang kini menunggu orang suruhan Esther di kafe dan memberi tahu Do-kyung/Soo-ho menghilang. San-ha pun bergegas menuju lokasi tempat Do-kyung/Soo-ho menghilang sementara itu ternyata Do-kyung/Soo-ho menuju rumah keluarga San-ha di mana di jalan dia bertabrakan dengan Pak Oh.

Mungkin kamu juga suka ...

Komentar